Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.
*smileluvv*
CW: ***Spekulasi*** tentang kematian karakter utama (karakter utama tidak mati)
CW: Memberikan referensi tentang teknik interogasi yang lebih baik (yaitu penyiksaan)
CW: Hanya ada satu tempat tidur + Theo Nott memiliki batasan yang buruk + hal ini membuat Hermione gelisah (tidak ada yang curang, tidak ada yang di-SA)
CW: Pembelaan terhadap Ron
CW: Melewati referensi tentang pemerkosaan
CW: Anggota legislatif laki-laki yang membuat keputusan tentang kehidupan perempuan
*
SABTU, 1 NOVEMBER 2003
Hermione terbangun di atas batu yang basah, kedinginan sampai ke tulang. Dia tersentak bangun, langsung waspada, tangannya meraba-raba tongkat sihirnya di saku roknya. Tongkatnya tidak ada di sana. Dia dengan panik menepuk-nepuk bangku batu, melompat untuk berbalik dan mencarinya-ketika dia membeku, kesadaran mulai muncul. Dia berada di dalam sel. Tentu saja tongkat sihirnya hilang.
Apa yang telah Draco lakukan?
Ketika Draco mengatakan padanya bahwa dia telah melukai para penyembah darah, melukai Crabbe, membunuh Flint, Hermione berkata pada dirinya sendiri, lalu kenapa? Jika Lavender dan Fred dan Tonks bisa mati, mereka juga bisa. Tapi melihat Draco menjatuhkan dirinya ke Ron seperti itu. Tanpa pikir panjang, tanpa ragu-ragu, menggeram sambil menendang sekuat tenaga-seperti dia ingin Ron mati. Seperti tidak ada rasa sakit yang bisa menghentikannya. Apa itu cara Draco membunuh Flint? Apa Draco menjatuhkannya ke tanah dan menggorok lehernya?
Sebuah derit keras dan berkarat-Hermione berputar, roknya berputar-putar di sekitar kakinya, dan melihat gerakan dalam bayangan. Pintu sel terbuka-dan kemudian Malfoy didorong ke dalam, rambutnya yang putih-pirang acak-acakan seperti nyala lilin dalam kegelapan.
Hermione bergegas menghampirinya. "Draco! Draco!"
Dia mencengkeramnya, pada tuksedo yang masih Draco kenakan. Draco menoleh ke arah Hermione, tangan Hermione memeluknya.
Mulut Draco yang bengkak berlumuran darah, darah segar dan norak di pelipisnya, urat-urat merah dari sengatannya melesat di kulitnya yang sangat putih, rambutnya tergerai di dahinya. Hermione mencengkeram pergelangan tangan Draco dengan keras, pergelangan tangan yang bertulang - terlalu kasar jika sampai patah. Maka mereka akan mematahkan pergelangan tanganmu. Tapi ternyata tidak-tentu saja tidak.
Mata abu-abunya yang pucat tertuju pada Hermione saat tatapannya menyapu wajahnya, pipinya yang memar.
"Apa kau membunuhnya?" Hermione bertanya.
"Itu yang ingin kau ketahui?" Draco mencibir pada Hermione, memperlihatkan giginya yang berdarah. Suaranya serak karena duel itu.
Hermione tidak melepaskan pergelangan tangannya. "Ya, aku ingin tahu," katanya. "Lakukan tugasmu, Malfoy-beri tahu aku. Aku ingin tahu apa yang telah kau lakukan."
Draco mengangkat dagunya. Bibirnya yang hancur terbuka, matanya sayu saat dia menatap hidung mancungnya ke arah Hermione. Dia diam saja tapi Hermione bisa merasakan ketegangan yang mengguncang tubuhnya. "Jadi bagaimana jika itu tidak berjalan sesuai keinginannya?"
Hermione menghirup udara-
Draco membunuh Ron.
-Dan kemudian dia menangis, mual karena ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanfictionStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...