20

3.8K 347 64
                                    

Hi! (●’◡’●)ノ

Selamat membaca, dan jangan lupa komen, ku tungguin yaaa✧(。•̀ᴗ-)✧

✥✥✥

"Hai! Dengan Ni-Ki disini, " Ni-Ki tersenyum pada kamera ponsel didepannya, melambai kecil.

"Eum..."

Untuk beberapa saat Ni-Ki terdiam, melirik sekitarnya dengan gelisah saat penonton dari siaran livenya mulai bertambah.

Omega itu memainkan jemarinya, bingung bagaimana akan memulai klarifikasi dadakan ini.

Beberapa waktu lalu Jungwon sudah berhasil mendiskusikan tentang Ni-Ki pada agensi, dan ya, akhirnya hari ini tiba, tapi Ni-Ki sendiri bingung bagaimana memulainya, tak ada yang mendampinginya saat ini.

Mencoba hilangkan gugup, Ni-Ki memilih menggulir kolom komentar di layar ponselnya, membaca komentar-komentar seperti di live sebelum-sebelumnya, berlaku senormal mungkin.

How's your day Ki?

Kamu sudah makan malam? 」

「 Apa kamu baru selesai latihan? Jika iya apakah latihan hari ini lancar? Jangan lupa istirahat yang cukup!!」

「Sepertinya baru kemarin Kami merayakan ulang tahun mu yang ke 18, dan sekarang sudah berganti tahun saja, sudah pertengahan tahun malah 」

"Ya, tiba-tiba saja sudah pertengahan tahun, " celetuk Ni-Ki setelah membaca komentar terakhir.

"Itu berarti sudah berapa tahun kita lewati bersama? Tiga? Empat? "

"Aku ingin terus bersama engene, " nada suara Ni-Ki memelan, dan tiba-tiba saja ia merasa sedikit takut.

「 Apa kamu lelah Ki? 」

「Jangan memaksakan diri, Kau tahu? 」

「 Tak masalah jika Kamu ingin pergi tidur lebih cepat, masih ada hari esok untuk live lagi 」

「 Eyyy kenapa wajahmu tampak murung??? Jangan begituuu cantikmu hilang tahu」

「 Mandu cantik kita, jangan bersedih~」

「 Bayi puma yang cantik tidak boleh bersedih :(」



Ni-ki terkekeh, "Aku tidak bersedih, tahu"

"Engene, Aku ingin bercerita sedikit, " Ni-Ki mengangkat tangannya, membentuk gestur seolah tengah memperagakan sedikit yang ia maksud

(Gini🤏🏻)

Cerita apa? Sayang?」

「Cerita apa bayii?? Kami dengarkan」

「Ayo ceritakan semuanya~ kita mendengarkan」

「Bercerita saja, Kami tidak akan kemana-mana」



"Engene tentu tahu umurku sekarang sudah 18 tahun— rasanya sudah lamaaaa sekali sejak Aku datang untuk debut menjadi Idol... "

"Dan, Engene, Aku sudah dapat Second Gender ku, itu muncul kurang dari seminggu setelah hari ulang tahunku, " Ni-Ki menjeda ucapannya, membaca lagi kolom komentar untuk sekedar melihat reaksi para fans.




Ya? Dan apa yang Kamu dapat? 」

「Apakah Alpha seperti tebakan kebanyakan orang? 」

「Itu bagus, jadi identitas apa yang Kamu dapat? 」

「Aku hanya menebak, wajahmu tampak semakin cantik 」

「Apapun itu, ya Ni-Ki tetaplah Ni-Ki. Tahu? 」

「Kamu tampak cantik Ki, Aku hanya sedikit menebak-nebak saja 」




"Begitu? Aku terlihat cantik? " Ni-Ki memiringkan kepalanya, menggemaskan sejujurnya. Bisa dipastikan screenshot live-nya akan beredar ramai tampilkan wajah menggemaskannya ini sebentar lagi.

"Aku juga mengira mungkin akan jadi Alpha, tapi ternyata benar-benar berbeda dari perkiraan"

"Sejujurnya, Aku juga ingin jadi Alpha, soalnya Hyung-Hyung tampak keren sebagai Alpha, " Ni-Ki jelas tampak berbinar saat mengatakannya.

"Tapi Aku mendapat Omega sebagai identitas—maaf karena sepertinya kalian harus kecewa"







Hey, kenapa harus kecewa? 」

「Ah, kita punya Omega cantik disini~」

「Kami sudah bilang bukan? Ni-Ki tetap Ni-Ki, apapun second gendernya. Tapi yang jelas kita akan lebih sering memuji cantik」

「Kenapa Kami harus kecewa? Jika Omeganya secantik dirimu? 」

「Ni-Ki tidak boleh pesimis begitu tahu~ Omega cantiknya Engene~~~」

「Apa ini? Wajahmu merah sekali? Apa filter? Atau lampunya???? 」

「Gemas sekali, Kamu malu? 」

「Astaga, wajahmu sangat merah, tapi malah terlihat semakin cantik :(」

「Gemas sekaliiii」

「Cantik, astaga... 」

「Kami jadi menantikan konten Omega space dari chanel YouTube kalian~」

「Akhirnya kita punya satu Omega manis, dan cantik, dan gemas」

「Kamu tidak boleh malu-malu oke?? Tetap jadi dirimu sendiri~~」







Satu setengah menit Ni-Ki habiskan hanya untuk menahan rasa malunya, benar-benar diluar dugaan lagi. Ia pikir akan mendapat hujatan atau apa, tapi sepertinya komentar-komentar hujatan malah tenggelam karena komentar pujian lainnya.

"Engene, sepertinya Aku akan pergi tidur sekarang. Terimakasih sudah menemaniku live malam ini, " Ni-Ki pamit cepat-cepat, mematikan siaran livenya sebelum menjatuhkan dirinya ke atas ranjang, berguling-guling dengan wajah semerah stroberi yang ia, Jungwon dan Sunghoon petik beberapa hari yang lalu.

Ni-Ki ingin abaikan bunyi notif dari aplikasi verswe yang tadi ia pakai live, tapi sepertinya Omega satu ini sangat penasaran, jadi ia tetap membukanya. Membaca beberapa pesan dari Engene yang mengucapkan selamat malam dan juga beberapa pujian untuknya.

Beralih pada aplikasi titter, Ni-Ki benar-benar melihat wajahnya yang memerah saat live tadi memenuhi time line, bahkan jadi trending topic.

Oh, tolong Ni-Ki sekarang juga!!










Tbc

Udh ya, akunya yg gakuat😭😭😭🙏🙏🙏 senyum terus sampek gigi kering😭😭😭🙏🙏

Alpha?  [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang