posesif Boyfriend

117 7 0
                                    

Keesokan harinya
>>>

"Gemm luka kamu"ujar fourth yang baru saja terbangun dari tidurnya.

"Tidak apa sayang ,ini hanya luka kecil"saut gemini menenangkan fourth yang khawatir akan dirinya yang terluka,fourth pun terus menatap luka gemini dengan wajah sedih nan murung,melihat itu membuat gemini merasa bersalah ,karna telah meninggalkan fourth, yaa walaupun yang luka adalah gemini tapi gemini tetap saja merasa tidak enak sama fourth.

Lalu dielusnya pelan Rambut pacar kecilnya "jangan khawatir fot ,ini akan segera sembuh ,percayalah padaku"

Fourth pun sedikit lega akan perkataannya gemini "Baiklah"

Sampai disekolah
>>>

"Geminifourth, cepat kesini"ucap ketua kelasnya yang memanggil

"Kenapa,manggil kita?"

"Besok 1 angkatan ada acara perkemahan,jadi kalian harus ikutt"

Geminifourth pun saling bertukar pandang, dan saling mengganggukkan kepala ,yang artinya mereka berdua setuju untuk ikut bersama ke perkemahan "Oke,kami ikut"saut semangat Geminifourth,

Tidak lama terdengar lah suara bel berbunyi,merekapun belajar seperti biasa, tapi dihari itu Bagas dan juga Kevin tidak turun kesekolah "gemm...,pulang sekolah kita jengukin Bagas yok,tadi kata ketua kls Bagas ada dirumah sakit".

"Okey "saut Gemini membulatkan jarinya,

Dan tepat pukul 2siang Geminifourth akhirnya pulang dari sekolahnya,sesuai yang mereka sepakati, mereka berdua langsung meluncur kerumah sakit dengan mengendarai mobilnya,Geminifourth pun masuk kedalam mobil dan saat didalam mobil fourth mengeluh karna bajunya sangat kotor dan penuh keringat "GEMMM...fot gak mau kerumah sakit dengan baju kotor seperti ini"

"Makanya kan hia sudah bilang berapa kali...jangan lari-lari, kamu sih gk mau dengarin"
Ujar gemini yang nyerah dengan kerandoman fourth

"Huhuuuu GEMMM...FOTT TIDAK MAUU FOT MAUUUUU" fot mengeluh sambil melipat kedua tangannya lalu ia hentakkan kakinya kemobil. Gemini pun menarik nafas dalam akan kelakuan fourth yang seperti anak kecil..."baiklah kita akan mampir ketoko baju".

Mendengar itu membuat rengekkan dari fourth seketika berhenti "Yes "ucap fourth dengan suara kecil,yang sebenarnya terdengar oleh gemini "apa kau bilang fot?"tanya gemini melirik fourth

"Tidak ada"

Gemini pun melanjutkan perjalanannya hingga dia mampir ketoko baju sebelum kerumah sakit,sesampainya ditoko baju ,fourth segera mencari baju yang ingin ia kenakan langsung "cepat cari,hia gem yang bayar "

"Siapp boss"

Setelah 20 menit kemudian, fourth pun mendapat baju yang ia inginkan, lalu setelah ia langsung ia kenakan baju itu dan membayarnya.

Setelah 20 menit kemudian, fourth pun mendapat baju yang ia inginkan, lalu setelah ia langsung ia kenakan baju itu dan membayarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus gak gem?" Tanya fourth.

"Iya iya b-ba....FOTT itu terlalu terbuka fot ,jangan itu,yang lain aja" gemini tersentak kaget karna melihat pakaian fourth yang terlalu terbuka menurutnya

"Gak MAUUUUU " mendengar fourth yang kesal akan teguran itu membuat gemini takut,ia pun membiarkan fourth memakai baju yang ia pilih "hmm yaudah seterah kamu"ucap gemini yang kaku karna sebenarnya ia takut tidak dapat menahan nafsu nya ,karna melihat tubuh fourth yang mungil dan mulus itu,membuat siapapun yang melihat nya seperti ingin melahap nya.

Geminifourth pun kembali melanjutkan perjalanannya menuju rumah sakit, sesampainya mereka dirumah sakit ,tiba-tiba langkah gemini terhenti, lalu ditahannya tubuh fourth untuk berhenti berjalan ,fourth menatap heran ke gemini "Kenapa berhenti gem?".

Gemini pun menunjuk kearah depan mereka, gemini menunjuk ke orang-orang yang sedang ramai berjalan lalu lalang dirumah sakit"ada banyak orang fourth ",ucapan gemini semakin membuat fourth bingung "aaa i-iya fot juga tau"..

Lalu gemini melirik kearah paha fourth "celanamu terlalu pendek...nanti orang-orang itu memperhatikan mu fourth " ujar gemini yang aman sangat posesif terhadap pacar kecilnya itu.
"Gapapa gem "saut Fourth yang membuat gemini memasang wajah kesal sambil menatap fourth,fourth yang takut pun langsung memalingkan wajahnya kesempatan arah, gemini pun melepaskan jaket yang ia kenakan, lalu jaket itu diikatkannya kepinggang fourth untuk menutupi paha fourth,diikatkannya dengan kuat sampai membuat fourth sedikit kesakitan "aww gemm ini terlalu kuat", karna khawatir ia longgarkan sedikit ikatan jaket itu.

Setelah mengikatkan jaket itu,gemini pun masuk kedalam rumah sakit ,dengan tangan gemini yang memegang pinggang fourth yang membuat ia terlihat sangat positif akan hal seperti ini.

Fourth pun juga hanya bisa pasrah dengan keposifan pacarnya.

Dan sampailah ia diruangkan dimana Bagas dirawat,ternyata disana tidak hanya dia yang menjenguk Bagas tapi semua teman kelasnya rata-rata juga sudah berada di sana "kalian kesini juga?" Tergur temannya yang melihat kedatangan Geminifourth "Iya kami memang rencananya mau kesini,kalian udah janjian ya?,kok gk ngajak kita?"tanya fourth,

"Ini mendadak fourth, pas diparkiran sekolah baru kita mikir kalau lebih baik kami mengunjungi Bagas "sahut temannya.

"Udah sembuh?"tanya gemini ke Bagas yang sedang asik melahap makanan diatas ranjang rumah sakit,"sudah ",

"Kevin besok kamu ikut kemah gak?"

"Kayaknya kalau besok enggak deh,tapi aku ikut di hari kedua"

"Yeeeyyy ada kevinn,nanti kita main lari-lari ya kevin"celetup fourth yang membuat gemini mengerutkan dahinya.

"Ohoo fourth celana mu sangat pendek fourth "celetup ketua kelasnya yang lagi-lagi membuat gemini terjaga,ia pun langsung berdiri didepan fourth untuk menutupi tubuh fourth agar tidak terlihat teman-temannya.

Melihat reaksi gemini membuat teman-temannya saling manatap "pacar mu sangat posesif fourth ".

Fourth langsung menatap malu keteman temannya,lalu ia geser sedikit badan gemini, gemini pun menatap kesal kearah fourth .

"Tidak apa gem,mereka hanya bercanda" ujar fourth sambil menggandeng tangan gemini

"I love you fot" ucap gemini secara tiba-tiba yang mengejutkan teman-temannya,

"Ohooo kalian ini benar-benar menjadikan kita nyamuk, ayo kita pulang teman-temannya dari pada kita melihat mereka bermesraan ,huff bikin iri kita aja"ucap ketua kelasnya yang mengajak teman-temannya pulang toh mereka juga sebenarnya sudah dari tadi ada dirumah sakit itu,

Teman-temannya kelasnya Geminifourth pun Pamit kebagas dan Kevin ,dan disusul oleh Geminifourth yang ingin juga pulang dari rumah sakit itu,karna sudah hampir malam,dan mereka pun juga harus menyiapkan keperluan mereka buat kemping besok "kami pulang ya","iya hati-hati ya..thanks udh jengukin "

Sesampainya dirumah gemini langsung mengambil tas kosong dan mulai mengisi tasnya untuk keperluan ny besok,sedangkan fourth ia hanya sibuk memaikan mainannya...ia membiarkan gemini yang akan menyiapkan keperluannya

Dan tak lama kemudian fourth ketiduran sambil memeluk boneka nya, gemini yang menyadari itu pun langsung menyelimuti fourth dengan perlahan agar pacar kecilnya tidak terbangun,setelah itu gemini kembali menyiapkan keperluannya...

Dan keesokan harinya
>>>

[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang