"Halo om ,halo tante" sapaan fourth kepada kedua orang gemini.
"Apa yang membuat mu kesini fourth?"ucap bingung ibunya ,"fourth hanya ingin bertemu kalian".
"Dengan siapa kamu kesini" tanya ayah gemini sambil memegang pundak fourth yang sedang tersenyum gembira..
"Fot kesini sama anak om tante (gemini) "saut Fourth yang memegang tangan ayah ibu gemini, tapi ntah kenapa ayah ibu gemini tiba-tiba merasa sedih ,ayah gemini terdiam serta ibunya gemini yang sudah menitikkan air mata dengan suara isakan tangis nya, "DIMANA GEMINI SEKARANG FOTTT DIMANAAA...." ibu fourth mengguncang tubuh fourth dengan kuat, sambil berteriak tepat didepan wajah fourth.
"Ayo fourth ikut om keteras bentar" nada pelan ia tuturkan lalu ditariknya tangan fourth menuju keluar meninggalkan ibu gemini yang masih menangis terisak-isak,
"Ada apa om"tanya fourth bingung ,ia tidak tau kenapa reaksi ayah ibu fourth bisa sedih seperti itu secara tiba-tiba.
Ayah gemini menarik nafas panjang sembari menundukkan sedikit kepalanya ,ia pun mulai berbicara dengan nada berat nan raut wajah sedih nya"Fourth ,...gemini sudah lama meninggal...,dia meninggal saat ia sedang membuatkan kado ulang tahun untuk mu,disaat itulah ia menghembuskan nafas terakhirnya"
Bagaikan petir yang menyambar disiang hari, fourth langsung menangis sesegukan "g-gak heuu...gak mungkinnn...."
Brughhh...
Fourth pun pingsan
"FOTTT...FOTTTT"
Fourth terbangun dari tidurnya dengan nafas ter engah-engah "huhh hufhh...gem" ucapnya pelan.
"Kamu kenapa fourth,kamu mimpi apa,sampai kamu nangis begini...,nih minum dulu"
Fourth Masih dengan nafas yang ter engah-engah langsung memegang kedua tangan gemini dan ditatapnya gemini dengan tatapan risau "k-kamu beneran gemini kan?" Tanya fourth yang membuat gemini sedikit kebingungan , "iya ini aku gemini ,pacar kamu "
"Hiksss.... gemmm"pecah tangisan fourth, dipeluknya erat tubuh gemini.
"Ada apa fourth?"ujar gemini sembari mengelus kepala fourth
"Tadi fot mimpi ketemu orang tua hia gem ,trs ayah gem bilang kalau gem sudah meninggal...heuuu..."
"Hmm ya sudah gpp sayang itu cuman mimpi,cupcupcup, dah mandi dulu gih,kita mau kemah kan hari ini "
Gemini melepaskan pelukannya lalu dikecupnya kening pacarnya
Muchh..
>>>>>
DIPERKEMAHANFourth dan Kevin berjalan berseblahan sedangkan gemini dan Bagas berada disamping mereka.
"Kamu bilang kemarin ,kamu akan menyusul, kenapa kamu malah ikut bareng kita"tanya fourth sembari Mengobrol santay menuju ke camp perkemahan mereka
"Tadinya kami emang mau nyusul aja,tapi Bagas kekeh pengen jalan bareng-bareng anak kelas aja"
"Ouh gitu,menurut mu kita ngapain ya nanti diperkemahan"
"Aku kurang tau sih fot, tapi katanya kita disuruh untuk ngelewatin rintangan-rintangan yang sudah disiapkan sama mereka"
"Kamu siap gak sama tantangannya"tanya fourth
"Enggak, aku takut fourth,kalau kmu? Siap gk?"
"Enggak, aku juga takut vin,bayangkan kita disuruh ngelewatin rintangan-rintangan itu dimalam hari ,terus tiba-tiba ada hantu iihhh fot takut"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] my boyfrend (Selesai)
Fiksi Remaja"Jeminaiiii~ fot mau peluk","JEMINAIIIII KAMU DENGAR TIDAK ?"💢 Geminifourth moment 13+ __________________________ user TikTok:@nn_fotfot