Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.~smileluvv~
CW: Materi eksplisit di perpustakaan
CW: Panggilan balik ke penyiksaan Bellatrix terhadap Hermione / respons pembekuan PTSD
CW: Invasi rumah (AKA Theo Nott yang buruk dengan batasan)
~
JUMAT, 26 SEPTEMBER 2003
RAIDED!!!: Potter Leads Ministry Raid on Malfoy Manor
MALFOY MANOR RAIDED: No Charges But Questions Remain for Former Death Eater
THE MALFOYS VS THE MINISTRY: MoM Raids Controversial Couple
WOLFSBANE POTION PROPOSAL PASSES: Inside Hermione Malfoy's Passion Project
Hermione berjalan menuju kantor Shacklebolt, berusaha untuk tidak merasa bahwa dia mengenakan lencana bertuliskan AKU MENYELINGKUHI DRACO MALFOY TADI MALAM.
Dia terbangun pagi itu dengan lengan Malfoy tersampir di pinggulnya, satu kakinya terjerat di kakinya-Malfoy tengkurap, wajahnya tertindih bantal, rambutnya yang berwarna pirang jatuh di dahinya. Hermione bergerak untuk melepaskan diri dan Malfoy bergeser, cengkeramannya mengencang, Tanda Kegelapan menekannya.
"Draco," Hermione mendesis, menendang kakinya, "aku harus pergi bekerja."
Draco mendorong sikunya dan menjatuhkan diri ke punggungnya. Hermione telah melihat anak remaja yang tadi ketika Draco menatapnya. "Tinggallah untuk sarapan," kata Draco pelan. "Aku akan memberitahumu apa yang ingin kau ketahui."
Yah, dia memang ingin tahu. "Aku akan kembali dalam dua puluh menit," kata Hermione, dan ketika dia kembali-darah menstruasi dikumpulkan dan ditempatkan di bawah mantra stasis, Hermione berpakaian untuk bekerja-Malfoy telah bersantai dengan kemeja dan celana panjang di ruang duduk di kamar tidur, di dekat perapian, dengan teh dan nampan sarapan yang telah menunggunya. Rambutnya disisir ke belakang dari dahinya, manset perak terpasang di tempatnya-Lord of the Manor sekali lagi.
Hermione duduk saat cangkirnya terisi penuh dengan teh. "Jadi," katanya, "kau memeras enam anggota Wizengamot."
Draco menyeringai, dan dada serta punggung Hermione terasa kesemutan, seperti ada sesuatu yang penting yang sedang terjadi, seperti kadang hal buruk terjadi dan tidak bisa dihentikan. "Dan setelah aku ceritakan detailnya, Mrs. Malfoy," katanya, "kita akan memeras enam anggota Wizengamot."
Sekarang Hermione mengangguk pada sekretaris Shacklebolt.
Dia sudah menduga.
Dia membiarkan Shacklebolt menawarkan teh dan alasan wajib untuk tidak mengunjunginya lebih cepat setelah penggeledehan, ucapan selamat atas pengesahan proposalnya.
Akhirnya, Hermione dapat meletakkan cangkir tehnya dan memperkenalkan alasan pertemuan mereka. "Aku ingin melamar pekerjaan di Departement of International Magical Cooperation," katanya.
"Well, Hermione," Shacklebolt mengerutkan kening di mejanya sambil memindahkan pena bulu ke samping, " Aku yakin Internasional Magic akan mendapatkan keuntungan dari perhatianmu, sepintar dan berbakat sepertimu. Tapi aku tidak tahu apakah kami bisa kehilanganmu di Magical Creatures. Pekerjaanmu di sana-"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanficStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...