Sesampainya di UKS Skylar mulai mengobati luka di pipi Aeron.
"Sorry, Gua bikin hari pertama sekolah lu berantakan gini" -Skylar sembari menatap melas ke arah Aeron.
"Hahaha santai aja sky, Lagian orang kayak mereka pantes di gituin kok" -Ucap Aeron lalu mengelus rambut halus Skylar.
Tak lama setelah itu, Kairi dan Kiboy datang ke UKS untuk mengobati lukanya juga.
Aeron yang melihat kedatangan mereka hanya menatapnya dari awal mereka masuk sampai duduk di kasur UKS, Berbeda dengan Skylar yang sehabis melihat mereka datang langsung membuang mukanya acuh.
"Ayo balik ron, Kayaknya yang lain udah pada nungguin" -Ajak Skylar yang tidak mau ber lama lama disana.
Kairi dan Kiboy yang melihat interaksi keduanya hanya bisa bersabar, Jika mereka menganggu Skylar sekarang mungkin akan lebih parah.
Aeron dan Skylar pun berjalan keluar UKS, Tanpa memerhatikan Kiboy dan Kairi.
"Anjing lek lu darimana aja cok, Katanya lu kelahi ama duo K itu ya?" -Banana yang melihat kedatangan dua temannya.
"Iya, Abis mereka ngeselin banget cok" -Ucap Skylar sembari melipat kedua tangan di dadanya.
"Kok lu kena juga ron, Malahan elu yang beluka gitu" -Tanya Gugun.
"Gua kelahi ama siapa dah tadi, Namanya Kiboy kalau ga salah" -Aeron
"Gila, Gede juga nyali lu, Hari pertama sekolah langsung kelahi ama pentolan hahaha" -Ucap Gugun lalu tersenyum tipis.
-
-
-
Jam sudah menunjukkan pukul 22.17
Tok tok tok..
"Siapa sih lolo malem malem datang ke sini, Jangan jangan psikopat" -Skylar
Rasanya perasaan Skylar campur aduk sekarang, Antara bingung, takut dan penasaran menjadi satu.
Setelah cukup lama berpikir, Skylar memberanikan dirinya untuk membuka pintunya.
Saat membuka pintu, Skylar tidak berbicara satu patah kata pun, Orang didepan Skylar membawa boneka dan berkata.
"Sky, Gua sama Kairi mau minta maaf soal kejadian di sekolah, Sebagai permintaan maaf gua tolong terima boneka ini ya" -Kiboy
Skylar yang meleleh dengan effort Kiboy lagi lagi dibuat salah tingkah.
'Ow shit bro, Udah jam segini dia masi sempet sempetnya ke kost buat minta maaf doang?' -Batin Skylar
Kiboy yang mengetahui bahwa Skylar sedang melting akhirnya membuka kedua tangannya lebar yang artinya dia menginginkan pelukan hangat dari Skylar.
Tanpa berlama lama pun Skylar langsung saja memeluk erat tubuh kekar Kiboy.
Setelah adegan pelukan itu, Skylar tersadar sesuatu.
"Tadi lu bilang minta maaf sama Kairi ya?, Lu berdua udah akur emang?" -Skylar
"Lu ga liat pas di kantin tadi?, Kita udah kerja sama buat ngobrol sesuatu ama lu, Cuman lu nya malah marah ke kita" -Kiboy
Skylar yang merasa bersalah langsung menangis tepat di hadapan Kiboy...
"H-hiks m-maafff abis kalian dekett banget sama sze dan antiyuann" -Skylar mulai menutup wajahnya yang sudah basah karena air matanya yang tak kunjung berhenti.
"Hahaha gapapaa, Udah udah masuk sana, Aku mau pulang nih" -Kiboy
Skylar yang mendengar itu langsung mendekatkan dirinya kepada Kiboy dan sedikit mendongak.
"Kenapa sky?" -Kiboy
"Kisseuuu" -Skylar
Kiboy yang melihatnya terkekeh gemas, Lalu mencium singkat bibir pink Skylar.
Akhirnya Kiboy pergi meninggalkan kosan skylar dan berjalan ke arah rumah Kairi.
"Damn bro, Lu ga sempet liat ya pas Skylar ganti baju sambil mandangin boneka yang lu kasi hahaha, Matanya sembab beutt" -Kairi
"Bajunya basah kali gara gara abis nangis, Btw lu fotoin ga pas dia ganti baju?" -Kiboy
"Aman, Udah gua send ke wa lu" -Kairi
-
-
-
WKWKWKWK EDISI MALEM GABUT GEZ, Vote dulu lah lek tipis tipis👨❤️💋👨
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance
RomanceBercerita tentang sebuah cinta lelaki SMA yang katanya adalah homophobic, dengan kedua dominan yang bernama kiboy dan kairi. Berawal dengan satu topi membuat Skylar mulai merasakan benih benih cinta di lubuk hatinya. Apakah kiboy dan kairi mampu me...