Hallo semuanyaaa, udah tanggal 10 nih!! Ayo kita ikutan po possessive bara, biar halu kita semakin membara🔥 btw, kasih rating cerita ini dong 0/10??
Devil Boyfriend
Story By Syasya - Happy ReadingChelsea duduk diam di kursi taman, dirinya sejujurbya sudah tidak ada semangat untuk melakukan aktifitasnya.
Ebi, Afan dan juga Rasya yang sedang berjalan bertiga di buat menghentikan langkah mereka. "Liat noh, yang katanya mantan Rakha kan dia?" ujar Afan.
"Woy pada ngeliatin siapa nih!" Dafy tiba-tiba datang entah dari mana, mengejutkan mereka.
Enggan untuk menjawab, ke tiganya malah memperhatikan Chelsea secara terus menerus hingga membuat Dafy harus mengikuti arah pandang mereka.
"Oh ngeliatin si Chelsea, eh kalian tahu gak?" mendengar perkataan itu mereka langsung merapat, suara Dafy yang memelan berarti beritanya sangat hot.
"Apa apa?"
"Kata si Rakha kemarin ngechat gue, Chelsea balik woy ke bandung! Ternyata mereka itu adik kakak angkat, tapi Chelsea obses ke Rakha. Kalian tahu sendirikan si Chelsea mantan Rakha? Jadi dia dua hari kemarin ngenggangguin rumah tangga Rakha Mala." jelas si Dafy, Chelsea yang seperti di omongi hanya menggaruk tengkuknya, dia memang tidak mendengar namun sepertinya memang benar ada yang menggunjingnya.
Rasya, Afan dan Ebi melotot mendengarnya, siapa sangka Chelsea yang lemah lembut dan kalem di sekolah bisa menjadi seperti itu saat di depan suami orang?
"Gila si Chelsea!" sinis Ebi dengan ekspresi yang tidak suka sambil melihat ke arah Chelsea.
Mereka memang laki-laki, tapi apabila laki-laki sudah mengibah maka omongannya akan lebih pedas di banding perempuan.
"Hust, kok malah ngegibah. Ayo ke kantin aja." lerai Rasya, dirinya kemudian merangkul teman-temannya untuk pergi dari sana.
Ke empatnya menghilang, baru Chelsea merasa tenang. Dirinya hanya bisa menghela nafas.
"Gue di mata Mala sama Rakha pasti buruk banget ya?" Chelsea itu tidak salah, itu bukan kemauannya. Dia memang mencintai Rakha, namun itu dulu.
Saat dirinya ketahuan berselingkuh, hatinya memang sepenuhnya untuk Betrand. Namun, karena Betrand juga tidak sekelas dengan Chelsea maka Meta memaksa Chelsea untuk mendapatkan Rakha kembali.
"Kemarin Gue ke bandung sebenarnya bukan buat ganggu kehidupan mereka, tapi mau nyari Betrand. Sayangnya mamah malah engga bolehin gue pergi keluar rumah." Chelsea tahu Betrand berada di bandung, sebab itulah dirinya ke bandung.
Tidak ada niat selain itu, malah di paksa Meta untuk menjadi penganggu di hubungan Rakha Mala.
"Capek banget gue di cap orang ga bener, semoga aja ni masalah cepat kelar, drama mamah cepat selesai."
Chelsea menghirup nafasnya dalam dalam, mencoba untuk menjalani hidupnya seperti ini. Menghembuskan nafasnya sebagai pertanda dirinya lelah menjadi boneka balas dendam orang tuanya.
☆☆☆
L
aki-laki dari Jakarta itu sedang tersenyum, memperhatikan ramainya kota bandung. Dirinya sekarang tengah menatap satu sekolahan yang siswa siswinya sedang berlalu lalang karena sudah memasuki waktu pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Boyfriend
Teen FictionWarning !! Cerita mengandung unsur kekerasan, bahasa kasar, dan pembunuhan. Mohon bijak memilah cerita, ambil baiknya buang buruknya. [Cerita ini hanya fiksi belaka, tidak ada sangkut pautnya dengan kisah nyata yang di alami para tokohnya] Berawal...