Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.*smileluvv*
CW: Menyampaikan referensi tentang seks di bawah umur, kemungkinan grooming
CW: Keinginan untuk bunuh diri yang tersirat
CW: Menyiratkan kelelahan dan mual saat hamil
CW: Infantilisasi wanita hamil (yaitu menahan berita buruk)
CW: Pembelaan terhadap Ron
CW: Standar persahabatan yang tidak semua orang akan berbagi
CW: Cock-warming with light bondage
INI AGAK PANJANG GUSY 10 REBU WORD :') MET BACA YAW
*
SABTU, 1 NOVEMBER 2003
POTTER MEMIMPIN INVESTIGASI FLINT: Di Dalam Penggeledahan Semalam di Flint Manor Grounds
PASANGAN MALFOY DIKONFIRMASI: Pemungutan Suara untuk Membatalkan Kegagalan Pasangan Paling Kontroversial dari Kementerian
RAHASIA UNTUK MENGAJUKAN BANDING?: Info Mandat Pertandingan MoM yang Baru Terungkap
DARI TRIO EMAS KE SEGITIGA PELAHAP MAYAT: Banyaknya Pria Hermione
Foto di sebelah kiri: Hermione pada bulan Mei, pada upacara peringatan Pertempuran Hogwarts, diapit oleh Harry dan Ron. Kedua anak laki-laki itu perlu potong rambut. Gaunnya sudah berumur beberapa tahun. Tetapi mereka bertiga tersenyum ketika Hermione memegang tangan mereka.
Foto di sebelah kanan: Hermione terjebak di antara Nott dan Malfoy, wajahnya serius. Dia mengenakan sutra dan renda hitam, jubah Theo yang menyusut di pundaknya, rambutnya disanggul, riasan glamor Pansy yang lebih gelap dan lebih canggih daripada yang dia lakukan sendiri. Para pria Slytherin bertubuh tinggi dan ramping, saling berdekatan seperti yang dilakukan oleh para pria Slytherin - tangan Malfoy di punggungnya, tangan Nott di punggung Malfoy, selalu membimbing, menuntun, mengantarnya ke arah yang mereka pikir seharusnya dia tuju. Ekspresi Malfoy sangat tajam dan kejam. Nott menyeringai sambil memalingkan wajahnya, mata gelapnya terlihat berbahaya.
Skeeter, si peretas mutlak itu, telah berubah dari bersikeras bahwa Hermione mengejar Harry dan Ron menjadi mengatakan bahwa dia meniduri Malfoy dan Nott. Halaman dalam menampilkan foto-foto Nott yang menatapnya saat dia mencium tangannya di Solstice Ball, Nott tersenyum padanya di Gang, wajah Malfoy yang kacau karena marah saat dia berhadapan dengan Nott di koridor lantai dua.
"Kau membawanya kemana?" Lengannya melingkari bahu Hermione, merapatkannya ke dadanya. Tangan Hermione menempel pada tubuh Draco; dia bisa mencium bau wol dan lembabnya sel tahanan serta jejak samar jeruk dan cengkeh dan darah.
"Apakah aku harus membawanya ke Savoy, di mana Avery bisa keluar dari pintu mana pun?" tanya Theo. "Gunakan otak di balik wajah sialan itu, lover."
"Kau seharusnya membawanya ke Potter's, dasar bodoh," desis Draco, tangannya meremas-remas. Dia terus mencengkeram Hermione dengan agresif sejak mereka bertemu kembali di luar ruang Wizengamout, dan Hermione tidak melawannya.
"Granger, love," kata Theo, "apa Red membiarkan floo-nya terbuka pada pukul dua pagi sementara dia duduk di samping tempat tidur di St. Mungo dan suaminya menyelidiki pembunuhan misterius? Atau apakah menurutmu ada seseorang yang membuat keluarga Potters sibuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanfictionStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...