Salam Pembuka

871 32 0
                                    

Boleh di skip kalau gak mau baca.

Di sini aku cuma mau ngucapin salam aja buat kalian yang udah mau mampir ke cerita ini.
Terima kasih karena udah mau luangin waktunya buat buka book ini.
Aku gak yakin ceritanya bakalan seru di mata kalian atau gak. Tapi semoga aja kalian suka dan bisa menikmati cerita dalam book ini.

Ini pertama kalinya aku publish cerita, jadi kalau masih banyak kesalahan harap dimaklumi. Aku juga selalu terbuka sama kritik dan saran kok jadi jangan sungkan buat nyampein pendapat kalian soal book ini. Tapi tolong disampaikannya dengan cara yang sopan ya😁.

Di sini aku gak bakalan maksa kalian buat voment. Itu hak kalian. Tapi aku akan sangat berterima kasih kalau kalian mau menghargai cerita aku melalui voment. Mungkin itu hanya hal sepele, tapi sangat berharga bagi penulis. Vote dan komen kalian bisa jadi penyemangat buat kami saat menulis, terutama untuk penulis baru kaya aku.

Ini memang bukan cerita pertama yang aku buat, tapi ini cerita pertama yang aku publish. Gak tau juga kenapa tiba-tiba mau publish cerita genre transmigrasi kayak gini. Mungkin karena aku kebanyakan baca genre transmigrasi kali ya?🤔. Selain itu, aku juga berpikir mungkin alurnya bakal lebih ringan dibanding cerita aku yang lain, jadi bakal lebih mudah bagi aku buat nyelesain cerita ini nantinya. Aku tau genre transmigrasi udah pasaran, tapi aku akan berusaha keras buat bikin cerita ini beda dari cerita yang lainnya. Karena itu aku butuh dukungan kalian.

Sebenarnya masih banyak yang ingin aku sampaikan tapi takutnya kalian malah bosan duluan dan gak jadi baca. Jadi itu aja dulu dari aku.

Selamat membaca!!!!

RestlessnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang