"Hia akhirnya k-kamu sadar"
Terbukalah sepasang kelopak mata yang sudah lama tertutup.
Gemini membuka pelan matanya dan menatap seseorang yang berdiri samping kasurnya sambil menangis seseorang itu memegang kedua tangan gemini tidak lain tidak bukan adalah fourth kekasihnya "f-fourth?"
"Gemm, kamu sudah sadar"
"Syukur lah ,terimakasih tuhan"
'Saat benar-benar membuka mata disanalah aku baru sadar bahwa bukan hanya fourth yang berada di sampingku , saat ku lihat lagi sekeliling ternyata ibu ayah ku dan ibu ayah fourth juga berada disana'
Gemini pun duduk dengan perlahan "apa yang terjadi?bukannya kamu lagi koma?" Ucap gemini sambil menatap fourth yang tengah menangis sesegukan.
"Apa maksudmu nak?" Tanya sang ibu.
"F-fourth koma bu ,fourth jatuh dari pesawat"
"BUKAN AKU GEMM...BUKAN AKU YANG JATUH DARI PESAWAT ,BUKAN AKU YANG KOMA...TAPI KAMU GEMM ,KAMU YANG JATUH DAN KOMA SELAMA BERBULAN-BULAN..."Setelah mengucap dia memeluk gemini dengan erat.
Tangisan haru bahagia memenuhi sesisi ruangan ,rasa syukur atas bangunnya gemini membuat mereka lebih tenang dan damai, selama gemini tidur dari koma nya ayah ibu fourth maupun ayah ibu gemini sering bersama-sama mengunjungi gemini dirumah sakit, ucapan demi ucapan mengalir hangat dari hati mereka ,yang setuju akan hubungan GEMINIFOURTH.
1 BULAN KEMUDIAN
"Ckk fourth apakah kamu tidak mengenakan celana mu?"
"Apa maksudmuu???aku menggunakannya,apakah matamu buta?"
"Shibal"
"Shibal shibal kebanyakan nonton drakor lu yak"
>>>
Reuni>>
Fourth dengan kebiasaannya sedang berlari lari sambil menyapa orang-orang ditepi pantai "HALO SEMUANYA"
"Happy banget lu ,habis ngen*** ya?" Ucap mantan ketua kelasnya"
"Apa sih gak jelas"jawab fourth yang malu.tak lama datanglah Gemini dan taman teman lainnya,memberikan uang kepada ketua kls nya "alhamdulillahnya rezeki, padahal gue belum ngemis"ujarny.
"Apasih bangsat, kepedean banget lu,ini uang buat lo beliin makanan buat kita semua disini"ucap gemini sembari memukul kepala ketua kls ny.
"Oh, ehh..gue mau beli pake apa ?kita kesini kan naik bis"
"Naik anjing aja naik anjing"celetup candaan tio.
"Ckk Yaudah tunduk lu" , "Kenapa gue harus tunduk ", "lah kan lu anjing nya".
"BANGSATT " tio pun menggenggam kerah ketua kelas dan ingin menghajarnya ."berantem aja terus nanti kalau udah capek berhenti ya" ucap fourth sebelum meninggalkan mereka berdua, kepergian fourth pun disusul oleh gemini dan teman-temannya lainnya.
"WEH INI KALIAN GAK MAU BERHENTIIN KITA KELAHI?...INI KITA UDAH LUKA-LUKA LHOOO WOY"saut tio
"GAK ,KALIAN LANJUT AJA KELAHINYA ,KITA MAU TIDUR" ujar gemini,sembari menggendong fourth.
"Dahlah tio ,berhenti aja ,gue capek anjing ".
"Yaudah deh" tio dan ketua kelas pun berhenti berkelahi ,setelah berhenti berkelahi mereka pun memandang satu sama lain dan tertawa bersama
"Kenapa lu ketawa?"
"Ya.gpp ,lu sendiri kenapa ketawa"
"Ya ,pengen aja ,dah lah ayo beli makan"
"Naik apa? Naik anjing"ucak ketua kls yang masih teringat kata-kata tio tadi.
"Wkwkw...kagak jir ,nih pakai motor gue"
>>>
2 jam kemudian
Tok..tok..tok..
"Woy bangun, MAKANNN WOYYY MAKAN"
Brukhh...
Fourth dengan gercep pun membuka pintu nya
"mana makan????""Aelah lu kalau dengar Makanan aja langsung keluar,eh kok lu kayak pucat gitu?" Tanya teman nya yang polos menyadari ada sesuatu yang aneh "Ouh tadi aku sama gemini habis ngen....."
"Abis ngepel ,tadi kamar debu jadi kita bersih-bersih dulu "jawab gemini sambil menutup mulut fourth dengan tangannya.
"Ouhh,yaudah ayok keluar " , "aaa.. iya..oke"
Gemini pun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum malu ,lalu gemini menarik tangan fourth menuju keluar.
"Wihh banyak bangt Makanan ".
Tiba-tiba salah satu teman mereka menghampiri gemini dan fourth "kalian liat ketua kelas sama tio gak?"
"Enggak"
Seakan menyadari sesuatu gemini pun kembali kedalam penginapan dan menuju kamar tio.
"Lho gak dikunci?"
Gemini pun dengan pelan membuka pintu kamar tio dan mengintip kedalam dan benar apa yang dipikirkan gemini ternyata tio dan ketua kelas sedang berhubungan "Woyy ,kalau mau berhubungan pintu nya dikunci dulu kocakk "ucap gemini ,yang mengagetkan mereka , mereka pun bergegas memakai kembali pakaiannya " gem??...tolong rahasiin ini ""Iya...aman ,yaudah ayo keluar " . "Oke"
Saat berada diluar gemini langsung ditampakkan oleh hantu kecil yang galak sedang mempelototi nya "Ehh fourth?"
"DARIII MANA KAMU,KENAPA GAK AJAK FOTT??HEUMM.."
"T-tadi hia habis manggil tio ,eum.....??? Yaudah maaf ya ,janji gak ninggalin lagi kok ,yok kita makan yok"
"AYOKKK "
"Kiss hia dulu"
Muchh...
HUEKKKKKKK......, seru iri teman-temannya.
"Eh gem,itu kan mommy khunno, mommy...mommy" panggil fourth, mommy khunno pun menoleh dan menatap fourth ,fourth pun bergegas berdiri dan menghampiri mommy khunno.
"Mommy kesini sama siapa?"
"Sama anak mommy" ,lalu datangnya marckris sambil memeluk fourth dari belakang " EHHH MARCKRIS???? Jadi kamu benar anaknya mommy khunno??"
"Iya,aku berterima kasih banget sama kamu apalagi sama pacar kamu gemini, karna dia aku sadar betapa berharganya ibu ku ,aku nyesal karna selama ini aku hanya salah paham."
"Heumm..Syukurlah"
"Yaudah kita mau lanjut jalan-jalan dulu ya fourth "
"Oke ,bye" fourth pun tersenyum dan kembali ke meja makan mereka.
"Hia gem.,fourth sangat senang mengetahui semuanya baik-baik saja"
Gemini pun tersenyum dan memeluk pacar kecilnya Ditengah-tengah temannya yang pada jomblo."HUEEKKKK..."
"MAU PACAR JUGA MAKKK"
Wkwkwkkwk
Akhir kisah GEMINIFOURTH
note:
CERITA SELANJUTNYA BERJUDUL
⚠️🚫🍺 MAFIA ANGKASA🍺🚫⚠️
18+[Sudah update,nantikan terus ceritanya ya guys,
Thankssss]
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] my boyfrend (Selesai)
Teen Fiction"Jeminaiiii~ fot mau peluk","JEMINAIIIII KAMU DENGAR TIDAK ?"💢 Geminifourth moment 13+ __________________________ user TikTok:@nn_fotfot