Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.♡smileluvv♡
MINGGU, 27 JULI 2003
Theo menyelinap masuk ke toko Fernsby yang berantakan, sebuah kedok untuk bisnisnya yang menjual artefak-artefak gelap, racun-racun terlarang, dan bahan-bahan ramuan yang meragukan.
Dia menemukan pemiliknya di belakang, berdiri di belakang konter yang juga merupakan etalase, mencondongkan tubuhnya ke depan dengan posisi yang tidak sehat.
"Katakan pada Longbottom bahwa dia tidak perlu membalas dengan keras," kata Fernsby saat Theo mendekat, bahunya terangkat ke dalam lorong yang sempit. Kulit pria itu pucat, berwarna abu-abu, dan basah oleh keringat. "Aku tidak pernah menyuruh anak-anak McDuffie untuk mencobanya."
Theo mengangkat alisnya.
"Bahkan, aku secara khusus mengatakan bahwa dia sangat selektif dalam memilih siapa yang akan dia jual dan aku bilang- aku tahu aku mengatakannya-agar tidak menerima jawaban tidak."
Theo meringis saat Fernsby menoleh ke samping untuk muntah, lalu mengambil kesempatan untuk mengamati pilihan jam pasir ajaib di dalam kotak itu sementara Fernsby muntah dan batuk. Kedengarannya seperti ada ember di lantai di belakang sana.
Fernsby perlahan menghadap ke depan, menyeka darah dari mulutnya dengan tangan yang gemetar. Nafasnya terengah-engah. "Katakan pada Longbottom bahwa dia tidak perlu melakukan ini-jika ada obat penawarnya, aku akan membayar harganya. Apapun yang dia inginkan dalam perdagangan dari toko. Aku akan menebusnya. Apapun yang dia inginkan."
Theo menggelengkan kepalanya dari satu sisi ke sisi lain, bibirnya mengerucut, mempertimbangkan.
"Aku tahu Longbottom tidak menyukai perusahaan." Fernsby menelan ludah dengan keras, tangannya bertumpu pada meja, dan menatap Theo. "Katakan padanya aku sudah belajar dari pelajaran. Sudah."
Theo mengangguk perlahan, memutar tongkatnya. "Baiklah, Fernsby, itu bagus untuk diketahui," katanya. "Tapi aku orangnya Malfoy-di sini tentang hal lain yang kau kacaukan. Kau sendirian dengan Longbottom."
Theo meringis saat Fernsby muntah lagi. Inilah sebabnya mengapa tidak ada gunanya bercinta dengan Longbottom.
♡smileluvv♡
Draco sedang berbaring di sofa yang terdekat dengan perapian, kekejian oranye di dadanya, satu lututnya terangkat, ketika api menyala hijau dan Theo melangkah keluar dari floo, menggosok sikunya.
"Ya ampun," katanya, menatap Draco. "Kau sudah menjadi hantu Victorian. Apa yang terjadi?"
"Tidak ada. Aku kehilangan banyak darah semalam," kata Draco, mengusap-usap ujung jarinya di bulu iblis yang sedang mengeram. "Ramuan penyegar itu jelek sekali. Tiga kali minum dan aku masih belum sembuh."
"Sudah mencoba membawa Granger ke tempat tidur?" Theo menyibukkan diri di gerobak bar.
"Tentu saja." Cakar binatang itu keluar, menusuk-nusuk baju Draco sambil mendengkur. "Dia hanya menginginkan darahku. Mengurasku, melepaskan diri, dan meninggalkanku dengan amukan di atas seprai berdarah."
Theo tertawa terbahak-bahak. "Kau pelacur kecil yang malang." Dia menghempaskan dirinya ke kursi berlengan, dengan siku dan lutut, gelas di tangan. "Berapa lama lagi kau bisa melakukannya lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanficStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...