Fourth kehilangan nyawanya

117 9 0
                                    

"ANJINGG...BANGSATT LU "

gemini dengan emosi yang semakin meningkat membuat bagass tumbang akan pukulan terakhirnya

Brughhh...

Tumbang nya Bagas membuat syok Kevin serta teman-temannya "LO TUH KENAPA SIH GEM"teriak Kevin didepan gemini ,"lu yang kenapa anjing".

Fourth yang tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa menenangkan gemini,menyuruh nya untuk meredakan emosinya,tapi emosi gemini tidak kunjung mereda ,gemini malah menepis tangan fourth yang terus mengelus bagian belakangnya .

Fourth yang mendapat reaksi itu sontak terdiam "gemini kenapa sih"gumamnya

Untuk menghindari Perkelahian lagi ,ketua kelas nya memutuskan untuk memisahkan geminifourth dan Bagaskevin dalam ruangan berbeda, jadi Bagas dan Kevin akan memakai 1 kamar lagi untuk ditidurinya.

Jam 8 malam
>>>

Gemini masih dengan wajah marah dan cuek ,fourth yang terus-terusan bertanya pun tidak kunjung dijawab oleh gemini ,fourth yang mulai sedikit kesal pun mulai menyaringkan sedikit suaranya "GEMMM...KALAU DITANYA ITU JAWAB".

gemini pun menatap fourth dengan tatapan tajamnya dan menjawab dengan nada rendah "ya"

Gemini pun membaringkan tubuhnya dikasur dan disusul oleh fourth  ,gemini pun tidur membelakangi fourth

Dan fourth pun memeluk tubuh hia dari belakang
"Love you gem"ucapnya pelan.

Terdengar oleh gemini ,merasa tidak enak dengan fourth, gemini pun membalikkan badannya yang sekarang sudah berhadapan dengan fourth "love you too fot" sautnya sembari memeluk tubuh mungil fourth, beberapa menit kemudian mereka pun tertidur

Di jam 5 pagi
>>>

Prittt...

"AYOO TERUSS LARI ,JANGAN ADA YANG BERHENTI...."

10 menit berlalu

"Pak capek pakk" ,"iya pakk sudahhh lah pak" ," kapan selesainya pakk" , "tiupp peluitnya pakk TIUPP..." keluh mereka pada pak wan

Pak wan tidak mengherani mereka ,satu pertasatu mulai tumbang, terduduk lemas,terjatuh, bahkan ada yang pingsan karna kelelahan berlari .

Gimana sama fourth?apa kah dia masih berlari?...tentunya tidak karna ia sudah terjatuh saat di menit ke 5 ,lalu disusul oleh Kevin yang terduduk lemah dimenit ke 7 ,hanya tersisa 12 orang yang bertahan pada menit ke 20...

"Kuat juga ya mereka"batin fourth.

Pada menit ke 21 sampai ke menit 22 ada 10 orang tumbang dan menyisakan 2 orang saja ,yaitu gemini dan Bagas mereka dengan sengit saling terus berbalap balapan dari awal berlari hingga saat ini ,dan dimenit ke25 gemini dan Bagas sama-sama berhenti karna peluit yang sudah dibunyi kan oleh pak wan

Pritttt...

Saat peluit itu berbunyi, gemini dan Bagas pun tumbang ,bukan teduduk tapi mereka berdua tergeletak pingsan ditanah.

Mereka sebenarnya sudah capek dan lelah saat berlari itu ,tapi ego merekalah yang membuat mereka tidak ingin kalah satu sama lain ,menahan sakit dan letih demi ego mereka.

Teman-temannya pun langsung berlari dan mengerumuni gemini dan Bagas untuk membawanya ke ruang pemeriksaan.

"Istirahat 10 menit dan kita akan melanjutkan perjalanannya kita yaitu mendaki gunung"

hahhh...

"Mendaki gunung pak?"saut Kevin

"Mendaki gunung lewati lembahh~"tingkah rendom dari ketua kelasnya

"Apasihhh gak jelas lu ,malah nyayi "ucap kevin

"Pak kita kan abis lari-lari masa kita disuruh Mendaki gunung, yang bener aja "keluh fourth yang mewakili seluruh temannya

"Rugi dongg~"saut ketua kelasnya dengan candaannya

"Mabuk lu ya?",  "enggk"

"Pokoknya bapak gak mau dengar keluhan-keluhan dari kalian lagi ,jadi ikuti aja kegiatan hari ini dengan nyaman dan gembira ,waktu kalian tinggal 7menit untuk nyiapin peralatan menuju gunung"

Mereka pun bergegas menyiapkan peralatan serta bekal untuk perjalanannya Mendaki gunung, setelah selesai membereskan barang ,fourth pun menuju ruang pemeriksaan untuk melihat keadaan gemini

"Gemini hanya kelelahan saja , sebentar lagi dia akan sadar "ujar ibu perawat yang melihat fourth dengan raut wajah yang khawatir "ouh gitu ya bu,yaudah saya titip dia ya bu,Soalnya kami mau Mendaki gunung ".

"Okee"

"AYOO SEMUANYA KUMPULL...WEHH CEPAT DONG,LAMA BANGET KALIAN INI ,AYOOO AYOO WAKTU WAKTU...."

Mereka pun berkumpul

"Oke karna semua sudah berkumpul jadi ayo kita mulai perjalanannya"

20 menit di pendakian "aduh pak kok gak nyampe-nyampe ya?"  , "dah diam gak usah ngeluh"

"Aku udah gk kuat lagi..."tepelanting kebelakang tubuh fourth, kepalanya terbentur batu yang tepat berada di belakangnya, berceceran darah yang mengalir deras dari kepalanya ,membuatnya tidak sadarkan diri.

Seluruh Teman-temannya kaget dan khawatir akan kondisi fourth "Fourth bangun fourth" ,pak wan langsung menghampiri fourth yang tekapar itu ,di ceknya nafas serta denyut nadi fourth, teman-temannya mulai panik.

"Fourth sudah meninggal"ucap pelan pak wan yang terus menatap fourth, akibat benturan kuat membuat fourth harus menghembuskan  nafas terakhirnya.

Salah satu temannya pun bimbang untuk mengabari gemini ,tapi pada akhirnya ketua kelas nya pun dengan tegas menyuruh teman lainnya untuk memberi tau tentang keadaan fourth.

"H-halo gem"
"Iya kenapa satria,tumben lu nelpon,kengen ya?"

"Gem ,t-tadi fourth jatuh, kepalanya terbentur batu,ada banyak darah yang keluar dari k-kepalanya fourth,dan pas diperiksa ternyata dia sudah m-me-meninggal "ucap kaku karna gugup.

Prakkk...

Jatuh hp yang ia pegang sampai pecah berkeping-keping layarnya...."Gak.. hahaha...gak mungkinnn...pasti dia prank...gak...GAKKKKKKKKKKKK.....

[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang