Hai gaiss selamat liburan maap ya baru bisa update lagi
Semoga ngga pada bosen deh wkwkwk
Kalo mo baca votemen dulu juseyooBanyak typo...
Happy reading•••••••••
Pagi ini jay bangun jam 9 pagi, iya jam 9. Dirinya sangat amat merindukan rumah ini. Makannya ia bisa tertidur dengan nyenyak.
Kebetulan hari ini jay ada jadwal kuliah. Kuliah siang sekitar jam 1. Dengan sempoyongan jay berjalan menuruni tangga.
"Mama.... jay laper" ucapnya sembari mengusap matanya agar terbuka lebar.
Sang mama hanya tersenyum dan terkekeh gemas. Dengan senyuman yang tak hilang dirinya menghampiri sang putra yang sedang mengusap perutnya itu.
"Anak mama sama cucu mama laper ya... yasudah makan ya sayang mama tadi masak sup jagung. Kamu sudah lama kan ngga makan sup jagung...?" Jay tersenyum binar.
Sub jagung adalah makanan yang ia sukai saat kecil, oleh sebab itu ia tersenyum sembari memeluk sang mama.
Setelah sesi pelukan tersebut jay berjalan ke meja makan untuk sarapan. Bibir mungil itu tersenyum saat sup jangung yang lembut itu masuk pada indra perasanya.
"Oh iya mama nanti jay ada jadwal kuliah jam 1, mama bisa antar jay, nanti pulangnya jay naik taxi aja ngga papa" jay mengalihkan padangannya ke arah sang mama.
"Boleh sayang, kalau jay mau mama jemput pulangnya juga ngga apa apa kok, nanti kabari mama ya" jay mengangguk dan lanjut menyelesaikan acara sarapan yang sudah agak kesiangan itu.
Jam setangah 12 siang jay sudah siap, ia akan melipir sebentar ke rumah mas sunghoon untuk mengambil tas buku laptop serta barang barang keperluan kuliahnya.
Dalam perjalanan penuh dengan canda dan tawa, ibu dan anak itu tengah melepas rasa rindu di diri mereka. Sampai akhirnya mobil sang mama telah sampai pada kampusnya.
"Jay kuliah dulu ya ma" ucapnya sembari tersenyum manis.
"Iya sayang nanti kalau jay mau di jemput telepon mama ya, hati hati kalau jalan ada dedek di perut kamu" jay mengangguk dan mencium pipi sang mama.
"Bye bye mama jay sayang mama, love you" ucapnya sembari keluar dari mobil.
"Love you to sayang" mobil mama sudah melaju jauh dari kampusnya.
Jay menggunakan celana bahan berwarna hitam dengan hoodie berwarna beby blue. Ia sangat manis.
Jay melihat jam pada ponselnya, masih ada waktu 30 menit lagi untuk kelasnya dimulai. Ia memutuskan pergi ke kantin untuk membeli beberapa camilan terlebih dahulu.
Di tengah perjalanan jay terjengkit saat sebuah tangan merangkul pundaknya.
"Ihh jakeu jay keget tau" jay merengut membuat jake tertawa gemas.
"Hahaha maaf jayi, abisnya jake panggil panggil jayi ngga nyaut"
"Huh jake manggil jayi...? Kapan..?" Tanyanya bingung
"Tadi saat jayi turun dari mobil" jay mengangguk ngangguk dan tersenyum gemas.
"Maaf ya jayi ngga dengar, jake ada kelas...? Oh iya ni-ki kemana" tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Military [SungJay]
Novela Juvenilsilahkan mampir terima kasih bxb sunghoon Dom Jongseong Sub ga suka...? SILAHKAN PERGI SAYANG