fourth diculik

90 6 0
                                    

"Baru kali ini for liat hia gem ngambek"batinnya, sambil terus menatap gemini ,fourth pun memegang jari-jari gemini dengan wajah sedih dan kebingungan.

Gemini tidak goyah, ia terus diam dan tidak menghiraukan fourth yang tengah mencoba membujuknya...

>>>>

Sepulang sekolah

"Kamu pulang aja duluan ,aku mau ke toko alat musik dulu"ujar gemini didepan fourth.

"Ikut~"

"Gak usah ,kamu pulang duluan aja ,aku mau jalan sendiri dulu"perkataan gemini membuat fourth sedih, fourth pun sempat menitikkan air matanya dihadapan gemini sebelum dia pergi ,gemini yang melihat itu sejujurnya tidak tega toh fourth kan pacar kecilnya ,tapi sakit hati gemini masih terus dirasakannya saat mengingat fourth saling melemparkan senyuman ke kakak alumninya, gemini dengan perasaan yang khawatir kepada fourth dengan cepat ia pergi ketoko alat musik agar bisa cepat pulang menemui pacar kecilnya.

Fourth terus menangis sesegukan sambil berjalan cepat menuju rumah mereka "heuuu...hia sangat jahattt..huee..", fourth pun mengucak matanya yang penuh dengan air matanya ,saat ia berhenti tiba-tiba ada suara mobil yang berhenti tepat disampingnya, fourth pun melepaskan tangannya dari ucekan matanya , tapiii karna ia mengucak kuat matanya hal itu membuat penglihatannya ngeblur, lalu ada 2 orang laki-laki memegang kuat badan fourth dan menutup mulut fourth dengan kain bius,yang membuat tubuh fourth melemah dan fourth pun pingsan.

2 orang itu menggotong tubuh mungil fourth masuk kedalam mobil ,lalu mobil itu pun melaju.

Ditoko musik>>

"Ckk kenapa tiba-tiba perasaanku gak enak ya" ucap gemini pelan sambil memeggang dadanya,"jangan-jangan fourth".

Drrttt..Drrtt...

Bergetar ponsel gemini, lalu diambil nya ponselnya dari saku celananya ,tenyata itu telpon dari kevin "tumben Kevin nelpon gue" guamamnya

"Halo knp vin"

"GEMMM.. INI GAWATT"

"Gawat kenapa "

"FOURTH DICULIKK"

Gemini yang terkejut sempat terdiam sambil membelalakkan matanya ,jantungnya berdetak kencang ,kepanikannya sudah melampauin batas saat ia tau fourth sedang diculik.

"DIA MANA DIA SEKARANGGG.."

"INI GUE SAMA BAGAS LAGI NGIKUTIN MOBIL YANG NYULIK FOURTH, KAYAKNYA DIA DIBAWA KE GEDUNG KOSONG DI SAMPING TOKO BUKU"

Mendengar inti dari kevin ,gemini langsung meminjam sembarang motor temannya yang berada tak jauh dari toko musik "Wehh gem Motor gueee..."

"PINJAMM..."

Gemini pun melajukan motornya menuju Gedung kosong yang ditunjukkan kevin,sesampainya di sana, hening seperti tidak ada siapa-siapa disana ,tanpa berpikir panjang gemini pun masuk kedalam gudang itu tanpa membawa senjata apapun ,Bagas dan Kevin yang sedang bersembunyi dibalik mobil pun panik karna gemini dengan berani masuk kedalam sana ,Bagas yang merasa kasian sama gemini karna harus melawan penjahat sendiri membuat dirinya ingin masuk kedalam untuk membantu gemini, Bagas pun berdiri dari balik mobil .

Kevin yang sudah merasa bahwa Bagas ingin menolong gemini ,membuat Kevin khawatir, ia tahan tangan Bagas sambil menunjukkan raut wajah khawatir ,Bagas yang juga menyadari hal itu sontak menenangkan kevin untuk tidak menahannya masuk kedalam ,"aku akan kembali"ucapannya yang mencoba meyakinkan Kevin.

[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang