✿ 18 ✿

17.3K 791 12
                                    

Anetha hanya diam dengan wajah kesal, sedangkan Galen menatap mereka datar.

"Gw gak papa"entah sudah berapa kalian Galen mengucapkan 'gak papa' pada para sahabat nya.

Benar,tadi yang datang adalah inti red dragon,hal itu lah membuat anetha malas.

"Lo,lo pasti kerja sama,sama musuh bebuyutan red dragon kan?"tuding alfian.

Anetha mengangkat satu halis nya dengan wajah datar.

"Why do I have to do that?"tanya anetha dingin,heyy...ia membantu ketuanya lohhh,bukannya berterima kasih dia malah menuduh dirinya?

"Agar lo keliatan jadi pahlawan,lo kerja sama,sama dia,lo pasti nyuruh dia buat ngajak galen baku hantam karena saat itu galen sendiri,setelah itu lo datang menjadi sosok pahlawan yang nyelamatin galen"ucap alfian.

Anetha menghela nafas kasar,ia maju beberapa langkah,lalu...

PLAK

"EH BANGSAT,GW AJA GAK KENAL MUSUH MUSUH RED DRAGON ANJING,LO TAU KAN GW AMNESIA GARA GARA GADIS LEMAH YANG KALIAN JAGA,UDAH UNTUNG GW NYELAMETIN KETUA LO,KALAU GW GAK ADA GIMANA?YANG ADA GALEN KOMA DI RUMAH SAKIT"teriak anetha marah seusai menampar pipi alfian kuat.

Mereka terdiam,mereka melupakan satu pakta,benar,anetha amnesia karena di dorong dari tangga lantai dua,dan anetha di dorong oleh ana, gadis lemah yang mereka jaga,kenapa mereka melupakan hal ini?

Anetha melirik sinis mereka yang terdiam,dengan perasaan kesal anetha pergi dari sana.

Mereka tersadar,saat melihat ke tempat anetha berada tadi mereka tidak melihat orang nya.

"Huh...apa yang di katakan anetha benar alfian,jangan nuduh orang sembarangan,kalau gak anetha saat itu,gw pasti sekarat di rumah sakit"ucap galen dingin.

Galen terkenal dengan sifat dingin,kejam,sinis,irit bicara,dan tidak suka di sentuh perempuan kecuali keluarga nya.

Tapi jika berbicara yang penting,Galen tidak akan segan segan berbicara panjang.

Alfian menunduk"sorry"ucap nya meringis pelan karena sudut bibir nya sedikit robek akibat tamparan anetha yang kuat.

"Jangan ke gw,minta maaf sama anetha"ucap galen datar,alfian mengangguk.

"Kita ke base camp,lo naik mobil sama gw,gw gak yakin lo bisa naik motor"ucap johan.

Galen yang mengerti pun hanya mengangguk.

Transmigrasi extra girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang