17

185 21 0
                                    

Wanita itu segera mendekati Mala.

"Elu, kirain siapa" ucap Mala.

"Hehe... "

"Tumben lu pake taksi Lis?" Mala bertanya kembali.

"Iya Mal, mobil gua lagi mogok, makanya gua pake taksi" balas orang itu.

***

Kini Rakha masih di dalam perjalanan menuju rumahnya. Tanpa ia sadari, seseorang mengikutinya dari belakang.

Akhirnya Rakha samapai di rumahnya. Ia segera memarkirkan motornya itu dan bergegas masuk ke dalam.

3 orang yang mengikutinya juga sudah sampai di depan rumahnya.

"Oh, jadi ini rumahnya"

"Heh, cepet foto"

"Iya iya"

Jepret!

3 orang itu berhasil memgambil 3 foto rumahnya. Saat mereka hendak pergi, tiba tiba mereka mendengar obrolan Rakha dan kedua abangnya, karena posisi mereka saat ini sedang berada di dekat jendela ruang tamu.

"Bang, Rakha besok ada acara kemah" ucap Rakha memberi tahu kedua abangnya.

"Oh, yaudah" balas Andi.

"Dimana?" Tanya Faro.

"Lumayan jauh sih" jawab Rakha.

"Oh, yaudah" balas Faro.

"Yaudah gih kamu bersih bersih terus makan" ujar Andi.

Rakha melihat ke badannya. "Iya iya" balas nya lalu bergegas ke kamar.

Setelah mendengar semuanya, 3 orang itu segera pergi dan kembali ke markasnya.

***

"Bos" ucap 1 orang itu mewakili semuanya.

"Giamana? Kalian udah temuin rumah anak itu?" Tanya pemuda itu memastikan.

"Sudah bos, ini fotonya" jawab 1 orang memberikan 3 foto yang mereka ambil tadi.

Pemuda itu mengambil 3 fotonya dan melihatnya dengan detail. "Di mana alamatnya?" Tanya pemuda itu.

"Di komplek 4, rumahnya nomor 16" jawab 1 orang itu.

"KAK GALVIN" teriakan itu terdengar di indera pendengaran mereka masing masing. Membuat mereka semua meneh ke sumber suara.

Seorang wanita berlari mendekati pemuda itu dan...

Jleb!

Wanita itu memeluknya dengan erat sambil menahan air matanya.

"Kak, apa kak Rakha udah punya pacar ya? Tadi aku liat dia boncengan berdua sama cewek lain" ucap wnaita itu, ia mulai menangis di pelukan sang pemuda.

"Tiara, kamu tenang dulu ya" ujar pemuda itu membalas pelukan dari wanirlta itu.

____________

Tiara, ia adalah adik perempuan satu satunya dari Galvin.

Ia sangat menyukai Rakha, namun...

BARA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang