Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.~smileluvv~
CW: Adegan seks di pertengahan bab. Lewati saja kalau kalian tidak suka bercinta.
CW: Adegan seks di akhir bab. Lewati jika kalian tidak suka BDSM ringan. (Orang-orang sepertinya menyukai adegan seks Panville, jadi aku memberikan adegan seks pada Theo. Meskipun begitu, getaran Theo sedikit berbeda).
CW: Draco dan Theo merujuk pada aktivitas seksual dini / seks di bawah umur. Lihat catatan sebelumnya.
CW: Seperti biasa, darah.
~
SABTU, 19 JULI 2003
Theo sudah berada di dalam kantor yang remang-remang ketika dia mendengar kedatangan Leech. Leech membuka kunci dan melangkah masuk, pintunya sedikit berdesir, jubahnya berdesir saat dia melewati tumpukan peti dan dokumen-dokumen yang berantakan menuju mejanya yang berantakan.
Dia sedang meluncur di balik kayu yang berlubang, bergumam pada dirinya sendiri, ketika dia terkejut dan terdiam saat melihat Theo sedang duduk di kursi tamunya, satu kakinya menyilang di atas kaki yang lain, sikunya berada di lengan kursi, memutar-mutarkan tongkatnya di antara jari-jarinya.
"Nott." Wajahnya kosong tapi suaranya tegang.
"Hai, Leech." Theo memutar tongkatnya. "Aku butuh daftarnya." Dan dia tersenyum jahat.
~smileluvv~
Hermione tahu apa yang diharapkan darinya. Dia diharapkan muncul dengan kaos oblong tua dan celana jins muggle, mengenakan sepatu ketsnya yang paling kumal, untuk menunjukkan pada Malfoy bahwa pria itu tidak bisa menyuruhnya melakukan apa. Kemudian dia akan tersinggung ketika para goblin memperlakukannya seperti anak kelas enam yang membolos dan Malfoy akan menguliahinya tentang betapa tumpulnya dia sebagai penyihir yang seharusnya pintar dan dia akan marah-marah sambil memotong hidungnya untuk menunjukkan wajahnya.
Hermione memilih pilihan lain, yaitu berdandan seperti boneka Malfoy dan membencinya saat itu berhasil.
Dia mengenakan pakaian hitam. Gaun berpotongan ramping. Jubah musim panas yang halus dan modis. Sepatu hak tertingginya, empuk. Kalung safir. (Sebuah risiko yang diperhitungkan. Para goblin tidak akan menghargai kepemilikan penyihir atas karya mereka tetapi akan mengenali karya itu dari lemari besi). Dia menyisir rambut ikalnya yang kusut. Mengoleskan pewarna bibir. Dia tidak akan terlihat seperti bangsal Malfoy yang miskin.
Ketika Hermione melangkah ke ruang duduk bersama, Malfoy sedang menunggu di setteenya, menyihir ular. Pria itu mendongak saat Hermione menutup pintu di belakangnya dan berdiri, menghilang di atas bantal di sampingnya. Malfoy berbaju hitam, tato Azkaban terlihat jelas di tenggorokannya yang pucat, rambutnya disisir di dahinya. Matanya menyapu Hermione, tertuju pada noda di bibirnya, pada kalungnya. Dia hanya berkata, "Mari kita pergi?"
Mereka berjalan menuju Leaky Cauldron, Malfoy memperhatikan tulang selangka Hermione setiap kali dia menoleh, dan melangkah keluar dari floo ke dalam kekacauan yang biasa terjadi. Malfoy tetap memegang siku Hermione, menggerakkannya dengan cepat ke arah Diagon Alley di luar, dan Hermione dapat merasakan bekas lukanya yang menusuk dan perih tak jauh dari jari-jari tulangnya-tak jauh dari tepi sungai yang mengingatkannya pada Bellatrix.
"Kau tegang," desis Malfoy, seolah-olah dia sendiri tidak tegang.
"Para goblin tidak menyukaiku," kata Hermione saat Gringotts menjulang di hadapan mereka. Salah satu dari setidaknya lima alasan mengapa dia tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanfictionStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...