kasi gue penghargaan karena up 3× sehari🥵 (skylar ga live mknya gua buat wp)
Suasana kelas kian ramai dikarenakan jamkos yang disebabkan oleh salah satu guru muda mereka yaitu R7 yang hari ini sedang menikah.
Skylar dan kawan kawan pun memilih untuk segera pergi ke kantin dan makan lebih awal.
"Ngapain sekolah kalo gurunya gada yang masuk gini" Irrad benar benar cerewet, bagaimana bisa emann bertahan begitu lama dengannya?
"Bawel banget lu, mulut lu bau terasi njir mending lu diem dah" Brusko menutup hidungnya, Irrad yang sedikit kesal akhirnya memukul pelan pundak brusko sambil tertawa lepas.
Lagi dan lagi gugun menghentikan perdebatan mereka dengan bumbu bumbu panas.
"Ntar malem dateng yuk ke nikahan pak aldi (R7) mayan makan gratis" Gugun mulai menghayal betapa lezatnya makanan makanan disana.
"Gass, ntar chat gua ya" Skylar menimpali omongan gugun, Masalah yang selalu menimpa diri mereka pasti akan di atasi dengan makanan.
"Gua ikut boleh ga" Aeron tersenyum memamerkan gingsulnya.
"Yoi, ntar gua ama brusko dah" Sahut banana sembari merangkul pundak aeron
"Gua sama emann ya" Irrad tersenyum smirk ke arah skylar dan gugun bergantian, Ah dia sedang mengejek mereka sekarang.
Tak lama setelah itu dyffa datang menghampiri skylar
"Sky, nanti malem mau ke acara pak aldi ngga?" Dyffa mengelus tangannya sembari tersenyum canggung.
Skylar yang mendengar itu tiba tiba mengingat ucapan kairi. "Intinya lu jauhin dyffa ya"
'Emang si dyffa kenapa? lagian gua juga ngapain tetiba inget ucapan si kairul dih, bomat lah anjir penting ada gandengan '
Skylar dilanda kebingungan, Pikirannya seperti dihantam beribu pertanyaan.
"Uhm haloo sky?" Dyffa melambaikan tangannya ke depan skylar, Cara itu berhasil memecahkan lamunan skylar.
"Eh sorry dyff, Btw gua mau sih kesana lu mau gua jemput ga?" Skylar bertanya ke dyffa
"Boleh skyy, Nanti kamu telfon aja ya kalo mau pergi hehe" Dyffa memberikan senyuman manis ke arah skylar.
"Aman" Skylar memberikan jempolnya
"See you skyy! Nanti jemput gua di pondok indah yaa" Dyffa mulai menjauh dari area sana.
"Cieee" Irrad mencubit lengan skylar pelan.
"Diem lu ijat, Oh iya gugun ama aeron mending jalan bareng ke sana" Saran skylar karena kini hanya mereka berdua yang belum memiliki teman untuk pergi kesana.
Aeron mengangguk pelan ke arah gugun, Itu seperti mengajak gugun apakah ia ingin pergi bersamanya?
"Ayoo" Jawab gugun sembari mengangguk dengan aeron.
"Ngangguk mulu lu bedua" Kesal Irrad
-
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance
RomanceBercerita tentang sebuah cinta lelaki SMA yang katanya adalah homophobic, dengan kedua dominan yang bernama kiboy dan kairi. Berawal dengan satu topi membuat Skylar mulai merasakan benih benih cinta di lubuk hatinya. Apakah kiboy dan kairi mampu me...