Seorang gadis dgn rambut panjang itu kini tengah mendengar ocehan sang Ayah melalui sambungan telepon. Tatapan gadis itu hanya datar mendengar ocehan ayahnya.
"Ingat jangan pernah macam-macam kamu!! Tetap belajar di saat ayah gak ada!! Di Sana juga ada Alvan yang akan mengawasi mu!! Maksud kamu apa kemarin mengunci semua pintu maupun jendela?! Untung ayah sudah memberikan kunci cadangan ke Alvan jika tidak? Kamu mau dia tidur di luar iya?!!"
"Engga yah, Tiffany cuman jaga-jaga siapa tau ada maling!!" elak Tiffany sambil memutar bola matanya malas. Sepertinya Alvan berhutang sesuatu dgn nya.
Selanjutnya sang ayah kembali mengoceh hal-hal yg tidak penting bagi Tiffany.
Setelah beberapa menit akhirnya panggilan pun terputus, Tiffany menghela nafas lelah, ayahnya sangat menjengkelkan, pikir nya.
"Gimana? Semua anak kelas sebelas udah kalian suruh kumpul di Aula?" ucap Tiffany saat kembali bergabung dgn temannya di ruang OSIS.
"Udah, gua udah infoin tadi!! Si Dito juga udah ke Aula sama yg lain, nanti kalau semua nya udah kumpul baru kita juga ke sana!!" ucap Zeon.
"Xavier sama Liyora, kalian duluan aja, sekalian bawa daftar anak-anak lain!" ucap Tiffany memberi perintah. "Gua mau ke toilet dulu!! Zeon, lo tolong bantu yg lain juga!! Anak-anak cwok pasti masih ada yg berkeliaran!!" lanjut Tiffany.
Ketiga remaja itu hanya menganggukkan kepala kompak. Setelah nya Tiffany berlalu pergi ke toilet, entah mengapa perut nya terasa sakit.
***
"Sh.. Sakit bener!! Tanggal berapa sih?" ucap Tiffany sambil terus memegang perut nya."What!! Tanggal 10!! Aaaaaa!! Sial, gua dateng bulan!! Huaa!!" ucap Tiffany menunduk lesu. "Aaaa dasar tamu tak di undang!!" ucapnya lalu merogoh saku almamater nya.
Setelah mengirimi sahabatnya pesan Tiffany kembali duduk di toilet duduk sembari menunggu kedatangan sahabat nya. Perutnya benar-benar sakit.Sekitar lima menit menunggu, suara ketukan pintu dari luar toilet tempat dirinya berada kini terdengar. "Tifa!! Buka ini gua Yora!!" ucap Liyora sambil terus mengetuk pintu toilet tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FILW KETOS!! {𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙳𝙸𝚁𝙴𝚅𝙸𝚂𝙸}
Random𝙷𝚊𝚕𝚘 𝚐𝚞𝚢𝚜 𝚊𝚔𝚞 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞.... 𝙹𝚘𝚒𝚗 𝚔𝚞𝚢𝚢𝚢.... Hidup yang di penuhi teka-teki, terutama dalam keluarga nya. Tiffany, gadis yg selama dituntut menjadi nomor satu oleh orang tua-nya. Memiliki sahabat yang bagai...