Kecerobohan

360 49 5
                                    

Gua makin pending ni alur udah mulai kaga nyambung nih😞

'''||'''||'''||'''||'''||'''||

Kini para siswa/i kelas 1 dan 2 sudah diberikan waktu untuk berlibur, namun sekolah mereka akan membagikan rapor sesudah liburan. Skylar overthinking? jelas, dia adalah tipe anak yang gampang overthinking, skylar memang terkenal dengan kenakalan sekaligus ketampanannya, namun dibalik itu skylar adalah anak yang berbakat dalam bidang akademik.

Malam yang sunyi sampai sampai dirinya bisa mendengar suara dari jam dinding, Hawa yang dingin bagaikan jarum es yang akan menusuk tubuhnya. Sepertinya ia harus meminta banana untuk mengizinkan tidur dengannya saat ini.

Skylar pun beranjak dari kasurnya sembari membawa selimut tebal yang ia kalungkan di badannya.

Knock knock...

"Bann, bukain pintunya woi" Skylar tak sabaran, ia menggedor gedor pintu kamar banana hingga.

Banggg...

Skylar sungguh ceroboh, ia membuat gagang pintu banana rusak sekarang.

"BAN SORRY, GAGANG PINTU LU PATAH" Teriak skylar karena takut banana akan terkunci dari dalam.

Banana yang mendengar itu hanya menghela nafas lalu beranjak dari kasurnya untuk membuka pintu kamarnya, Bahkan gagang pintu bagian dalamnya sudah tak berguna sekarang.

"Hehe sorry ban, abis gagang pintu lu kropos banget kocak" Ucap skylar sembari tersenyum tipis, sejujurnya ia takut banana akan marah padanya maka dari itu dirinya yang akan marah duluan pada banana.

"Aihh ler anjeng ler anjeng" Banana mengusap dahinya, ia harus membeli gagang pintu yang baru.

Banana yang pasrah akhirnya melepaskan gagang pintu yang satunya.

"Lah kok itu di cabut juga, kan yang rusak cuman yang ono" Padahal disini skylar yang salah, mengapa malah dirinya yang banyak protes?

"Buat kunci mulut lu biar ga ngebacot mulu" Banana seperti sudah terbiasa dengan tingkah freak skylar.

"Ya biar ga beda satu lah, gua mau ganti gagang juga sih rencananya." Sambung banana.

"Sebenarnya gua tau lu mau ganti gagang, makanya gua bantu lepasin biar lu mudah masangnya" Elak skylar.

Skylar pun merebahkan dirinya di kasur empuk milik banana, Dia meninggalkan banana yang masih memungut baut yang terlepas di sana.

"Grrr dingin banget sialll" Skylar pun mematikan ac dari kamar banana.

Banana yang sudah selesai memungut baut yang berserakan pun merebahkan dirinya di samping skylar, Hujan yang semakin lama semakin deras membuat skylar sedikit ketakutan apalagi dengan suara petir yang mengiringi hujan lebat itu.

"Ban, jangan main hp dulu anjing, kata orang bisa ke sambar petir kalo main hp" Skylar merampas handphone milik banana dan ditaruhnya jauh dari tempat tidur.

"Ya terus ngapain pendo, libur gini kalo ga begadang push rank mah sia sia ler" Banana mengambil remote tv di dekatnya.

Skylar lagi lagi merampas remote banana.

"Woi jangan televisian juga, rawan juga itu" Skylar mematikan televisi lalu membawa remote itu menjauh dari mereka.

"Ah tidur lah gua, ga bisa ngapa ngapain pepek" Kesal banana

"Ya tidur lah, ujan ujan gini emang cocok buat tidur" Skylar mulai memejamkan matanya.

zzz

zzz

High School Romance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang