h a p p y r e a d i n g
.
.
.
.
.Yang awalnya hanya ingin libur sekolah seminggu, Zergan justru berlibur dua minggu lebih.
Dan kini, Zergan kembali menginjakkan kakinya di sekolah setelah dua minggu tak masuk.
Rumor kencan tentang zeora pun juga telah mereda sebab agensi zeora dengan usaha keras membantah rumor dan berita-berita hoax tersebut.
"Welcome back pemalas sekolah." Sapa vedrix melirik Zergan yang baru saja tiba di rooftop.
Zergan mendengus. "Pemalas pemalas gini masa depan gue terjamin bro."
Mendengar hal itu membuat vedrix mengangguk pelan. "Iya gue tau, uang nenek moyang lo memang backing hidup lo."
Zergan tersenyum tipis kemudian mengambil tempat duduk di sebelah Jonathan yang tampak lebih baik dari dua Minggu yang lalu.
"Udah move on?" Tanya Zergan.
Jonathan mendelik dan mendengus. "Lo pikir mudah move on setelah pacaran bertahun-tahun?"
Zergan terkekeh. "Gue gak tau rasanya pacaran bertahun-tahun."
"Kalaua gitu lo mending diam. Gak usah sok-sok an ngasih saran. Gue gak mau ngikutin jejak playboy lo." Tutur Jonathan.
Zergan mengangguk patuh dan tak lagi bersuara.
Ia mengeluarkan handphone nya dan membuka roomchat nya yang sekarang sepi.
"2 minggu gak sekolah, 2 minggu juga gak ada cewek yang jadi pacar gue." Gumam Zergan.
Bumi yang mendengar gumaman tersebut pun tersenyum tipis.
"Lo udah lihat akun gosip sekolah belum?" Tanya bumi.
Zergan menggeleng. "Gue gak follow."
Bumi mendengus, namun sebuah senyum tipis kembali merekah di bibirnya.
"Ada adek kelas 11, dia cantik. Baru-baru ini jadi famous karna menangin perlombaan fashion show di Singapura." Tutur bumi membuat zergan tertarik.
"Siapa namanya? Bagi Instagram, bagi Twitter, bagi WhatsApp nya." Desak Zergan tak sabaran.
Bumi terkekeh. "Calista namanya. Nama ig sama Twitter nya callystaaa tapi kalau WhatsApp gue gak punya."
Zergan mengangguk paham.
Cowok itu kembali membuka handphone nya dan membuka aplikasi Instagram mencari akun adek kelas yang tengah famous itu.
Saat ketemu, Zergan sedikit dibuat shock, pasalnya followers gadis itu telah mencapai seratus ribu followers.
"Dia beneran cantik." Gumam Zergan.
"Gue bakal pacarin dia hari ini juga." Ucapnya pede.
Zergan beranjak dari tempatnya dan berlalu pergi meninggalkan rooftop.
ia harus menemui calista yang katanya murid kelas 11 itu.
Sementara ketiga temannya yang baru saja di tinggal di rooftop pun menggeleng tak habis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERGAN ; playboy 100,0 %
Fiksi RemajaKetua geng motor playboy? Awal nya sih playboy. Tapi makin lama makin bucin, posesif, dan agresif. - Zergan - Awal nya sih nolak. Tapi makin lama makin bucin dan cemburuan. - Naya - "Gue udah insap dari playboy." "Ah masa?" "Serius aya." - Cewek nya...