prolog

717 27 0
                                    

Kamis 4 juli 2024
_________________________________________

Seorang gadis masuk kedalam sebuah rumah besar yang luas, dia membuka rumah itu. Lalu naik ke lantai dua, dia menatap pemandangan yang setiap hari dia lihat.

"KAU YANG BER SELINGKUH BAJINGAN! "
plak!!

"Arghhh! Kau yang dulu sialan! Dasar wanita kurang belaian!! " Pria itu menarik rambut wanita itu lalu membawanya masuk kedalam kamar mereka.

Orang itu menghela nafas, dua tahun. Dua tahun ia terus mendengar suara teriakkan. wanita dan pria Yang saling bersautan. Keduanya pun adalah orang tuanya sendiri.

Dia menatap lantai yang penuh dengan barang barang yang berserakan, dia lelah. Dia ingin hidup seperti anak pada umumnya.

Andrea Mitchell, itulah nama orang itu. Di gadis yang sangat aktif disekolah nya, gadis barbar julukannya disekolah, berbeda dengan dirumah. Dia akan menjadi anak pendiam ada pecundang, ingin membantu ibunya dari ayahnya, namun itu sama saja. Dia tak akan dipedulikan oleh ibunya bahkan dia mati pun keduanya tak akan peduli.

Dia lahir hanya karena perjodohan semata oleh kedua kakek buyutnya, jaman sekarang memang sudah 90% nama 'perjodohan' itu hilang. Namun, tidak ada kemungkinan bahwa 10% nya ada.

Kaki mungil-nya berbalik kebelakang, rasa lelah menghadapi semuanya. Dia lelah, dia sangat lelah dengan hubungan keluarga yang toxic ini.

Andrea juga lelah menjadi gadis bermuka dua, dia lelah pura-pura bahagia didepan orang-orang. Dia lelah! Sungguh, ingin mengakhiri hidup-nya.

Biarlah kekacauan ini berakhir dengan takdir, ia tak peduli jika kedua orang nya cerai. Ia tak peduli jika kedua orang tuanya terus seperti ini terus menerus.

Brak...

Ia tak menyangka bahwa akhir hidupnya berakhir dengan sendirinya.

Terimakasih untuk luka dan fisik yang diberi oleh kalian berdua, orang tua yang ia anggap sangat berharga.

Dunia berpihak padanya, doa selama ini dia doa kan akhirnya Terujut, Yaitu KEMATIAN.

I Love You Mas Niel! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang