Sesampainya gemini fourth dirumah ,fourth langsung lari tergesa-gesa sambil memegang boneka kunang-kunang nya "jangan lari-lari fot ,kamu baru saja sembuh".
"Fot harus menyelamatkan boneka kunang-kunang nya "ujarnya sambil berlari.
Gemini pun membiarkan fot dengan dunianya sendiri, lalu gemini menyiapkan makanan untuk Fot yang sepertinya sudah kelaparan.
Setelah selesai mengecas mainannya itu fot pergi menghampiri gemini yang sedang sibuk masak didapur. Melihat keringat gemini yang bercucuran fot mengambil sehelai tisu dan mengelapkannya ke keringat gemini
"Makasih sayang"saut gemini sambil tersenyum
"Sama-sama, hmm apa yang hia masak?" Tanyanya dengan nada imut
"Hia masak sayur, fot kamu tidak perlu kesini fot ,kamu tunggu saja dimeja makan"ucap gemini sambil menarik tangan Fot ,lalu ia mendudukkan fot dimeja makan ,sebelum kembali kedapur ia kecup bibir pacar kecilnya terlebih dahulu "aku akan kembali kedapur"
"Iyaa"turut fot sambil menunggu gemini memasak makanan untuknya
10 menit kemudian gemini kembali ke meja makan sambil membawa makanan untuk fot,gemini pun duduk berhadapan dengan fot dimeja makan.
Gemini mulai menyuapi fot sedikit demi sedikit, Fot pun makan dengan lahap ,seakan teringat sesuatu fot memukul meja dengan kedua tangannya,dengan ekspresi panik ia melihat kearah gemini,gemini pun menatap heran ke arah fot "ada apa fot?"tanya gemini.
"Kita lupa izin ,tadi kan kita gk turun sekolah"
"Ouh hia kira apa,hia udah izin kok"
"Fot udah diizinin juga "ucap fot
"Sudah sayang"sautnya sambil mencubit pipi fot
"Bagus deh kalau gitu,oh iya gem habis makan kita nonton film yok" ujar nya sambil memegang tangan gemini.
"Iya"
Akhirnya mereka pun selesai menghabiskan makanan mereka, Fot pun langsung mengambil remot dan menyalakan tvnya "apa yang ingin kau tonton fot"tanya gemini sambil merangkul fot.
"Aku mau nonton film horor ",ucapnya dengan wajah bangga seakan tidak takut saat menonton hantu.
Baru masuk keintro filmnya ,tiba-tiba fotfot menutup matanya dan berteriak lalu bersandar ke gemini, karna suara dan gambar hantu yang muncul diintronya membuatnya ketakutan.
Gemini yang melihat itu tersenyum dan ia mengelus pelan Rambut fot ,gemini langsung mengganti film horor itu karna ia melihat pacar kecilnya yang ketakutan membuatnya khawatir.
"Kita nonton spiderman aja ya sayang"saut gemini sambil memegang pinggang fot.
Fourth pun kembali membuka matanya dan mereka berdua menonton 2 eps film spiderman selama 2jam lebih ,saat sedang fokus menonton gemini melirik kearah fourth, dan ternyata fot sudah tertidur pulas sambil bersandar dengan gemini.
"Sepertinya kau sangat kelelahan fot"ucapnya dengan suara kecil agar tidak membangunkan pacar kecilnya.
Merasa kesian dengan pacarkecilnya gemini langsung menggendong fot kekamar ,dengan perlahan ia angkat tubuh fot dan fot pun mengecap jempol nya sambil tidur.
"Aiii~ fot kau sangat lucu ketika tidur" ujarnya sambil berjalan menuju kamar mereka.
Sesampai dikamar ,ia letakkan dengan perlahan pacar kecilnya itu kekasur, ia taruh guling di samping kanan kiri fot dan tidak lupa ia selimuti fot dengan selimut sayur milik fotfot.
Setelah ia selesai memindahkan fourth kekamar,gemini pun hendak pergi ke luar kamar untuk menyiapkan pakaian sekolahnya dan pakaian sekolah fourth.
Baru lima langkah menjauh dari fot,tiba-tiba pacar kecilnya itu terbangun "jemm~ Jeminaiiiiiii~"ucapnya dengan nada lembut dan mata tertutup.
Gemini yang mendengar itu langsung membalikkan badannya,fot langsung membuka matanya"JEMINAIIIII ,APA KAMU TIDAK MENDENGARKU?"ia merengek karna gemini gak menghiraukan panggilannya.
Gemini yang panik pun langsung kembali menghampiri fourth yang terus merengek itu.
"Kenapa fot"saut gemini sambil memperhatikan fotfot."KAMU MAU PERGI KEMANA LAGI SIH"menatap gemini dengan wajah kesal
Lalu Gemini duduk ditepi kasur "hia mau nyiapin baju sekolah buat besok".
"ALASAN,BILANG AJA JEMINAI EMANG MAU PERGI KAN..."
Menyadari betapa kesal nya pacar kecilnya itu gemini langsung meraih tangan fourth untuk meminta maaf, tetapi seakan sudah tau gemini akan memegang tangannya ,betapa nakal nya fot ,ia langsung menyembunyikan tangan kebelakang seakan tidak ingin dipegang oleh gemini.
"Fot,hia minta maaf ya,hia salah ,hia minta maaf ya sayang"
"Hia selingkuh ya sama kevin?"tanyanya fot ke gemini ,yang membuat gemini kebingungan.
"Hah enggak,kamu dapat kabar hoax itu dari mana sayang".tanya gemini dengan ekspresi kebingungan.
"Dari mimpi, tadi fot mimpi hia gem selingkuh sama kevin ,terus Jeminai ninggalin fot"ujarnya sambil memasang wajah sedih.
Betapa polos dan cemburuan nya dia saat ia mendapatkan mimpi seperti itu,gemini yang mendengar itu pun langsung tertawa kecil dan ia mencoba Menenangkan fot.
Sambil memegang kedua tangan fot ,gemini pun Menenangkan nya"fot ,hia gak akan pernah ninggalin kamu,apa lagi selingkuh dari kamu ,sebentar lagi kita lulus sekolah, setelah lulus sekolah hia akan segera melamarmu"
Fourth tersenyum lega,dia mengeluarkan jari kelingkingnya dan ia ingin gemini berjanji dengan apa yang dia bicarakan barusan "janji".
"Hia janji" ucapnya sambil melilitkan jari kelingking mereka.
"Baiklah mari kita tidur,hia akan menemanimu"
Gemini pun tidur disebelah fot mereka tidur saling berhadapan, sebagai penutup malam yang indah itu gemini pun mendekatkan bibirnya ke arah fot,dan ia mengecup bibir mungil pacar kecilnya itu "Selamat malam fot".
Mereka pun tertidur dengan posisi saling memeluk satu sama lain,mengetahui betapa besarnya rasa kasih sayang yang mereka miliki satu sama lain ,mengetahui semua kekurangan tetapi saling mengerti membuat hubungan mereka terus berlanjut hingga hari ini dan seterusnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] my boyfrend (Selesai)
Teen Fiction"Jeminaiiii~ fot mau peluk","JEMINAIIIII KAMU DENGAR TIDAK ?"💢 Geminifourth moment 13+ __________________________ user TikTok:@nn_fotfot