16

101 18 2
                                    

Happy reading

Waktu berlalu dan tibalah masanya dimana ujian akhir semester tinggal satu minggu lagi.

Ketentuannya sih akan diikuti oleh murid yang memiliki nilai cukup di ujian.

"Semoga aku gagal ujian. Kan nanti pas penyerangan di hutan aku lagi duduk manis bareng yang lain." Batin Shinsiya penuh harap.

Yap, ia berharap agar tak ikut serta dalam pertarungan kelas A dan B di hutan. Ia tak mau repot-repot bertarung. Lebih baik belajar bersama Aizawa dan Vlad King. Kan lumayan dapat ilmu.

Disaat ia berfikir seperti itu, teman-temannya yang lain tengah meributkan banyak hal.

Seperti banyak yang belum belajar karena waktu yang padat, atau Yaoyorozu yang menawarkan diri untuk mengajari mereka, dan yang lainnya. Shinsiya sendiri tak terlalu memperhatikan.

Peringkat Shinsiya? dia berada di angka 10 sih. Yah, menurutnya selagi masih 10 besar berarti dia mengkategorikan dirinya sendiri cepat dalam menangkap materi.

"Shinsiya-chan, kau mau ikut belajar bersama dengan Yaomomo?" tanya Ashido dengan penuh semangat.

"Hm? Engga dulu deh, aku ada acara." Tolak Shinsiya mencoba untuk sehalus mungkin.

Aslinya dia hanya malas belajar.Toh, dia berniat untuk tidak lolos di ujian kali ini.

° ° °

~•Shinsiya POV•~

Akhirnya beres juga tuh ujian.

Intinya aku jawab semampuku, kalo ada yang ga bisa ya ngasal aja. Contohnya pas sejarah ada pertanyaan mengenai zaman Edo atau apalah itu.

Aku jawabnya pake karakter Demon Slayer:D

Lagian, gua tuh belajar sejarahnya tuh kerajaan Hindu-Buddha, penjajahan Jepang.

Mana ada begituan:)

Oh iya, sekarang aku sudah berganti pakaian menjadi Hero costum ku sendiri. Untuk ujian praktek tentunya.

Karena kelas ini ganjil, biasanya karakter tambahan seperti aku yang bakal sendirian melawan guru. Nah, yang jadi pertanyaannya, aku lawan siapa cok?

Apakah ngundang hero lain atau guru disini bakal bertarung dua kali. Terima jadi aja lah

~• Author POV •~

"Shinsiya-san, aku cukup rindu dengan kehadiranmu di kelasku!" Ucap Present Mic penuh semangat yang membuatku agak malu.

Nih guru, tau tempat dong!

"Urusai, sensei!" Balasku kesal.

"Dikarenakan berbagai alasan, isi ujian mulai berbuah saat ini." Tiba-tiba Nezu memunculkan dirinya dari kerah Aizawa-sensei.

Aku masih dendam padamu pak, kamu mindahin aku dari kelas damai ke kelas masalah yang isinya gelut doang >:(

"Jadi kalian akan berpasangan untuk melawan guru disini." Tambah si hewan itu.

Mohon maaf nih pak Nezu, kan muridnya ganjil. Gua gimana ?!

Perkiraan gua sih ya, kalo ga manggil hero lain ya lawan guru disini lagi. Kalo semisalnya gua yang sendiri-

My Own Groove [BNHA×Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang