Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.
~smileluvv~
Things start getting bloody and slutty . . .
CW: blood + violence
CW: fantasies of sex + violence
CW: references to bad underage sex
CW: passing references to rape/implied SA
CW: Draco wanks a lot (a characterization I stand by)
~
SELASA, 8 JULI 2003
Floo menyala hijau dan Pansy melangkah masuk ke ruang kerja Draco yang remang-remang dan melihat Draco yang sudah tidak asing lagi di belakang mejanya, Theo sedang bersantai di sofa yang berada di dekat perapian, dengan gelas di tangan.
"Selamat, Draco," kata Pansy, membersihkan jelaga di jaket Valentino hitamnya. "Di mana Granger?"
"Mrs. Malfoy sedang bekerja," kata Draco, mendongak dari korespondensinya.
"Jam segini?" desis Pansy.
"Ya, Pansy, beberapa orang bekerja di-" Draco melemparkan tempus. "Jam sembilan pagi. Aku bekerja jam sembilan pagi."
"Menjijikkan," kata Pansy.
"Jangan pedulikan dia, Pans," kata Theo sambil melambaikan gelasnya. "Bagaimana dengan Longbottom? Apa kita sudah bertemu dengan Raja Tanaman sekarang? Tunggu. . . tunggu. Pans! Apa kau tersipu? Pans! Pans! Apakah ini berarti Raja Tanaman telah bersama kita?"
"Theodore Nott!" Pansy menerjang, memukul kepala dan leher Theo dengan tangan terbuka. "Aku akan memukulmu sampai mati dengan sepatuku!"
"Ya, Pansy, aku juga mau," sahut Theo, menunduk dan meraih pergelangan tangan Pansy. "Tapi aku tidak bisa membiarkanmu menipu Raja Tanaman denganku. Aku berharap-" Theo tertawa terbahak-bahak. "Aduh! Jangan wajahnya! Aduh! Aku berharap dia akan membiarkanku berinvestasi!"
"Kau tidak pernah memberitahuku tentang urusan bisnismu," kata Pansy merajuk, menghempaskan dirinya ke bantal sofa di sebelah Theo. "Aku tidak tahu apa yang kau lakukan."
"Aku juga tidak tahu apa yang kulakukan!" kata Theo dengan riang.
"Aku tidak tahu kenapa aku tidak mengatur ulang bangsal," gumam Draco.
"Lagipula, dia tidak akan membutuhkan uangmu. Dia akan mendapatkan milikku," kata Pansy dengan ketus.
Draco mendongak. "Kau memberinya kunci lemari besi?"
"Apa kau memberi Granger kunci milikmu?" Pansy bertanya dengan was-was.
"Tentu saja Mrs. Malfoy punya kuncinya," kata Draco dengan nada kesal.
"Tidak khawatir dia akan meracunimu demi kekayaan Parkinson, kalau begitu, Pans?" tanya Theo.
"Tidak khawatir sama sekali," kata Pansy, mencuri gelasnya dari Theo untuk diminum. "Dia bilang dia akan menjagaku, dan aku akan menjaganya."
"Jadi ini adalah bunuh diri pa-"
"Tidak, idiot." Pansy membuat gerakan memainkan tangannya.
"Oh ho! Jadi maksudmu Neville Longbottom punya penis yang besar." Theo menggoyang-goyangkan kepalanya, mempertimbangkan. "Baiklah, aku bisa melihatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanfictionStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...