Foto.

320 37 6
                                    

Hari kelulusan pun tiba.

"Sayang, nanti jangan deket deket ama aeron ya" -Kairi

"Iyaa" -Skylar

"Sayang kiss" -Ucap Kiboy sembari membungkukkan badannya dan memberikan pipinya kepada Skylar.

Skylar pun mencium pipi kiboy singkat.

"Aku ngga?" -Kairi

Skylar mulai membalikkan badannya dan melakukan hal yang sama dengan kairi.

Ternyata sze melihat kejadian itu, ia segera mencari ponsel dan memfotokan mereka.

"Yuan, lu suka kiboy kan?" -sze

"Hehehe iya, kenapa emang?" -antiyuan

"Nih" Sze mulai memperlihatkan hasil fotonya kepada antiyuan.

"Anjing, ini skylar?" -Antiyuan

Sze mengangguk lalu mulai memelankan suaranya.

"Kebetulan gue suka kairi, jadi gimana kalau kita kerja sama buat hancurin hubungan mereka?" -Sze

"Boleh sih, tapi gimana?" -Tanya antiyuan

Sze mendekatkan kepalanya dengan antiyuan dan membisikkan sesuatu padanya.

Skylar side>>>

"Sky, ayo latihan, mau disini atau di ruang musik?" -Ajak aeron

Skylar yang ingin berlatih namun tidak ingin di lihat oleh banyak orang akhirnya meng iyakan ajakan aeron untuk pergi ke ruang musik, Kini mereka mulai melewati loker loker sekolah yang sangat sepi sekarang

"Ron, lu udah hapal lagunya belom" -Skylar memecahkan keheningan yang terjadi

"Udah, amann" -Aeron

Aeron mulai membuka ponselnya lalu sedikit memelankan tempo berjalannya.

"Cepetan dikit napa" -Ucap skylar kesal

"Eh lu duluan aja dah ler, headset gua ketinggalan" -Aeron mulai berlari meninggalkan skylar.

Skylar hanya mengehla nafas lalu melanjutkan tujuan awalnya yaitu pergi ke ruang musik.

Tak lama setelah itu ada seorang lelaki asing yang menghampiri skylar.

BRUK

Orang itu mendorong skylar ke arah loker.

"HMPHH"
Damn, Orang itu mengajak skylar beradu lidah, namun skylar sama sekali tidak mau membuka bibirnya. Orang asing itupun mulai menggigit bibir bawah skylar agar mau membuka bibirnya.

"HMPP, JA-NGANHH" -Skylar memukul dada bidang itu namun nihil, itu tidak menghasilkan apapun.

Orang itu mulai memasuki tangannya ke dalam pakaian yang skylar kenakan, ia mulai meraba tubuh halus milik skylar dengan sensual.

CKRIK..

Setelah merasa puas orang itu pun mulai menatap skylar yang sedang lemas sekarang.

"Ur lips like a candy" -Orang itu tertawa lalu pergi meninggalkan skylar yang masih shock dengan apa yang terjadi barusan.

Skylar kemudian menatap orang itu yang semakin menjauh, Ia mengingat bahwa jersey yang orang itu kenakan adalah jersey dari BTR CLASS.

Kini para MC mulai berkumpul di belakang panggung sembari memersiapkan diri.

MC yang akan tampil paling pertama adalah yawi dan lora, Sebagai mc penyambut.


Kini sisa mereka ber empat yang ada di belakang panggung, Sze mulai mengode kepada antiyuan untuk menghampiri mereka.

Akhirnya mereka berdua pun menghampiri Kairi dan Kiboy yang sedang berinteraksi sekarang.

"Hai, Gue mau nanya bentar nih, Kalian berdua pacaran sama skylar ya?" -Tanya sze

Kairi dan Kiboy mulai menatap satu sama lain.

"Kok lu bisa tau?" -Kiboy

"Eh beneran? Gue nebak doang loh padahal" -Sze

"Lah kalian beneran pacaran sama Skylar?, Terus yang tadi nyium skylar di deket loker siapa kalo bukan kalian?" -Antiyuan mulai menatap bingung ke arah sze.

"Maksudnya? Kita berdua gaada yang ke loker perasaan" -Kairi

"Eh masa?, Mending lu liat sendiri deh ini" -Sze

Sze mulai memperlihatkan foto skylar yang sedang terpojok di loker namun wajahnya seperti kurang jelas.

"Ah ini mah bukan skylar, wajahnya aja kaga keliatan, salah liat kali lu" -Kiboy

Kairi mengangguk setuju dengan pernyataan kiboy.

"Nggaa, ini aku ada video yang muka skylar keliatan jelas" -Antiyuan

Ternyata mereka tidak hanya memfotonya, dapat dilihat dari video, muka skylar yang terpampang jelas sedang berciuman dengan lelaki lain.

"Fuck" -Kairi

"Beneran skylar jir" -Kiboy

Sze yang melihat kairi yang seperti penuh dengan amarah akhirnya memeluk kairi.

"Luapin aja emosi lu kai, gapapa kok" -Kata kata penenang sze dapat membuat kairi seperti ingin menangis. Kairi mulai membalas pelukan sze karena yang kairi butuhkan saat ini adalah pelukan hangat.

CKRIK...

Lagi-lagi bunyi pemotretan itu kembali terdengar. Foto itu seperti mengambil gambar sze dan kairi yang saling berpelukan.

Kiboy hanya merenung setelah melihat video dari drama sze dan antiyuan.

'Lu emang ga deket deket ama aeron, tapi lu deket deketnya sama moreno.' -Batin kiboy yang masih tak menyangka bahwa pasangannya bermain di belakang nya.

Antiyuan yang melihat reaksi itu akhirnya duduk di samping kiboy lalu mengambil kepala kiboy agar menyender di bahunya. ia sesekali mengelus surai hitam itu.

CKRIK...

lagi dan lagi moreno mengambil foto kiboy dan antiyuan, ia tak lupa mem-videokan mereka berempat.

Ya!, Orang itu adalah moreno, Ia adalah orang yang memotret sekaligus pelaku yang mencium skylar. Moreno melakukan itu karena ia di bayar antiyuan dan sze, Bayaran yang fantastis membuat moreno tergiur untuk berkerja sama dengan mereka.

-

-

wkwk maunya jan ewean mulu ya, ntar kayaknya double up kok santai aja. masih selamat ga nih dari kiamat 29 juni wkwk

vote ga sih guys tipis-tipis, ngga ya?🥵

High School Romance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang