Helo bestieh, happy membaca
Jan lupa vote sama komen,
Kuy lah yang mau menjadi teman saiya 🙂 tau ga di wA gw ga ada yang ngechat tau syalan emang. Orang kek gw di cuekin. Makadari itu adakah yang mau berteman tengan author yang satu ini.
Emang si cerita gw ga terkenal, sumpah kalo liat komen itu seneng. Tapi kalo liat vote sedih, hawannya pengen nge hapus ni cerita.
Ato mending hapus aja kali ya....? Percuma aja gw buat tapi yang vote sedikit ck jadi males buat cerita....
Dah lah bye....
♤♡◇♧
Jay sekarang sedang duduk di kursi penumpang mobil papa nya. Jay sedari tadi melamun. Bagaimana caranya ia bisa belajar teknik nembak menembak.
"Tenang jay nanti kamu bakal di tembak kok.... pake benihnya sunghoon wkwkwk" - author
Oh ya tadi jay ga ketemu sunghoon, ya gitu kata papa nya sunghoon kalo latihan emang lama bisa sampe berjam jam. Terus kenapa jay ga nungguin aja sampe sunghoon nya kelar...? Idih ogah dia. Nanti canggung lagi mending pulang sama papa nya.
"Gimana tadi jay kamu liat sunghoon nge latih...?" Tanya papa kim sambil mengalihkan kandangannya sebentar ke sang anak.
Jay menolehkan kepalanya " keren pa, apa mas sunghoon emang sekeras itu kalo ngelatih pa...?" Tanya jay yang memang penasaran. Ia kebayang wajah datar dan dingin sunghoon saat salah satu di antara peserta pelatihan itu membuat kesalahan.
"Sunghoon emang gitu dek, di bakal kerja keras buat ngelatih mereka, buka keras tapi dia tegas, dia ga mau ngerasa jadi pemimpin yang gagal. Makanya dia kalau lagi serius ya serius jangan sambil bercanda"
Jay menggangukkan kepalanya.
"Oh iya, tadi papa sudah bicara dengan ayahnya sunghoon, bahwa pernikahan kamu sama sunghoon akan dilaksanakan minggu depan. Soal dekor gedung undangan sama yang lain lain udah di urus sama mama kamu, jadi kamu cuma perlu fitting baju sama cari cincin sama sunghoon" jay yang terkejut pun cuma bisa terbengong.
"Pa.. ga bisa apa di undur aja 10 taun lagi" tanya sambil memasang wajah polos.
"Gila kamu, ya engga lah, kan papa sama mama mau cepet cepet gendong cucu. Yang bener aja kamu"
"Ckkk aaAAaaaAa papa jay cuma mau nikah sama Park Jongseng anaknya papa jemes, kan lumayan kalo jongseng nya ga ada harta warisannya jadi punya jay" ujar jay yang sedikit pundung.
Dia tu maunya nikah sama jongseng enhaipen. Udah jadi idol mana kaya lagi kan lumayan kalo jay gebet.
"Siapa jongseng Jay? Papa rasa papa ga punya tuh kenalan atau rekan bisnis yang namanya james apa lagi anaknya jongseng" tanya sang papa yang merasa memang tidak punya teman rekan bisnis yang bernama jemes dan anaknya yang bernama jongseng.
"Iihhh~ papa jongseng itu nama idol kpop enhaipen, masa papa ga tau si, jangan bilang papa kudet" jay mengerucutkan bibir mungilnya itu.
"Ya mana papa tau, papa kan sibuk ngurus perusahaan sama ngurus mama sama kamu, eh tapi PERNIKAHAN MU TIDAK AKAN DI UNDUR JAY ATAUPUN DIBATALKAN TITIK!!" Ucap papa kim mutlak.
"Aaaaaa~ maunya park jongseng papa~"
"Ga ada park jongseng jongsengan, adanya park sunghoon"
"CKK PAPA.... GAMAU MAUNYA JONGSENGGGGGG!"
Dan dimobil hanya ada suara gaduh antara sang anak yang merengek dan sang ayah yang membantah. Ya begitulah keadaannya...
Stop gw mau promosi dulu....
Gw ada book baru nih SungJay semua
Mau yang ini tapi pikiran gw masih buntu sama ni ceritaApa yang ini...? Kalo yang ini masih ngalir nih...
Jadi pilih aja... mau di publis yang mana...
Ditunggu komennya gais
Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
Military [SungJay]
Novela Juvenilsilahkan mampir terima kasih bxb sunghoon Dom Jongseong Sub ga suka...? SILAHKAN PERGI SAYANG