Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.
~smileluvv~
CW: Teriakan yang mencerminkan komentar kasar yang diterima perempuan di internet
CW: Kekerasan + darah
CW: Homofobia dari karakter minor
CW: M/M eksplisit + kekerasan di akhir bab
~
SENIN, 21 JULI 2003
GRANGER VS MALFOY: Off-Pitch Rivalry Brings Draco to His Knees, HERMIONE HITS BACK WITH HOLYHEAD HARPIES BROOM BUY GOLDEN GIRL NOT TOO GOOD FOR DEATH EATER GOLD INSIDE HERMIONE MALFOY'S LOVE OF QUIDDITCH!
Hermione duduk di belakang meja kementeriannya, menyusun laporan pers tentang akhir pekannya. Rupanya, Malfoy telah mencoba untuk memisahkannya dari lemari besi. Sebagai pembalasan, dia menggunakan emas Malfoy untuk membeli sapu mahal untuk saingan klubnya di liga-sebuah langkah yang dipuji sebagai tindakan yang brilian atau dikutuk sebagai pemborosan yang tidak masuk akal.
Kantor Hermione penuh dengan teriakan-teriakan, meneriakinya bahwa dia adalah seorang muggle jalang yang kotor yang tidak pantas mendapatkan emas Malfoy dan juga bahwa dia adalah seorang yang gagal secara moral karena tidak menyumbangkan seluruh emasnya untuk tujuan yang layak dan juga bahwa dia seharusnya menjentikkan tongkatnya sebelum menyentuh satu sabit pun dari emas Pelahap Maut. Mereka berteriak bahwa dia akhirnya terlihat seperti orang yang tidak berguna setelah menghabiskan galleon Malfoy untuk membeli pakaian dan juga bahwa dia seharusnya diperkosa karena menghabiskan emas Malfoy untuk sesuatu yang dangkal seperti pakaian. Sebuah aliran amplop berteriak pada Hermione untuk diberikan pada badan amal hewan peliharaan mereka, sementara armada lain, yang didekorasi dengan warna abu-abu dan putih, hanya berteriak Harpies payah!
Penggali emas darah lumpur. Pelacur Pelahap Maut. Terjual habis. Tidak ada yang akan percaya bahwa dia menolak emas Malfoy sekarang.
Trik kotor setelah dia memperbaiki wajah cantik Malfoy. Sungguh sangat Malfoy. Secara teknis, dia sudah mengaturnya sebelumnya. Hermione menghela nafas.
Hermione merasakan sebuah desakan merembes ke dalam dirinya. Sebulan yang lalu, dia akan mendidih, membuat dirinya sendiri marah besar tepat di wajah runcing Malfoy. Sekarang dia merasa seperti katak yang memberi tumpangan pada kalajengking.
Aku akan baik-baik saja. Hanya untukmu.
Malfoy adalah kalajengking. Dia akan selalu menjadi kalajengking. Banci kecil berbisa itu tidak bisa menahan diri.
Hermione menyuruh Francesco untuk mengantar suratnya, dan melihat lebih banyak lagi surat yang masuk. Dia duduk dan berpikir tentang bagaimana orang-orang sangat membenci gagasan bahwa dia akan mendapatkan emas Malfoy. Pernikahan paksa yang dilakukannya dengan Malfoy, bualannya yang membujuknya untuk tetap dirantai di tempat tidurnya, implikasi bahwa dia akan melahirkan anaknya di luar keinginannya-tak satu pun dari semua itu yang memicu sebagian kecil dari kemarahan yang ditimbulkan oleh tindakannya yang diduga menghabiskan galleonnya untuk membeli sapu. Orang-orang akan menonton Malfoy memperkosanya di depan umum dan mendecakkan lidah mereka, bersenang-senang. (Hermione tahu-dia membaca surat-surat yang dikirimkan orang-orang padanya.) Tapi melihatnya menghabiskan uang Malfoy? Oh, mereka benci itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanfictionStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...