[ Prolog ]

12.6K 529 13
                                    


Jessica Verlyn ialah nama remaja perempuan yang kini sedang mengendarai motor sport dengan kecepatan di atas rata-rata.

Jam di tangannya menunjukkan pukul 06:25 pagi, maknanya sebentar lagi gerbang tempat dia sekolah akan segera di tutup.

Karna hari ini adalah hari senin maka dari itu sekolah masuk lebih awal.

Dan penyebab Jessica terlambat adalah karna dia bermain game hingga larut malam.

'Sialan.. Nih motor gak bisa lebih cepat apa?! Sstt.. Mana kepala tiba-tiba sakit lagi! Akh!' Gerutu batinnya.

Saat tengah asik melaju, tiba-tiba muncul entah dari mana seorang anak kecil sembari membawa bola.

Jessica yang kaget langsung membanting stir ke kanan, tapi sialnya dia malah ketabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

Jessica tewas usai sempat di larikan ke rumah sakit terdekat.

☘︎•☘︎

"Ugh.. Sstt.. Damn eh- di mana nih?!" Seru Jessica ketika menyadari dirinya berada di sebuah kamar asing yang sangat mewah.

Dia mencoba kembali mengingat apa yang terjadi padanya. "Tadi kan berangkat sekolah, terus tiba-tiba ada bocil lewat.. Terus gua banting stir ke kanan.. Terus gua di tabrak truk.."

Jessica berkedip beberapa kali. "Bentar- kalo gua ke tabrak truk.. Otomatis gua mati dong?!"

"Tapi kenapa sekarang gua ada di kamar?! Mana asing banget, terus jelek lagi dekorasinya" lanjut gumamnya.

Menatap sekeliling, tak sengaja mata Jessica melihat sebuah cermin full body yang memantulkan bayangan dirinya tapi bukan dirinya.

Keryitan bingung, terkejut dan heran terlihat jelas di wajah Jessica.

Perlahan dia berjalan mendekati cermin tersebut.

Setelah berada di depan nya, Jessica perlahan mengulurkan tangannya ke cermin itu.

"Ih! Real cuy!" Serunya.

'Tapi ini siapa?! Cewek? Tapi kok datar? Gua aja tomboy gak datar-datar banget, atau Cowok? Tapi kok cantik?' Batin Jessica bertanya-tanya.

Tiba-tiba suara ketukan dan suara pintu terbuka menginterupsi.

Jessica menengok dan tatapan dia bertemu dengan mata seorang wanita berumur sekitar 30 tahunan.

Meskipun begitu wanita tersebut masih terlihat cantik dan anggun dengan gaun peach yang di kenakannya.

Wanita itu tampak terkejut saat melihat Jessica, apa lagi Jessica sendiri. Dia terlihat terkejut juga bingung.

"Astagah nak! Akhirnya kamu bangun.. Setelah beberapa hari. Mommy kangen.. Hiks" ucap sang wanita sembari memeluk Jessica dengan erat.

Dia yang di peluk hanya bisa diam mematung. 'Sebenernya ini apa sih?! Someone please explain to me..!!'

•••••••• ☘︎ ••••••••••

Next??

IN ANOTHER BODY || BL || ON GOING √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang