SAKIT

231 16 1
                                    

Gemini terus memperhatikan Fourth yang sedang lahap memakan donat yang berada di kedua tangannya,selayaknya bayi Fot makan dengan tangan dan mulut yang berantakan karna selai donat yang ia makan

Saat gemini liat fot sudah menghabiskan semua donat nya ,ia langsung mengambil sehelai tisu dan dia bersihkan tangan serta mulut Fourth yang belepotan itu

"Apa lagi yang fot mau"tanya gemini sambil terus membersihkan tangan Fourth.

"Fot tidak mau apa-apa lagi,fot sudah kenyang"sautnya sambil memegang perut kecilnya ,ia mencoba memberi tahu bahwa perut nya tidak bisa memuat apa-apa lagi karna kekenyangan.

"Gem ,kita keperpusnya sekarang aja yok,kita kan jamkos"

"Oke"sambil merangkul pacar kecilnya itu ia menuju ke perpustakaan, sambil sedikit bercanda-canda dengan saling cubit mencubit pipi ,seakan hanya mereka berdua yang berada disekolah itu.

Semua orang memperhatikan mereka dengan senyuman ramah yang membuat gemfot pun lebih tenang dalam menjalin hubungannya.

Dan sampailah ia diperpustakaan dimana mereka melihat ada banyak sekali buku yang bertumpuk dan belum disusun dirak perpus "banyak banget gem,kira-kita bisa gak ya nyelesaiin ini sebelum pulang sekolah ".

"Bisa,sendiri pun aku bisa"

2jam berlalu mereka masih merapikan buku-buku yang ada diperpus itu,Karna khawatir pacar kecilnya itu kecapean gemini langsung menarik tangan fot dan menyuruh nya untuk duduk dan beristirahat.

"Kamu istirahat aja dulu, sisanya biar hia yang nyusun" kebetulan buku nya hanya tinggal beberapa saja yang akan disusun dirak

"Hmm baiklah" dengan wajah kelelahan nya ia bersandar pada kursi itu

15menit kemudian gemini pun kembali menghampiri fot ,tapi betapa terkejutnya dia ketika dia melihat Fot yang tengah menutup matanya dengan bibir pucatnya ,keringat nya pun terus bercucuran deras.

"FOTTTT, kamu sakit ?" Ujarnya sambil memegang wajah fot dan ia merasakan panas yang ada dituduh fot.

"Aku gapapa kok gem"sautnya sambil menatap lemah kearah gemini.

Gemini pun segera menggendong nya dan membawa nya keruang uks ,tapi tanpa ia sadari ternyata uks sudah tutup karna sebenarnya tidak ada yang berada disekolah itu kecuali mereka dan satpam sekolah.

Satpam penjaga itu melintas didepan gemfot dan ia menatap heran ke mereka "kenapa dia dek"

"Dia sakit pak,saya mau bawa ke uks ternyata semua udah Pulang"

"Bawa kerumah sakit aja dek,ayo ayo saya antar kan"

"Gak usah pak,biar saya sendiri aja yang bawa,yaudah saya pergi dlu ya pak" ucapnya sambil terus menggendong fot yang bertubuh lemah itu.

Ia mempercepat langkahnya menuju mobil,lalu ia taruh fot disampingnya dan di pasangkannya sabuk pengaman fot

"Bertahan lah fot ,aku akan membawamu kerumah sakit" sambil ia kecup keningnya fot dengan lembut

Setelah 20 menit perjalanan akhirnya mereka pun sampai dirumah sakit,gemini bergegas memarkirkan motornya dan ia kembali menggendong fot lalu ia bawa masuk kerumah sakit "sus tolong sus " dengan gerak gerak yang tergesa-gesa ia menaruh fot diatas kasur rumah sakit.

"Silahkan tunggu diluar"ucap dokter itu

"Baik dok"

Harap-harap cemas dia menunggu kabar dari dokter tentang keadaan fot,dia terus mondar-mandir sambil mengenggam rambutnya yang sudah berantakan itu.

Dan setelah ditunggu beberapa saat ,akhirnya dokter itu keluar dari ruangan fot,gemini segera menghampiri dokter itu dan bertanya tentang keadaan fot saat ini "Gimana keadaannya dok".

"Dia hanya kelelahan ,dan dia juga terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis sehingga saat ia melakukan kegiatan kegiatan tersebut tubuh nya mudah melemah,karna itu tolong beritahu dia untuk mengurangi mengkonsumsi makanan manis"

"Baik dok,terimakasih"

"Silahkan, kamu boleh ngecek keadaan sekarang "

"Iya dok"

Gemini pun masuk keruangan itu dan ia melihat fot yang sudah sadar kembali tapi masih dengan kondisi lemah,gemini pun teringat kata-kata dokter tadi, ia melarang keras fot untuk tidak makan makanan manis dulu dalam 1 bulan penuh

"Dokter itu menyuruh mu untuk tidak makan makanan manis fot" ujarnya sambil memegang dan sedikit mengelus tangannya.

"Iya fot tidak akan makan-makanan manis dulu selama 1bulan" saatnya dengan raut wajah bersalah dan sedih.

Gemini pun terus menyemangati Fourth, bagaimana juga gemini tidak bisa memarahi fot ia hanya bisa menegur nya dengan lemah lembut,karna jika gemini memarahi nya ia akan ketakutan sambil menangis.

"Cepat sembuh ya sayang,hia gak mau liat kamu terus-terusan tidur diranjang rumah sakit ini"

"Iya ,maaf ya kalau fot ngerepotin jeminai~"manatap wajah gemini

"Tidak apa sayang, istirahat lah,hia temenin fot disini" ucapnya sambil mengelus dan tersenyum kearah fot.

Tak lama kemudian fot pun tertidur pulas dengan tangan gemini yang terus mengelus rambutnya sambil duduk disamping fot.

[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang