"Besok weeknd, Ayo main dikost banana skylar" -Gugun
"Boleh, Jangan lupa bawa baju ganti kalian ya" -Skylar
"Siapp, Jam berapa mau ke kesana?" -Brusko
"Jam 8 aja, Gua ama skylar mau beli cemilan dulu" -Banana
"Lu ikut ron? rad?" -Skylar
"Ikut kita mah, ya kan ron" -Irrad
"Yoi, Ntar barengan lagi ya gun, Gua udah tau kost mereka dimana" -Aeron
-
Sepulang sekolah>>>>
"Ban, kuy cari cemilan" Pinta skylar
"Ya ayo" Banana berdiri sembari mengambil kunci motornya.
Sesampainya mereka di indoapril, Mereka menemui kiboy dan antiyuan yang sedang membeli baju di tokoh sebelah indoapril.
Banana yang melihat itu sontak melirik skylar dan sedikit tersenyum.
"Gua udah move on ya pemai" Ketus skylar, ia seolah olah tau apa yang akan keluar dari mulut banana.
Banana pun hanya tertawa melihat reaksi skylar yang sangat memenuhi ekspektasi nya, Dia memang begitu senang membuat orang kesal.
Akhirnya mereka memasuki indoapril dan mulai membeli beberapa cemilan yang disukai temannya.
"Gila bro, Lu beneran ga mau patungan ler 500 ribu lu bayar sendiri" Banana sebenarnya tau bahwa orang tua skylar adalah seorang konglomerat, Namun sampai sekarang dirinya tidak tahu mengapa skylar di tempatkan di kost yang kecil?.
"Aman aja pre, Ntar kalo duit gua abis juga gua minta lagi ama bokap gua" Ucap skylar singkat
"Kenapa lu ga tinggal ama bokap lu dah ler" Tanya banana.
"Pas kecil kan gua masih tinggal di jepang tuh, Nah disono gua sempet di culik terus orangnya minta tebusan yang besar ke bokap nyokap gua, Jadinya biar hal itu ga ke ulang dua kali bokap ama nyokap gua nyuruh gua ngekost di sini, awalnya gua tinggal ama tante gua sih, cuman pas gua udah lumayan gede gua mutusin buat ngekost ama elu" Jelas skylar.
"Anjing lu keturunan jepang?" Banana kembali melontarkan pertanyaannya
"Ya kagak pendo, gua cuman liburan waktu itu, tapi kayaknya mak bapak gua dah netap disono" -Skylar
"Oh gitu toh, yaudah gass balik" -Banana
"Yoi" -Skylar
-
-
Saat mereka sudah sampai di kost nya ternyata teman temannya sudah menunggu di luar kostan.
"Fuck lama banget cok, Tapi gua maafin soalnya cemilannya mau sekarung" -Irrad
"Eh sorry sorry hahaha" -Skylar pun segera membuka pintu kostnya.
Akhirnya mereka semua berkumpul di kamar skylar, Disana gugun seperti menemukan kejanggalan dari boneka yang skylar taruh di dekat kasurnya.
"Ler, ini boneka lu ngapa matanya kayak cacat gitu dah" -Gugun
"Ber softlens itu" -Skylar
"Cacat gitu kok masih di simpen" -Irrad
"Kan pemberian mantannya pre hahahaha" -Banana
"Eh coba siniin bonekanya gun" -Aeron
Gugun pun memberikan boneka itu kepada aeron, mereka hanya melihat apa yang akan aeron lakukan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance
RomanceBercerita tentang sebuah cinta lelaki SMA yang katanya adalah homophobic, dengan kedua dominan yang bernama kiboy dan kairi. Berawal dengan satu topi membuat Skylar mulai merasakan benih benih cinta di lubuk hatinya. Apakah kiboy dan kairi mampu me...