•Happy reading•
Karena terus-terusan menerjangnya dan terlalu banyak mikir- maksudnya ngeluh karena capek, aku pun lengah dan hampir saja keluar dari garis arena.
Dengan cepat si Ashido itu langsung menyerang balik hingga bisa mengunci pergerakanku.
"Menyerahlah, Shinsiya-chan!" Serunya.
Aku pun menyeringai.
Ku buat angin di sekitarku berpusat tepat dihadapan Ashido lalu mendorong gadis itu menjauh.
"Wow!, kupikir anak kelasku akan menyerah, ternyata bangkit kembali!!" Present Mic berkoar-koar di atas sana.
Kayaknya banyak yang kagum sama aksiku. Waw. Aku membangga :D
Tak menyerah, Ashido kembali menyerang ke arahku dengan asamnya. Namun, asam tersebut berhenti saat hampir mengenai anggota tubuhku. Seakan ada yang menghalangi.
Iya lah, kan aku bikin ruang di sekitarku.
Ashido nampak terkejut, ia mencoba kembali menyerangku dengan asamnya, tapi percuma.
Aku menatap lekat ke arah Ashido dan tiba-tiba saja gadis alien itu tersungkur di arena. Ia mencoba untuk bangkit, tapi percuma.
Aku menekan gravitasi di sekitar Ashido kebawah sehingga gadis itu sulit untuk berdiri.
"Selesai!, Shinsiya Izuki dari kelas C menang!!"
Suara riuh tepuk tangan sudah memenuhi rongga telingaku. Aku pun menon-aktifkan quirk lalu membantu Ashido untuk berdiri.
"Aku cukup terkejut, kau mengesankan!!" Ucap gadis itu senang.
"Terima kasih."
Selesai, aku pun berjalan keluar dari arena menuju ke ruangan. Seingatku harusnya aku lawan Tokoyami karena burung itu menang melawan Yaoyorozu.
Saat berjalan di lorong aku bertemu dengan teman kelasku. Mereka langsung mengucapkan selamat atas kemenanganku tadi. Bahkan Hikari sampai mendekap dengan erat tubuhku sambil menangis haru.
Padahal baru menang sekali,lho
"Kau telah berjuang, kami bangga padamu!!"
"Quirk apa tadi?!, kau seakan mengendalikan si alien tadi!!"
"Itu mengagumkan!!"
Aku pun tersenyum tipis setelah mendengarkan ucapan dari teman-temanku itu.
"Terima kasih banyak semuanya." Ucap Shinsiya senang
"Kembalilah ke ruanganmu untuk bersiap, kami semua akan menonton pertandinganmu berikutnya" Titah Shirogane Mifumi, ketua kelas di kelas C dengan Quirk Analysis.
Setelah itu mereka semua berjalan pergi menuju tribun penonton, sedangkan aku pergi ke ruanganku sebelumnya.
"Serius?, datang cuma buat itu?. Bener-bener deh kelas C"
° ° °
Argh!, nyesel menang lawan Tokoyami!!
Gue jadi kudu lawan Bakugou kan >:'(
Gusti, aku kudu eottoke?!!
Dilihat dari data, antara aku dan Bakugou yang menang bakal lawan Todoroki.
Anjir, MC semua.
Aku berjalan-jalan di lorong sembari menyedot yogurt selagi menunggu giliran tanding.
Eh, malah berpapasan sama Bakugou yang berjalan ke arahku dengan wajah yang gak ngalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Own Groove [BNHA×Reader]
RandomIni alur milikku sendiri, kehidupanku sendiri, tak ada yang bisa mengubahnya. _________________________________ Ini kisahku yang tiba-tiba muncul di anime Boku No Hero Academia. Tanpa mati ataupun bertemu dengan siapapun. Hanya membuka pintu kamar d...