•Happy reading •
-Ruang monitor-
Orang-orang yang melihat ujian Shinsiya yang tengah bertarung dengan Tiger pun dibuat kagum dengan keahlian bela diri kedua wanita berbeda usia itu.
Kecepatan, ketangkasan, dan refleks yang sungguh mengagumkan.
"Sugoi! Penggunaan quirk yang sangat bagus dan tepat!" Puki Iida terkagum.
"Sayang sekali, mereka berdua hanya memakai kurang dari 5% quirk mereka. Sisanya murni kemampuan bela diri." Jelas Recovery girl membuat yang lainnya tercengang.
"Kurang dari 7% saja sudah hebat, bagaimana jika lebih dari itu?!" Tutur Midoriya yang fokus memperhatikan monitor di hadapannya yang tengah menampilkan aksi bela diri yang mengesankan.
-20 menit pun berlalu-
"Udah.., capek..." Keluh Shinsiya tengah mengatur nafasnya dibalik ruang dimensi yang ia buat agar Tiger tak dapat menyerangnya yang masih tersengal.
Gadis itu meneguk air putih yang ia ambil dari dimensi ruang penyimpanannya lalu meneguknya hingga tersisa setengah.
"Staminamu menyedihkan." Ledek Tiger.
"Aku sadar kok :)" Shinsiya tersenyum hambar.
-Ruang monitor-
"Mereka berhenti? Ada apa?" Tutur Midoriya penasaran.
"Walaupun Shinsiya Izuki terlihat kuat, namun nyatanya stamina yang dimilikinya tak memadai." Jelas Recovery girl menatap khawatir ke arah monitor di depannya.
Waktu terus berlalu dan gerakan Shinsiya mulai tak teratur dan berantakan. Gadis itu mulai kehilangan stamina dan kefokusannya. Padahal baru 30 menit.
"Gerakan Shinsiya mulai terlihat aneh. Ia juga sering terkena serangan Tiger." Ujar Uraraka.
Lama waktu berselang ujian pun akhirnya dinyatakan selesai setalah 45 menit berlalu. Shinsiya terkapar lemas di arena dengan keringat serta beberapa luka lebam di sekujur tubuhnya. Tenaganya benar-benar terkuras kali ini.
~• Shinsiya POV•~
Lemah, letih, lesu, loyo.
Dan masih banyak yang aku rasakan setelah melawan sohib kungfu panda itu dengan tubuh nolep dan jompo ini.
Aku pengen cepet-cepet pulang please. Dan sialnya gara-gara stamina yang sold out dan berakhir lah aku digotong ke UKS buat istirahat
Asli, semoga gagal sumpah.
Ujian praktik aja udah tepar, gimana mau lawan villain?
Kibarin bendera putih aja dah :)
-Pulang sekolah-
Aku berjalan gontai keluar dari area U.A. Saat mendekati gerbang aku lihat sosok gepenk berambut ungu mantan teman kelasku dulu. Siapa lagi jika bukan Shinsou Hitoshim.
Dengan cepat aku berjalan cepat mengejarnya.
"Hitoshi-kun." Panggilku yang membuat lelaki itu langsung menolehkan kepalanya.
"Oh? Izuki. Kau terlihat lemas, ada apa?" Tanya Shinsou saat melihat wajah letihku.
"Ujiannya ga ngotak." Jawabku yang mendapatkan tawaan pelan dari lawan bicara.
"Jika kau di Divisi Umum mungkin itu semua tak akan terjadi." Tutur Shinsou.
Tiba-tiba sebuah ide mengesankan terlintas diotakku. Ide untuk modus pada gepeng satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Own Groove [BNHA×Reader]
AléatoireIni alur milikku sendiri, kehidupanku sendiri, tak ada yang bisa mengubahnya. _________________________________ Ini kisahku yang tiba-tiba muncul di anime Boku No Hero Academia. Tanpa mati ataupun bertemu dengan siapapun. Hanya membuka pintu kamar d...