♡07♡

2.1K 156 16
                                    


Happy reading....








Setelah selesai semua acara, mulai dari pengucapan janji suci sampai resepsi. Kini Jay dan sunghoon ada pada sebuah kamar hotel yang sudah di hias seindah mungkin.

Kasur bersprai putih dengan taburan kelopak bunga mawar merah yang membentuk love, dan jangan lupakan kamar yang mereka tempati menghadap langsung ke arah perkotaan.

Pemandangan dengan lampu lampu berwarna kuning keemasan itu menambah kesan romantis.

Jay mendudukan dirinya di ranjang, ahh sungguh melelahkan... kemana Sunghoon? Sunghoon sedang menerima telepon di balkon.

Setelah beberapa menit, akhirnya sunghoon selesai dan kembali ke dalam. Matanya melihat sang istri yang terkantuk kantuk dalam posisi terduduk. Sunghoon tersenyum gemas.

Ia berjalan mendekati si manis.

"Adek... jangan tidur dulu, bersih bersih dulu gih... kamu juga belom makan malam loh. Habis mandi makan ya, baru boleh bobo" jay yang memang batrainya sudah hampir habis, cuma bisa ngebug.

"Hah apa mas... Jay ga denger" mata jay terbuka setengah. Sunghoon terkekeh.

"Adek mandi dulu, abis mandi makan, kalo udah selesai makan adek baru boleh bobo" Jay yang sudah mendengar ucapan sunghoon yang masih lumayan jelas langsung bangun dengan sempoyongan berjalan ke arah kamar mandi.

Sunghoon mengambil hp nya dan menghubungi seseorang.

"Jake... bisa kau tolong pesankan makanan untuk ku dan jay, akan ku beri tau nomor kamarku" ucapnya, setelah menjawab sunghoon mematikan sambungannya.

Bunyi pintu terbuka mengalihkan fokus sunghoon. Sunghoon melihat Jay nya berjalan menuju lemari, sudah terlihat segar tapi kedua matanya masih saja tertutup setengah.

Jay membuka lemari, dan seketika matanya langsung melotot. HEOL PAKAIAN MACAM APA INI, SYANGAT TYDAK ELIT SEKALI. jay mengobrak abrik lebih dalam lagi.

OH MAY GOD IA TIDAK BISA MENEMUKAN PAKAIAN YANG LAYAK IA PAKAR. KURANG AJAR INI PASTI KERJAAN MAMA NYA. YAAAAAA pipi jay seketika langsung memerah.

Jay bingung harus bagaimana, mana ia tidak membawa pakaian lagi. Ia menyesal mempercayai mama nya yang mengatur barang barang di hotel.

"MAS SUNGHOOOOOOONNN" sunghoon yang baru selesai mandi pun terkejut dan berlari menghampiri jay yang sedang menggrutu.

"Apa sayang" Jay mengalihkan pandangannya ke arah mas suami.

"LIAT BAJU ADEK, HIIII INI BAJU APA ADEK GA MAU PAKAI, MAS AJA YANG PAKAI, adek pakai baju mas, mas pakai baju adek" Jay manyun dan langsung tersenyum saat ia menemukan solusi yang tepat agar dirinya tidak memakai baju dinas malam itu.

"Ya ampun dek, masa mas pakai baju adek, mas udah siapin baju kok, mas tau hal ini bakal kejadian" sunghoon mengambil bajunya, langsung ia berikan ke jay.

Jay tersenyum dan mengambil pakaian tersebut, sebuah kemeja lengan pendek berwarna hitam dan celana selutut berwarna putih. Terlihat kebesaran di badan mungil jay.
















Kruyuk~ kruyuk~

"Hehe.... mas adek laper" jay memegang perutnya yang berbunyi. Sunghoon yang sudah selesai berpakaian pun langsung mengusap gemas rambut si manis.

"Sebentar ya baby, tunggu sebentar lagi ya" tak selang beberapa detik, bunyi bel terdengar. Sunghoon langsung menuju pintu dan mengambil pesanan makanannya.

Jay dan sunghoon langsung memakan makanan mereka. Jam menunjukan pukul 23.32, setelah selesai mereka langsung menuju kamar dan berbaring. Sebelumnya mereka menunggu makanan yang mereka makan turun dulu ke dalam perut.

Jay mengusap perutnya yang terbentuk baby tummy,

"Adek ngantuk, mau bobo dulu. Gud nait mas hoonhoon" 5 menit kemudian suara dengkuran halus menyapa indra pendengaran sunghoon.

Kalian bertanya kenapa tidak ada adegan plus plus atau grep grep ya, eitss ga akan ada gais mwehehehe karena apa. Jay masih kuliah sunghoonnya juga belom mau, ia mau memfokuskan dulu ke istri dan pekerjaannya menjadi komandan.

"Good night baby, have a nice dreams"

Sunghoon mengusap surai jay dengan halus, ia mengecup kening istrinya sebelum menyusul sang istri ke alam mampi.






















SKIP PAGI

pukul 05.53

Jay memerjapkan matanya, karena cahaya matahari yang mengintip dari arah jendela balkon itu menyilaukan matanya. Jay terbangun di sebuah dekapan hangat.

Ia mendongakkan kepalanya dan BOOMMM, AU ADA MALAIKAT TAMPAN YANG TIDUR DI SEBELAHNYA, SAMBIL PELUKAN LAGI. MIMPI APA JAY SEMALAM SAMPAI BANGUN BANGUN JAY DISUGUHI OLEH SEORANG PRIA TAMPAN....!!!

Entah Jay yang bego nyerempet tolol atau dirinya tidak ingat BAHWASANYA JAY SUDAH DIPERSUNTING OLEH PEMIMPIN TENTARA, HIIIHHH YAK JAY NYONYA PARK DIA ADALAH SUAMI MU.

"Oh iya, ni orang kan suami tampan aku hehe lupa mas sunghoon udah jadi mas suami, au walaupun ga dapet park jongseng tapi mas sunghoon aja udah cukup.... tapi kalo bisa dua kenapa harus satu, kalo bisa dapetin yang satu lagi kenapa engga... hihi" batinnya nyeleneh.

Jay mengangkat tangannya, dan mendarat di rahang tegas sang suami. Diusapnya rahang itu dengan lembut, sampai ada tangan yang menggenggam tangannya.

Sunghoon membuka matanya perlahan dan tersenyum, setelah itu mengecup kening sang istri.

"Good morning baby" JAY GILA, DEMI SEMPAKNYA JONGSENG JAY GILA MENDENGAR SUARA DEEP VOICE NYA MAS SUAMU AHDGHRBRUJRGSHENEHRBRNJ

"MORNING MAS SUNGHOON!!!!" Jay tersenyum lucu. Jay langsung menelusup masuk kedekapan sunghoon.

CIEE PASTI KALIAN IRI KAN SAMA JAY YANG DI PELUK CIUM PELUK CIUM BOLAK BALIK PELUK CIUM, SANA SINI SANA SINI LAGI LAGI HIHI BIKIN HAPPY MUAH MUAH MUAH SAMA MAS SUNGHOON HAHAHA- Jay

"Masih pagi sayang, mas ga ada pergi ke tempat latihan anak anak hari ini, bobo lagi ya" jay menganggukan kepalanya.

Dekapan makin terasa erat, sunghoon mengusap punggung si masih agar kembali lagi ke alam mimpi bersamanya. Biarkan mereka yang ingin mengabiskan keseharian mereka hari ini sebagai pasangan baru.

Jangan iri jangan iri jangan iri dengki






















Tbc

Maap baru sedikit ngetiknya, otak lagi buntu yayaya jan bosen kalo bosen mas sunghoon buat gw

PLAKK~~

"huhu jay anjrotttt gw di tampar, liat aja gw bakal dateng ngerebut sunghoon dari lo liat aja" author

"Coba aja, mas sunghoon tu dah bucin mampus sama gw jadi jangan harap lu bisa ngambil dia dari gw 😎" jay ralat NYONYA PARK ISTRI DARI PARK SUNGHOON & PARK JONGSENG TAMPAN
Oke bhay gais

Military  [SungJay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang