boneka kunang-kunang

141 13 0
                                    


Beberapa saat kemudian gemini dan fourth kembali terbangun dari tidurnya ,matahari yang sudah mulai terbenam dengan hawa dingin yang terus melekat ditubuh mereka.

Gemini terus mengelus rambut Fourth sambil menanyakan keadaannya saat ini"gimana ?...udah agak enakan belum?"

"Sudah gem,kapan fot bisa pulang "

"Hia gak tau ,yaudah bntar ya hia tanyakan dulu"

"Gak usah"saut nya sambil menahan tangan gemini yang hendak pergi dari dari ruangan itu.

Ia menatap gemini dengan wajah sedihnya seakan-akan ia tidak ingin ditinggal gemini pergi keluar ruangan itu.

"Apa kau takut fot?"tanyanya sambil manatap fot yang terlihat sedih serta ketakutan itu.
"Iyaa~" saut nya dengan nada manja nya yang ia keluarkan dari mulutnya, sambil menggembungkan kedua pipinya yang membuatnya terlihat imut dimata gemini.

"Berhenti bertingkah lucu seperti itu,hia bisa mati karna keimutan mu"

Gemini pun kembali duduk disamping fot, ia tidak jadi meninggalkan fot,karna pacar kecilnya itu sangat tidak suka ditinggal sendirian,

Fourth pun meminta Gemini untuk membawanya keluar bersama dari ruangan itu,awalnya Gemini tidak mengizinkannya untuk berjalan keluar tapi dengan wajah Fot yang menggemaskan itu ,fot terus memohon agar Gemini mengizinkan untuk ikut pergi keluar bersamanya.

"Hmm yaudah iya"

"Maaciii~" ucapnya sambil tersenyum kearah gemini

Mereka pun pergi keluar untuk mencari dokter ,gemini terus memegang tubuh fot dan ia pun berjalan dengan perlahan .

Lalu mereka pun bertemu dokter itu dan gemini menanyakan tentang kapan fot bisa pulang dari rumah sakit itu."kemungkinan besok sore dia udah boleh pulang" ucap dokter itu.

"Ouh besok sore ya,yaudah makasih ya dok"

"Iya"

Geminifourth pun berjalan kembali menuju ruangan fot,seakan tidak ingin kembali berbaring dikasur rumah sakit itu,Fot menghentikan langkahnya dan mengajak gemini untuk berjalan-jalan diluar rumah sakit.

"Ayo lah gem,aku bosan dikamar terus"ucapnya sambil kembali memohon ke gemini

Gemini yang merasa kesian sekali gus khawatir itu menatap wajah Fourth "nanti kamu masuk angin fot ,ini udah malam ".

"Enggakkk " fot terus ngotot ingin pergi keluar.

Gemini pun masuk sebentar kerungan fot dan mengambil selimut sayur fot,lalu ia lilitkan dituduh fot ,ia melakukan ini untuk mencegah pacar kecilnya itu agar tidak masuk angin.
"Jangan dilepas ya sayang"

"Baik boss"

Mereka pun keluar dari rumah sakit itu,gelapnya malam terus terlihat dihadang mereka ,angin yang sepoi-sepoi membuat fot yang sedikit agak kedinginan.

Gemini pun memeluk pacar kecilnya agar pacar kecilnya itu tidak merasakan kedinginan lagi,tak lama setelah itu muncul kunang-kunang yang menyala berkelap-kelip membuat malam semakin indah.

"Gem lihat itu,kunang-kunang nya cantik ya"

"Masih cantikkan kamu" saut Gemini sambil mencubit kecil pipi fot

Lalu gemini mengeluarkan sesuatu dari sakunya ,ia meraih tangan fot dan memberikan boneka kunang-kunang ke pacar kecilnya itu

Lalu gemini mengeluarkan sesuatu dari sakunya ,ia meraih tangan fot dan memberikan boneka kunang-kunang ke pacar kecilnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kunang-kunang ini sama seperti mu fot ,terang,indah, cantik dan lucu seperti kamu fot"
Ucapnya gemini dengan hati yang tulus.

Fourth tidak menghiraukan perkataan gemini ,ia langsung mengambil boneka itu dan memainkan nya ,seperti anak kecil yang tidak perduli dengan kata-kata melainkan hanya peduli dengan mainan yang diberikan untunya

"Fot apa kamu tidak mendengarkan ku,setidaknya kamu harus berterima kasih pada ku ,karna sudah memberikan ini untuk mu"wajah nya yang sedikit kesal sambil menatap fot yang tidak peduli itu.

Fourth terus memandangi dan memainkan boneka itu "Iya-Iya makasih ya hia gem,fot mau balik kekamar" ujarnya sambil memegang tangan gemini.

Gemini tidak bisa menahan nya ia hanya bisa menuruti perkataan Fourth, mereka berdua pun kembali kekamar,Fourth pun duduk dikasur nya dan gemini yang sibuk menyiapkan makanan untuk fot" Ayo fot makan dulu".

"Iyaa "

Gemini terus menyuapi fot yang tengah sibuk memainkan boneka barunya itu "bagus kan mainannya "tanya gemini ke fot.

"Iya lucu, bisa nyala-nyala gitu"ucapnya sambil tersenyum senang.

Fourth melahap semua makanan yang diberikan gemini, setelah makan gemini menyentuh perut buncit fot itu

Keesokan harinya sekitar jam 2 siang ,gemini membereskan pakaian fot dan mereka pun bersiap siap pulang.

Lalu tiba-tiba fot memanggil gemini dengan wajah yang terlihat sedih sambil memegang boneka kunang-kunang nya "gem~"

"Apa sayang"

"Kenapa lampu boneka nya gak mau nyala"

Gemini pun melirik kearah boneka itu lalu ia melihat kearah fot ,ia memegang pipi fot dengan kedua tangan nya. "Tidak apa sayang, itu hanya mati sementara, itu harus dicas dulu,nanti kita cek dirumah ya"

"Oh gitu,yaudah iyaa"

[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang