Setibanya di sekolah, Skylar langsung berjalan ke arah ONIC Class. Rupanya dari sekian banyak murid murid ONIC hanya kairi yang ada di dalam kelas. Kairi yang melihat kedatangan Skylar akhirnya keluar dari kelasnya untuk menemui Skylar.
"Kai, Aku minta maaf ya soal kemarin" -Ujar Skylar sembari menundukkan kepalanya.
"No problem Sky, Lagian lu kalo lagi marah lucu juga ya, Rasanya gua mau setubuhi lu di depan Pak yeb sama aeron kemaren hahahaha" -Kairi
"Ck, Always sange lu pendo, Oh iya bilangin Kiboy juga ya ntar"-Skylar mulai melangkah kan kakinya dari sana.
Kairi yang melihat Skylar semakin menjauh akhirnya masuk ke dalam kelasnya lagi.
Di tengah keheningan, Akhirnya ada seseorang yang mulai membuka pintu kelas. Ah itu adalah sze!
Sze yang melihat Kairi akhirnya menyapanya.
"Morning Kai" -Sze sambil melambaikan tangannya ke arah Kairi.
Kairi yang melihat itu hanya mengangguk pelan dan langsung meninggalkan kelas. Namun saat ingin meninggalkan kelas, Sze sedikit mengencangkan suaranya.
"KAII" -Sze
Kairi yang mendengar itu hanya menoleh tanpa sepatah kata pun.
"Abis pulsek ayo ke cafe, Sekalian latihan MC" -Sze
"Gua ga bisa, MC doang ga perlu latihan se-serius itu" -Ucap Kairi singkat lalu langsung beranjak meninggalkan kelas.
Sze tentu kesal, Ia sudah mencoba berbagai macam cara namun semuanya tetap sia sia, Kairi seperti tidak ingin meliriknya sedikitpun.
Akhirnya Kairi pergi ke arah toilet, Bukan untuk buang air atau apa, Melainkan untuk merokok.
Skylar yang kebetulan sudah menempati toilet di sebelah Kairi akhirnya mencium asap rokok.
'Anjing, Berani banget ngerokok di sekolah' -Batin Skylar
Saat Skylar akan keluar, Dia malah menemukan Kairi yang baru saja keluar dari toilet sumber dari asap rokok itu.
Skylar yang tau itu Kairi langsung bertanya.
"Kai lu ngerokok ya tadi" -Skylar
"Iya, Bibir gua asem pagi pagi gini" -Kairi
"Untung gua yang nyiduk elu, Coba kalo orang lain udah pasti di skors lu seminggu" -Skylar
"Yaudah lu mau gantiin rokok gua make bibir lu ga?" -Ucap Kairi sambil terkekeh pelan.
Skylar yang mendengar itu langsung lari meninggalkan Kairi, Baru saja Skylar mulai menjauh dari Kairi ia menabrak seseorang.
Kairi yang melihat Skylar terjatuh segera berlari ke arah Skylar.
"Sky, Lu gapapa?" -Ujar Kairi sambil memeluk Skylar dari samping.
Skylar hanya mengangguk cepat menatap Kairi lalu mengalihkan padangannya kepada wanita yang ia tabrak.
"Eh dyff, Sorry barang lu jadi jatuh semua" -Skylar benar benar panik saat melihat barang Dyffa yang berserakan.
"It's okay Sky, Aku juga minta maaf ya sama kamu, Ada yang luka ga?" -Dyffa benar benar seperti malaikat di mata Skylar.
"Uhm ngga kok dyf, Aku bantu beresin ya barang barang mu" -Skylar
Kairi yang mendengar ucapan Skylar langsung menahan tangannya.
"Biar gua aja" -Kairi menatap Skylar.
"EH GAUSAH REPOT REPOT KAKK" -Tampaknya Dyffa sedang panik??
Kairi yang sedikit curiga dengan Dyffa tetap melanjutkan aksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Romance
RomanceBercerita tentang sebuah cinta lelaki SMA yang katanya adalah homophobic, dengan kedua dominan yang bernama kiboy dan kairi. Berawal dengan satu topi membuat Skylar mulai merasakan benih benih cinta di lubuk hatinya. Apakah kiboy dan kairi mampu me...