mabuk

100 12 0
                                    

Dengan perlahan Bagas meraih kedua tangan Kevin "makasih ya karna kamu punya peraasan ke aku dan aku minta maaf, karna aku kurang peka soal perasaan kamu ke aku"

"Hmm gapapa "

"Sebelumnya maaf kalau ini mngejutkan, kamu mau ga jadi pacar aku"ucap Bagas yang membuat Kevin heran dan terharu.

"Apa kamu Bercanda?" Tanya Kevin dengan wajah kebingungan.

"Aku serius ,kamu mau ga jadi pacar aku,Sebelum kamu suka sama aku , sebenarnya aku sudah lebih dulu suka sama kamu,hanya saja aku terlalu pengecut untuk ngungkapin perasaan aku ke kamu"jawab Bagas.

Mendengar itu Kevin menitikkan sedikit ajr matanya dan ia memeluk Bagas dengan erat sambil berbisik "Iya aku mau jadi pacar kamu".

Bagas langsung memegang wajah Kevin dan dikecupnya bibir kecil Kevin.tapi tiba-tiba Kevin terdiam dan terlihat gelisah...

"Kenapa?,kamu gelisah karna aku cium?"tanya bagas ke Kevin sambil mengelus rambut Kevin.

"T-tadi kamu bilang kalau kamu suka sama orang cantik yang ada dikelas,siapa dia?" Ucap Kevin yang membuat Bagas tersenyum kecil." Itu kamu Kevin, kulitmu yang putih dan wajahmu yang cantik" saut Bagas yang membuat telinga Kevin memerah karna malu.

Kevin yang salting itu langsung pergi meninggalkan Bagas "sudahlah,aku mau kembali kebawah"

"Tunggu sayangg"ucap Bagas sambil mengikuti Kevin kembali kebawah.

Mereka pun kembali kekamar ketua kelasnya

"AYOK KITA LANJUT MAINNN" ucap Kevin dengan suara keras dan wajah bersemangat.

Teman-teman nya pun bingung dan menatap heran ke Kevin yang tiba-tiba terlihat senang dan bersemangat, tidak lama setelah itu Bagas pun masuk, geminifourth pun langsung manatap nya "apa yang kalian bicarakan sampai membuat kalian berdua tersenyum"tanya fourth.

"Enggakk,kami g-gak ngapa ngapain kok"ucap Kevin yang tiba-tiba gagap.

Gemini pun langsung berbisik dengan fourth "fot,menurut mu apa yang mereka bicarakan"tanya gemini ke Fourth. "Fot juga gak tau,tapi fot yakin ini hal positif ".

"Woyy udah bisik-bisiknya?" Saut ketua kelas nya yang memperhatikannya.

"Lanjutttt,truth or dare "

Botol itu berputar dan berhenti didepan gemini
"Aku pilih dare "sautnya dengan tegas dan cepat.

"Okee tantangannya cium pipi fourth sebanyak 20X"

"Itu gampang"dengan wajah santay seperti sudah terbiasa menciumnya ,gemini pun melakukan tantangan itu ia memegang leher fourth dan ia cium pipi fourth sebanyak 20X,mereka yang terlihat biasa saja sedangkan Teman-teman yang terus histeris karna menyaksikan moment romantis itu dihadapan mereka.

Misi pun selesai, gemini berhasil menyelesaikan misinya dengan mudah.

Permainan terus berlanjut,sambil terus minum-minum. Setelah 1jam berlalu mereka semua pun mabuk tapi tidak dengan gemini yang masih seperti orang normal seakan akan dia tidak minum sedikit pun.

Melihat Teman-teman yang sudah mabuk termasuk pacar kecilnya, gemini langsung menggendong fourth dan dibawa nya kemobil "akuu tidakk ingin pulang~, aku mau minum satu gelas lagiiii~" ucap fot yang terus menerus mengulang kata-katanya. "Jemm~ jeminaiiiii~ ,aku ingin muntah huekkk.....".

Fourth pun muntah ,gemini langsung mengelus pinggang nya dengan perlahan lalu ia kembali memasukkan fourth kedalam mobil nya ,ia pasangkan sabuk pengaman pada fourth yang tengah mabuk itu.

Dan mereka pun sampai dirumah dengan selamat, sesampainya dirumah gemini langsung membawa fourth ke kekamar dan ia rebahkan badan fourth kekasur,ia gantikan baju dan celana fourth agar ia tetap nyaman saat tidur,lalu tiba-tiba fot memanggilnya "jemmm~ peluk akuu"sambil sedikit membuka matanya dan fourth mengkedapankan kedua tangannya.

Gemini dengan sigap menuruti perkataan Fourth ia peluk tubuh fourth dan saat gemini ingin melepaskannya fourth langsung meraih kembali tangan gemini dan menyuruhnya untuk terus memeluknya "jangan coba-coba melepaskan nya jeminaiiii~".

[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang