foto kecil fotfot

86 8 1
                                    

Mereka pun bercanda dan tertawa bersama
"Ibuu~"panggilan fot ke ibunya dengan wajah yang menggemaskan.

"Apa fot" saut ibu yang tersenyum dengan lembut,tidak hanya ibunya saja tapi ayah dan gemini pun ikut melirik kearah fot.

"Ibu ada bikin donat gak?"tanya fot ke ibunya.

Ibunya hanya tersenyum dan ibunya pun melirik kearah gemini.fourth mengerutkan jidatnya dan menatap ke gemini "apakah kamu sudah bilang keibu".

"Tentu saja ,sudah".

Fourth langsung terdiam marah ,sambil melipat kedua tangannya"hufff".

Ayah,ibu dan gemini yang sadar bahwa fourth sedang ngambek langsung saling menatap satu sama lain.

Setelah selesai makan Ayah dan ibu fourth ingin pergi keluar untuk membeli beberapa bahan dapur ,Ayah ibu fot pun mendekat ke arah gemini "gem ,kami akan pergi keluar sebentar,tolong jaga fourth ya "ucap ibunya sambil sesekali melihat kearah fourth yang masih ngambek itu.

Setelah gemini melihat Ayah ibu fot pergi, ia dengan cepat berlari ke arah fot ,sambil mencoba memeluk fot serta membujuk fot agar dia tidak marah lagi "fourth maafin hia,iya iya hia salah ,maaff yaaa yaa yaa" ia memohonkan dengan kedua tangannya di hadapan fourth,

Fourth yang masih menyilangkan tangannya dengan memasang wajah kesal dan tidak melihat ke arah gemini yang sedang mencoba membujuknya.

"Fot, maaf ya karna hia gak bolehin fot mam donat,Itu kan demi untuk kebaikan fot juga,maka dari itu hia nelpon ibu dan ayah fot untuk ngasih tau tentang keadaan fot yang saat ini gak boleh makan donat" ucapnya dengan lembut dan lirik, mencoba memegang tangan fourth tapi selalu ditepis oleh fourth.

"Udah berapa kali kalian telponan?" Menatap tajam ke arah gemini.

"Baru dua kali fot"

"Hia gak bohongkan ?"

Gemini menggelengkan kepalanya ,fourth yang mendengar penjelasan itu langsung kembali semula ,ia melepaskan kedua silangan tangannya ,gemini yang sudah tau kalau fot sudah tidak ngambek lagi ,dia langsung memeluk fourth dengan sangar erat "sekali lagi maafin hia ya karna gak ngasih tau kamu".

Sambil membalas erat pelukan gemini, fot berbisik"iya tidak apa gem".

Lalu merekapun melepas pelukan mereka, karna mereka tidak tau apa lagi yang ingin ia lakukan setelah itu, fot merekomendasikan sesuatu "jemmm~", "apa sayang eumm".

"Jeminaii mau gak liat foto-foto kecil fourth"tanyanya sambil menarik kecil baju gemini,

"Mauuu" saut Gemini yang tersenyum,mereka pun pergi kekamar untuk mengambil album foto masa kecil fourth, lalu mereka duduk di teras rumah nya .

"Kasih liat gak yaaa ?" Tanya fot yang sedang membuka tutup buku album itu,gemini yang emang sudah tidak sabar langsung mencubit pipi fourth agar fot segera memperlihatkannya "Ayo lah fot,hia sudah tidak sabar ingin meligarnya".

Fotfot pun akhirny membuka buku album itu.

Foto per1

Foto per1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang