Chapter 15

257 40 9
                                    




Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.

*smileluvv*


CW: Invasi rumah+penghinaan (AKA Theo Nott terus menjadi buruk dengan batasan)

CW: Kefanatikan/ homofobia dari karakter sekunder

CW: Penggambaran atau referensi tentang seks, kekerasan, darah, api

CW: Ron-bashing (verbal). Draco akan mengatakan beberapa hal tentang Ron, dan kalian bisa memutuskan apakah dia sedang melakukan sesuatu atau cemburu dan membayangkan. Teriakan lagu "Obsessed" dari Olivia Rodrigo.

.


SENIN, 6 OKTOBER 2003

Draco sedang duduk, dengan celana panjang dan kemeja yang bersih, sepatu yang disemir dan manset perak, di kursi malas dari brokat hijau di ruang gantinya, sambil meminum teh dan secara terbuka memperhatikan Hermione yang sedang berdandan untuk bekerja. Hermione melangkah masuk ke dalam celana berenda, permadani Persia yang padat dan berduri di bawah kakinya. Draco pasti sudah menduga bahwa Hermione tidak akan sarapan bersamanya. Hermione mandi lagi setelah semalam, dan sekarang dia terlambat.

Orang jadi teritorial. Granger, kau tidak tahu.

"Apa aku akan menemukan Theo Nott menungguku di atrium Kementrian?" tanya Hermione, mengambil bra dari laci pakaian dalam di lemari pakaian hitam.

Draco mendongak dari payudara Hermione yang telanjang, putingnya yang keras di udara pagi yang dingin, dengan alis berkerut, ekspresinya sedih. "Haruskah kau bicara padaku tentang pria lain sekarang? Dia yang kau pikirkan saat kau menanggalkan pakaian?"

Hermione menoleh padanya, tangannya di pinggulnya, dan Draco mengeluarkan suara sedih saat tatapannya berkedip-kedip di antara payudara dan mata Hermione. "Aku memikirkan Theo karena kau belum menceritakan semuanya. Aku harus mendengar kau menyiksa Flint darinya." Hermione mengenakan bra.

"Dan sekarang kau menghukumku," kata Draco murung. Dia melemparkan multicorfors tanpa tongkat dan pakaian Hermione berubah menjadi hijau di Slytherin.

"Kau tahu aku tidak perlu menghukummu jika kau baik," kata Hermione dengan tegas, tanpa keraguan dalam benaknya bahwa Draco menikmatinya. Dia telah berganti pakaian dengan gaun yang dia kenakan ke Kementerian.

"Pakailah yang biru, darling. Itu bagus untuk matamu."

Hermione menatap Draco dengan alis terangkat, menunggu.

Draco mulai memberi pengarahan tentang konfliknya yang meningkat dengan Flint, dan Hermione mengenakan gaun biru. Dia memiliki gaun yang sama dalam tiga warna; dia tidak peduli warna apa yang dia kenakan hari ini.

"Kupikir kau aman di Kementerian, tapi aku tidak suka kau sendirian di Lorong saat aku mengundang orang untuk mengujiku."

Hermione bersenandung tanpa komitmen. Dia telah memutuskan untuk membiarkan Draco melakukan ini. Dia akan menjaga kesepakatannya dan mempercayainya sampai dia memergoki Draco berbohong. Dia akan membiarkan Harry menjadi seorang calon ayah dan bukannya seorang pejuang yang tak kenal lelah dalam perang selamanya. Dia akan percaya bahwa Neville tahu apa yang sedang dilakukannya.

Apakah dia peduli jika penggemar berat Voldemort mendapatkan persidangan yang adil? Tidak, dia tidak peduli. Mereka tidak berencana untuk memberikannya pada orang tuanya.

BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang