haloo guys!
Jadi ini adalah cerita kesekian kalinya yang aku buat, cuma banyak banget yang ga aku publish karna emang alurnya yang ga pernah sampe end. Cerita ini juga sempet aku publish terus di un publish dan publish lagi terus di un publish lagi juga, pokoknya gitu gitu aja terus.
Sebenarnya cerita ini awalnya berjudul ' RAHASIA MILIK SI KEMBAR ' . Nah karna menurut aku judulnya terlalu panjang, jadi aku putusin untuk ganti judulnya menjadi 'SECRET'. Ceritanya juga aku buat baru lagi di sini, karna di lapak sebelumnya itu banyak kesalahan dan susah buat Revisi. Tapi tenang aja karna alur dan tokohnya masih sama juga.
Dan untuk cerita yang kali ini insyaallah aku bakalan tamatin sampai selesai. Oke, aku mau berterima kasih buat kalian yang mau baca cerita ini. Jujurly aku masih belajar tentang dunia tulis menulis kayak gini, karna emang dari awal aku cuma hobi baca cerita orang orang aja. Maaf juga kalo ada penulisan kata yang tidak tepat.
Tapi, santai karna cerita ini murni dari pemikiran aku sendiri. Maaf kalo ada kesamaan alur, latar, tokoh, tempat, waktu dan yang lainnya karna itu tidak di sengaja.
Kalo kalian penasaran atau mau baca, aku seneng banget. Tapi kalian bisa baca dulu dua sampai tiga bab, kalo emang ga seru gapapa dan kalo emang menurut kalian seru terus mau lanjut juga boleh bangetttt.
Satu lagi, aku bakalan up setiap seminggu sekali !
Jadi pantengin terus yaa
Nah segitu aja dari aku😃😃
Semoga kalian suka sama ceritanya!
"tapi gimana kalo papa dan mama tau hal ini? perjodohan itu juga di setujui sama mereka dan wasiat dari kakek gi---" ucapan Zero terpotong kala Zea yang langsung berbicara setelah tadi diam.
"kalo lu tau wasiat dari kakek itu adalah perjodohan kenapa lu ga bilang sama kita? " Zea berucap dengan amarahnya yang membuncak.
"sekarang karna perjodohan konyol itu ngebuat jalan gue untuk balas dendam jadi mudah" lanjut Zea dengan senyum miring nya.
☆
"Ze bukannya lebih mudah jika kita mempunyai hubungan dengan mereka? " tanya Zia ,kini sorot matanya pun berubah menjadi kebencian.
"gue ga sudi punya hubungan dengan seorang pembunuh seperti mereka! " ucap Zea dingin dengan penekanan setiap katanya, amarahnya masih meluap hebat juga kebenciannya yang semakin bertambah.
"kemarahan ternyata bikin lu bodoh ya? " tanya Zia kembali menatap Zea remeh.
☆
"sorry... tapi lu harus ngerasain kehancuran yang gue rasain" batin Zea dengan matanya yang menajam.
"darah di balas darah dan kehancuran di balas kehancuran"batin Zia tersenyum miring.
Gimana? ada yang penasaran?
Kalo penasaran gimana kisahnya, AYO LANJUT!
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET | ON GOING
Teen Fiction"darah di balas darah, nyawa di balas nyawa, dan kehancuran di balas kehancuran" Nazea Eira Devanya & Nazia Keina Devanka_ Bagaimana jadinya jika dua orang gadis kembar tenyata memiliki hubungan rahasia dengan musuhnya sendiri? Nazea dan Nazia mere...