Tok tok tok tok...
'Anjir tumben si ler ngetok pintu, mana pulang cepet banget lagi' Batin Banana.
Banana pun pergi keluar untuk membuka pintu.
"Dari man-" Ucapan Banana terpotong saat menyadari orang di depannya bukan lah Skylar, Melainkan Kairi.
"Eh kai, ada apa datang kesini" -Banana
"Gada sih, ini gua cuma mau nitip ini ke Skylar" -KairiKairi memberikan boneka itu kepada Banana karena dirinya tau bahwa Skylar sedang jalan bersama dengan Kiboy.
Banana pun mengambil boneka itu dan mengajak Kairi untuk masuk dan meminum secangkir kopi.
"Lu masuk aja dah kai, minum dulu sini" Ajak Banana
"Whop, thanks ban"
Kairi yang mendengar ajakan Banana pun tidak segan segan menerimanya, Kairi diajak untuk masuk ke arah ruang tamu dan Banana pergi membuatkan Kairi kopi.
"Jan repot repot ya ban, hehe jadi ga enak gua" -Kairi
"Santai pre" -Banana
Banana pun masuk dapur dan mulai memasak air, Sambil menunggu air nya matang ia sempat meng-chat Skylar.
'Anjir di read doang, udah mau balik kali yak?' Batin Banana.
Tak terasa air sudah mendidih, Banana membuatkan kopi untuk mereka minum ber-2.
Banana pun pergi ke ruang tamu untuk meminum kopi mereka bersama.
"Ah shit pre, kayaknya mau hujan nih" Ucap kairi sambil mencari kunci motornya.
"Lu bermalem disini aja gapapa kai, setau gua baju putih abu nya ler ada 2 tuh" Jawab Banana sambil menaruh kopi diatas meja.
Kairi pun menangkat satu alisnya. "Really?"
"Iyee" -Banana
-
Dan benar saja, hujan turun sangat deras namun Skylar tak kunjung pulang sekarang. Kairi tampak khawatir sekarang namun berbeda dengan Banana yang sudah tau bahwa Skylar akan baik baik saja, Ia bukan tipe orang yang gampang sakit.
"Gausah khawatir kai, ntar lagi juga balik tuh, udah lu tidur aja di kamar Skylar"
-BananaBanana pun mengantar Kairi ke depan pintu kamar Skylar, Setelah sampai Kairi segera masuk dan tak lupa berterima kasih pada Banana.
"Thanks ban" -Kairi
"Yoi" -BananaBanana pun pergi ke kamarnya sendiri, ia sudah kangen ber-video call dengan brusko.
Kairi yang sedikit lelah menunggu akhirnya berbaring di kasur Skylar.
Jam sudah menunjukkan 22.09
"Grrrrrr dingin kali pendo"
Ah tampaknya Skylar sudah sampai di rumah, Dia sempat bingung dengan motor yang hampir terlihat sama dengan milik Kairi namun ia tidak terlalu memperdulikannya, Karena yang dia butuhkan hanya mandi lalu tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance
RomansaBercerita tentang sebuah cinta lelaki SMA yang katanya adalah homophobic, dengan kedua dominan yang bernama kiboy dan kairi. Berawal dengan satu topi membuat Skylar mulai merasakan benih benih cinta di lubuk hatinya. Apakah kiboy dan kairi mampu me...