Beberapa menit berlalu, kini Mala sudah pulang dan sampai di rumah nya.
Saat hendak duduk di sofa, tiba tiba Chalista langsung memeluk Mala dengan erat.
"Mal, lu lain kali hati hati ya, tadi tuh gua panik banget tau pas liat lu di gendong sama bang Noah" ucap Chalista.
"Iya iya, maaf ya Mala udah bikin kalian berdua khawatir, tapi Mala bener bener gak papa kok. Kalian gak usah khawatir lagi ya" balas Mala.
"Lain kali kalo ada tikus itu teriak, jangan diem aja" ujar Noah.
"Yee, Mala udah teriak ya. Abang nya aja yang gak denger, keasikan tuh ngomong sama bang Rizal sampe gak denger suara aku" balas Mala.
"Yaudah, kalo gitu abang mau ke kamar ya, Chalista tolong jagain Mala" ucap Noah lalu langsung pergi.
Chalista melepas pelukannya. Kini Mala duduk di sofa.
-Rakha lagi ngapain ya? Apa gua telfon aja. Telfon aja ah- ( batin Mala )
Melihat Mala yang bengong, Chalista langsung mendekatkan wajah nya di depan wajah Mala. Namun tidak ada balasan dari Mala, karena ia masih melamun.
"Woy" ucap Chalista mengejutkan Mala.
"AA, ihh, lu ngagetin tau gak sih" kesal Mala.
Sedangkan Chalista hanya tertawa. "Ya lagian lu nya, lu lagi mikirin apa sih?" Tanya Chalista.
"Kepo" balas Mala dan langsung pergi ke kamar.
"Ck, pasti ngambek nih... " gumam Chalista sembari melihat Mala yang masih berjalan.
***
Drrtt drrtt
"HP siapa tuh yang bunyi?" Tanya Afan setelah mendengar suara HP.
"HP gua lagi di cas" balas Zayyan.
Rakha langsung memeriksa HP nya.
📞 : Malaaa⚘️
Angkat Tolak"Bentar ya, gua angkat telfon dulu" ucap Rakha dan langsung mengangkat telfon dari Mala.
👤 : Malaaa⚘️
"Halo sayang kenapa?"
"Halo sayang... kamu lagi
Dimana?""Aku lagi di markas"
"Kenapa?"
"Aku mau kesana boleh gak?"
"Tapi ajak Chalista sama Devi"
"Masa aku main sama cowok"
"Biar aku ada temennya"
"Yaudah... "
"Kamu mau aku jemput?"
"Gak usah, aku nanti kesananya
Bareng Chalista sama Devi"