Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.
♡smileluvv♡
CW: Menyebutkan tentang keinginan untuk bunuh diri
CW: Eksplisit M/M di akhir bab
♡
JUMAT, 19 SEPTEMBER 2003
Hermione mendongak untuk melihat Malfoy berjalan melewati Leaky menuju meja di dekat bagian belakang di mana kelompok kecilnya berdiri bergerombol, rambut platinumnya menjadi mercusuar di pub yang gelap, Nott yang lebih tinggi terlihat di belakangnya. Godric, dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara tampil tanpa seorang antek di belakangnya. Hermione ingat Malfoy selalu diapit oleh Goyle dan Crabbe di sekolah. Dia selalu bertanya-tanya bagaimana Malfoy bisa tahan, menyeret kedua orang bodoh itu untuk mengawasinya. (Tersentak saat dia menyadari bahwa pria itu mungkin akan mengatakan hal yang sama tentang Harry dan Ron.)
Kepala Malfoy menoleh, tato Azkaban berkedip di lehernya yang pucat, saat seseorang mengatakan sesuatu padanya. Bibirnya melengkung dan kemudian giginya terlihat. Tiba-tiba lengan Nott ada di sekelilingnya, lengannya yang lain melesat untuk memukul peminum itu, tatapan keras pada pria itu saat dia secara fisik mendorong Malfoy. Ingatan Hermione kembali pada lengan Malfoy yang merangkulnya di luar Gringotts, tangannya mencengkeram bahunya, tubuhnya menempel padanya saat memindahkannya melewati kerumunan.
Kemudian Malfoy dan Nott mendekat - semuanya berkancing rapi, kemeja hitam dan celana panjang hitam serta sepatu runcing dari kulit naga dan cincin meterai, berpakaian berlebihan bahkan dengan pakaian kasual mereka - lengan Nott melingkar di bahu Malfoy, Malfoy menyeringai.
"Godric yang baik, ini dia," erang Harry di samping Hermione, rahangnya merenggang. Malfoy sedang berada di kantornya saat Harry mampir untuk membuat rencana minum-minum sepulang kerja untuk ulang tahunnya. Entah bagaimana, rasanya mustahil untuk tidak mengundangnya.
"Darling," kata Malfoy, menatap Hermione dari seberang meja seolah-olah mereka hanya berdua saja, bahkan ketika Nott duduk di atasnya. Dia memancarkan ketegangan, energi yang melingkar di tubuhnya yang ramping.
Harry dan Ron terlihat sangat tegang. Di samping Nott dan Malfoy, mereka terlihat lebih kasar-rambut acak-acakan, kemeja kusut, tubuh mereka lebih tebal dengan otot yang terlatih dengan auror-dengan cara yang menurut Hermione sangat manusiawi dan akrab.
"Granger." Senyum senang dan kemudian lengan panjang Nott terlepas dari Malfoy saat dia berbalik untuk menyapa penyihir lain yang hadir sebelum dia menyapa para pria. Godric, tata krama Slytherin yang kuno.
"Halo, Padma," dengkurnya, tatapannya tajam.
"Aku sudah menikah sekarang, Nott," kata Padma tegas, menatapnya. "Kau tahu itu."
"Aku belum menikah," kata Nott dengan riang, seolah-olah itu penting. Senyumnya melebar ketika Padma memutar matanya. Nott berbalik dan menatap Harry dari atas ke bawah. "Potter."
"Nott," kata Harry datar.
"Weasley," kata Nott, mengangkat dagunya. "Sampaikan salamku pada kakakmu."
"Yang mana," kata Ron, matanya menyipit.
"Yang mana saja yang menurutmu baru-baru ini membuat wajahku tertekan ke dinding," kata Nott, sombong.
"Sialan, Nott!" Ron tersentak ke depan, Harry menariknya kembali.
"Apa masalahnya, Weasel?" bentak Malfoy. "Kau hanya suka anak laki-laki yang masih di dalam lemari?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanficStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...