jz wht if guys, not the rlly end.
"Thank you vyn, man. Gua udah mulai deket sama skylar" Ucap lelaki dengan jubah hitam dari balik jendela mobil.
"Ur welcome sir, btw upah kita sini" Eman menadahkan tangannya meminta imbalan dari kedua lelaki tersebut.
Tak berlama lama, gusta memberikan sekepal uang merah dan dua kunci mobil untuk mereka pakai satu per satu.
Tak salah lagi, orang itu adalah arthur dan gutsa. Mereka bukanlah pemuda yang luntang lantung tanpa pekerjaan, justru pekerjaan yang mencari mereka.
Arthur dan Gusta adalah pemuda sukses yang terkenal di kalangan pejabat, mereka adalah pemilik perusahaan terkenal di Indonesia sebab itulah dirinya bisa dikatakan "mahir" dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia.
Hanya skylar, satu satunya yang membuat mereka jatuh hati untuk pertama kalinya dan pada pertama pertemuan juga. Bukan main, mereka benar benar mencari latar belakang skylar, mulai dari identitasnya, keluarganya, bahkan masalah pribadinya. Semua mereka dapatkan dari bawahannya yaitu Vyn dan Eman.
!flash back¡
Saat itu, vyn dan eman sempat mencari pekerjaan dan tanpa sengaja mereka bertemu dengan gusta saat melewati sebuah gedung besar.
Ketika tau bahwa gusta adalah pemilik perusahaan tersebut, mereka memutuskan untuk mau bekerja apapun asal mereka bisa mampu membahagiakan kedua pasangannya sekaligus keluarganya.
Gusta yang merasa iba, akhirnya meng-iyakan permohonan mereka berdua. Namun, karena mereka masih SMA jadi gusta hanya menjadikan mereka staff pembantu di perusahaannya.
Setelah beberapa bulan mereka bekerja, Arthur datang ke perusahaan gusta untuk menanyakan kepergiannya dengan gusta di Jepang.
"Gua bawa staff gua gapapa ya, jaga jaga aja di negara orang" Arthur
"Ini juga negara orang, Ck gua bawa staff gua juga dah, biar ga ribet disana" Gusta yang hanya melihat keberadaan vyn dan eman di kantornya memutuskan untuk mengajak mereka berdua pergi bersamanya ke Jepang.
Mereka berdua tentu tidak menolak tawaran tersebut. Namun gusta menyuruh mereka untuk tidak meng-upload kegiatannya guna menjaga privasinya.
Paginya mereka langsung berangkat ke Jepang dengan pakaian seadanya. Saat di dalam bandara, eman sempat mengotak atik ponselnya.
Dirinya menemukan pesan dari irrad untuk mengantarnya pulang, eman yang mengingat pesan dari gusta pun hanya beralasan tidak enak badan. Maka dari itu beberapa hari sebelum irrad dan lainnya berjalan menuju jepang, dirinya selalu bersama dengan skylar. Sebab eman sudah terlebih dahulu menginjakkan kakinya di tanah Jepang.
Setelah tau bahwa irrad juga akan pergi ke jepang, eman sedikit berhati hati karena tau bahwa tempat yang ditinggali dirinya dan irrad tidak cukup jauh.
Yohana Beach
"Gusta, gua izin buang air dulu ya" Gusta memang menyuruh mereka berdua untuk memanggil nama agar terkesan lebih dekat.
Gusta pun mengangguk sebagai tanda bahwa dirinya boleh pergi dari sana.
Eman pun mengajak vyn karena takut dirinya akan kesasar sendirian. Saat akan kembali dari toilet, eman melihat skylar yang sedang foto bersama Arthur dan Gusta, dan yang paling mengejutkannya lagi yang memfotonya adalah irrad.
Eman sontak menarik tangan vyn agar mereka tak ketahuan dengan para teman temannya. Vyn yang sadar dengan kehadiran irrad sigap menghentikan jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance
Roman d'amourBercerita tentang sebuah cinta lelaki SMA yang katanya adalah homophobic, dengan kedua dominan yang bernama kiboy dan kairi. Berawal dengan satu topi membuat Skylar mulai merasakan benih benih cinta di lubuk hatinya. Apakah kiboy dan kairi mampu me...