"Iya... Gak papa, aku pengen kasih aja" jawab Mala.
Mau tidak mau, Noah mengambil coklat itu, karena ia tau Mala sangat manja dengan dirinya. Kalau tidak ia turuti, yang ada Mala menangis dan tumbuh masalah baru.
***
20 menit kemudian.
"Emm Far, Di, aku pulang dulu ya, ini udah siang, takutnya mamah aku nyariin" ucap Aisyah.
"Yaudah, makasih ya udah mau jenguk adek gua" ucap Faro.
Aisyah mengangguk. "Assalamu'alaikum" pamit Aisyah lalu pergi dari sana.
***
Mala duduk di sofa di ruang tamu nya.
"Hufft bosen banget ya, Rakha kemama ya, aku chat HP nya gak aktif. Apa dia sibuk" ucap Mala.
"Udah hampir 2 bulanan loh Aku sama Rakha gak ketemu, Rakha gak kangen aku ya... " sambung Mala.
Tak lama, Noah datang menghampiri Mala dan duduk di sampingnya. "Kenapa?" Tanya nya.
"Aku kangen Rakha bang... " jawab Mala.
Deg
-tenang Noah tenang, Mala cuma nanyain Rakha kok. Lu gak boleh bersikap mencurigakan- ( batin Noah )
"Kak, kok diem?" Tanya Mala sambil melambaikan tangannya di depan wajah Noah.
"Hah, emm nggak... " ucap Noah.
Lalu Noah melirik ke arah jam dinding. "Emm, Mal, abang mau... Ke... Ke... Ka-mar... Dulu ya... " ucap Noah dengan terbatas bata.
Mala menyengit heran dan hanya bisa menangguk. Lalu Noah meninggalkan Mala sendirian.
"Abang kenapa sih?" Gumam nya.
Lalu Mala melihat ke arah 2 coklat yang masih ada di tangannya. "Rakh, aku udah pulang kesini. Kamu gimana? Kamu sehat sehat aja kan? Emm, apa aku kasih salah satu coklat ini buat Rakha aja ya, sekalian gua mau ketemu sama dia" ucap nya.
***
Kini Mala sudah sampai di depan rumah Rakha. Di sana terlihat sangat sepi. Dan hanya ada suara air mancur saja yang berada di halaman rumah Rakha.
Mala melihat ke sekeliling rumah nya. Benar benar sepi, dan tidak ada 1 pun orang yang lewat. Tak lama Mala melihat ke arah bell yang tersedia.
Ia memencet bell itu. Namun, saat bell itu di pencet, bell itu tidak berfungsi. "Ini kenapa sih... " kesel nya.
"Bell rumah kamu kenapa gak bisa di pencet sih?"
"Bell nya rusak?"
"Kenapa gak diganti"
"Belum ada waktu"
"Ohh"
"Oh iya, Rakha kan pernah bilang bell nya rusak, apa belum di ganti ya... "
"Mala... " panggil seseorang dari belakang.
Mendengar itu, Mala langsung berbalik badan dan melihat ke belakang. Seorang laki laki menghampiri Mala.