Tay mengambil posisi duduk disebelah ranjang Inn, ia menarik nafas panjang, dan bersiap-siap dengan pertanyaan yang akan Inn tanyakan.
"Tanyakan yang ingin kau tahu. aku dan Great memang sangat dekat, tapi aku baru mengenal dia beberapa tahun yang lalu, aku akan menjawab yang aku tahu saja" jelas Tay
"Orang yang seperti apa dia?" tanya Inn
"Hah? pertanyaan macam apa itu? jelas-jelas kau tahu, dia adalah orang yang suka mencari perhatian" Tay meremehkan pertanyaan Inn.
"Apa tidak ada sisi positif dari Kuda itu? ceritakan saja, aku bingung mulai dari mana, aku benar-benar tidak tau dan bingung sekali dengan sikapnya"
"Begini, sebenarnya dia adalah orang yang sangat baik dan perhatian, tapi agak sedikit aneh dan spontan, dia sangat posesif terhadap apa yang dimilikinya, dia tidak mempunyai catatan kriminal apapun, dan tidak punya riwayat hidup yang buruk" jelas Tay, ia bingung harus menjelaskan apa, pertanyaan Inn terlalu umum baginya.
"Tentang keluarganya, latar belakangnya dan pekerjaan nya, mungkin" tambah Inn
"Dia laki-laki yang paling dominan dari tiga saudaranya, dia sangat menyayangi kedua saudaranya itu terutama kakaknya. sebenarnya ia sangat menyukai profesinya sebagai Dosen, tapi itu bertentangan dengan Papanya, Papanya ingin ia mengurus Perusahaan" jelas Tay.
"Lalu?"
"Dia membaginya antara menjadi pengajar dan bekerja untuk perusahaan, sebenarnya dia sangat sibuk tapi ya begitulah, ia selalu konyol dan tampak tidak punya kerjaan" Tay menjelaskan pada Inn, bukannya membuat Inn puas, ia semakin penasaran.
"Apa dia sesibuk itu?" tanya Inn. dalam hatinya berkata 'pantas saja dia tidak menghubungi ku, sama sekali'
"Apa dia sudah memberi tahu mu, bahwa ia akan mengambil jam mengajar lebih sedikit, karena perusahaannya sangat membutuhkannya" kata Tay
"Dia tidak pernah memberitahu apapun tentang dirinya, aku rasa cukup untuk pertanyaanku, aku lupa mau menanyakan apa lagi, jika aku ingat aku akan segera menanyakan padamu" kata Inn.
"Apa kau mulai jatuh cinta dengan calon suamimu?" Goda Tay.
"Tutup mulutmu perkataan mu membuat ku geli, aku tidak mungkin mencintainya aku hanya ingin tau tentang dia, apa tidak terlihat aneh menikah tapi tidak tahu apapun tentang orang yang akan menikahi mu?" Jawab Inn
"Aku hanya bercanda, serius sekali" Jawab Tay mengalah pada adik iparnya itu.
~~~~~
Setelah kepulangan Inn dari Rumah Sakit, saat ini ia mempunyai jadwal kontrol, ia pergi kontrol ke Rumah Sakit hanya berdua dengan Papinya. selesai melakukan pemeriksaan Inn dan Arm langsung saja pulang.Sesampainya dirumah Arm ingin Inn segera beristirahat, Inn duduk di sofa sedang menonton televisi namun pikirannya berada pada handphonenya.
'Dia benar-benar tidak menghubungiku beberapa hari ini, dasar orang aneh. kadang dia membuatku jengkel, kandang membuatku merasa diperhatikan, kadang juga membuatku frustasi. aish kenapa aku memikirkannya? seharusnya aku senang dia tidak menggangu ku'
"Inn, apa kau ingin tidur? kau terlihat lelah sekali?" tanya Arm
"Iya Papi. aku akan ke kamar saja" Inn meraih remote yang ada didekatnya untuk mematikan televisi, lalu ia meraih tongkat dan berjalan menuju kamarnya, tak lama kemudian suara bel berbunyi
Ting
Tong
Ting
TongArm bergegas membuka pintu Apartemennya, orang dibalik pintu tersebut adalah calon menantunya.
"Great, akhirnya kau sudah kembali, aku sangat merindukan mu" kata Arm dengan memeluk calon menantunya itu.
"Maafkan aku Papi, Pekerjaan begitu menumpuk jadi aku tidak bisa menemui Inn beberapa hari kemarin" jelas Great
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE (GREAT, INN SARIN) M-PREG, 🔞🔞
RomanceJika kau melawan takdir, maka takdirlah yang akan mempermainkanmu. jika kau merasa tak butuh, maka semuanya akan berbalik. jika kau menganggapnya tidak penting, mungkin ia akan menjadi sangat berarti. jika kau membencinya, mungkin juga kau akan memo...