Suatu hari di lomba drama,semua kelas mempersiapkan diri untuk tampil.
"Teman-teman aku punya kabar buruk untuk kalian",ucapnya saskia didepan teman-temannya.
"Hari ini aku sama bagas ada lomba basket antar sekolah,dan pertandingannya dimulai bersamaan dengan drama kita"
Teman-teman sekelasnya pun panik dan bingung ,semua terdiam hening sambil mengeram rambut nya"pertandingan basket dipercepat karna ada 2tim yang mengundurkan diri,jadi tim kami main lebih awal".
"Jadi kelas kita gak jadi tampil?"tanya Kevin sambil tersenyum senang karna ia tidak ingin melihat Bagas dan saskia berciuman.
Saat semua diam dan suara hening tiba-tiba Fourth mengangkat tangannya "aku akan jadi putri salju" saut Fourth yang membuat bingung teman-temannya dan juga pacarnya sendiri yaitu gemini.
"Kamu yakin fot?"tanya gemini
"Aku yakin,dan aku mau hia jadi pangeran nya"
Tidak ada cara lain selain mengiyakan perkataan Fourth karna situasi yang sudah mendesak akhirnya teman-teman mereka pun mendukung geminifourth menjadi pemeran utama pada ceritanya.
20 menit kemudian, yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana juga ,puncak nya pun tiba ketika seorang pangeran mencium putri salju.
Fourth pun memainkan perannya ,ia pingsan setelah memakan apel dari sang penyihir,para kurcaci pun menghampiri nya "tuan ,ada apa dengan mu tuan", "apa kah karna apel ini engkau pingsan tuan??" , "ini adalah apel beracun" , "apa yang harus kita lakukann".
Gemini yang berperan sebagai pangeran pun datang mendatangi Fourth yang tengah terbaring lemah ,karna keracunan apel itu ,wajah panik gemini sambil mendekati sang tuan,
"Ada apa ini,mengapa dia terbaring lemah?"tanya pangeran kepada para kircaci."Tuan ,sudah terkena sihir dan apel itu beracun,ketika seseorang memakannya maka orang itu akan tidur selamanya"saut para kurcaci
Pangeran memegang tangan sang tuan "lantas ,bagaimana cara untuk mematahkan sihir nya".
"Seorang pangeran harus menciumnya ,maka patah lah kutukan itu,dengan cinta yang tulus ,dan hati yang bersih ,maka tuan akan bagun" ucapnya.
Penonton tiba-tiba bersorak histeris "Ciumm Ciumm Ciumm " suara sorakan para penonton yang tidak sabar akan adegan itu.
"Baiklah, kalau begitu, aku sendiri lah yang akan menciumnya" gemini pun mendekatkan wajahnya ke Fourth dan dengan perlahan ia mencium bibir Fourth, saat penonton sedang histeris dan menikmati adegan itu ,tiba-tiba tirai kembali tertutup menandakan bahwa cerita itu telah selesai.
Dibelakang panggung teman-teman sekelasnya itu langsung menyambut mereka dan jg berterima kasih kepada geminifourth karna sudah tegas dan siap sedia dalam menggantikan peran Bagas dan saskia "Baiklah setelah ini mari kita rayakan kehebatan kitaa"saut ketua kelasnya.
Malam hari di rumah ketua kelas [party]
"Bosen nih,main truth or dare yok"saut ketua kelasnya.
Mereka pun setuju untuk bermain ,botol pun diputar ,mereka semua memperhatikan berhentinya botol itu,san botol itu berhenti didepan fourth ,mereka semua bersorak senang, dan menyuruh fourth untuk memilih truth or dare "hmm.....truth aja deh"
"Apa yang kamu suka dari gemini?"
"Gemini adalah orang yang baik,dia orang yang pemaaf, dia setia dia tulus,dan gak pernah kasar sedikit pun ,pada awalnya aku sangat membencinya tapi karna sikap nya yang selalu peduli dan perhatian membuat ku luluh dan aku pun mencoba untuk membuka hati ku untuknya"
Mendengar itu gemini langsung memegang tangan fourth, ketika mengucapkan itu fourth langsung menangis sesegukan ,gemini pun langsung memeluknya, teman-temannya yang melihat itu pun ikut terharu karna kisah cinta mereka.
Gemini pun langsung menenangkan fourth dan permainan pun kembali dilanjutkan "truth or dare" botol terus berputar dan perlahan botol itu berhenti tepat didepan Bagas.
"Truth or dare"
"Truth "saut Bagas dengan cepat.
"Pertanyaannya, ada atau tidak orang yang kamu suka dikelas,kalau ada sebutkan ciri-cirinya"
"Ada"ucap Bagas yang mengejutkan semua temannya termasuk Kevin.
"Dia nyebelin + lucu "ucap Bagas
"Kalau nyebelin dan lucu udh pasti aku,jangan-jangan Bagas jga suka sama aku"gumamnya Kevin sambil tersenyum.
"Dan dia memiliki wajah yang cantik"ucap Bagas yang membuat Kevin langsung patah hati ,mendengar itu Kevin pun pergi keluar meninggalkan teman-temannya.
"Woyy mau kemana "tanya temannya
"Kebalkon "ucap Kevin sambil memasang wajah sedih, sepanjang jalan menuju ke balkon tertitik lah air mata Kevin, sambil menangis ia percepat langkahnya menuju ke balkon.
Geminifourth yang sadar akan hal itu langsung meminta tolong Bagas untuk menemaninya "Bagas, coba kamu temani Kevin dulu,takutnya dia bunuh diri lagi disana".
Tanpa banyak bicara Bagas pun pergi menyusul Kevin yang lagi berada di balkon,perlahan ia mendekat ke arah Kevin,ia dengar suara tangis dari kevin,dan langkah nya terhenti ketika mendengar "BAGASSS KENAPA SIH KAMU GAK PERNAH PEKA ,KENAPA SIH KAMU GAK PERNAH NYADAR KALAU AKU SUKAA SAMA KAMUUU" ucapnya nya membelakangi Bagas, tanpa tau kalau Bagas sudah ada dibelakang nya.
"Aku sadar,aku tau kamu suka sama aku"saut Bagas yang mengejutkan kevin, kevin pun langsung berbalik badan dan betapa malunya dia saat ia melihat Bagas yang sudah berasa dibelakang nya.
Bagas pun memegang kedua tangan kevin.....
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] my boyfrend (Selesai)
أدب المراهقين"Jeminaiiii~ fot mau peluk","JEMINAIIIII KAMU DENGAR TIDAK ?"💢 Geminifourth moment 13+ __________________________ user TikTok:@nn_fotfot