[Photo Fourth X Havana]
3 menit berlalu fourth dan teman-temannya pun selesai menampilkan lagu havana.Fourth menghampiri gemini yang sedang duduk menontonninya tadi , bukannya senang gemini malah menunjukkan ekspresi kesal nan posesif nya , dengan keheranan fourth pun menggenggam lengan baju gemini dan sedikit menarik-narik nya "hia gem...ada apa?" Tanya pelan fourth sambil menatap wajah gemini.
Gemini yang semula memalingkan wajahnya seketika ia menatap tajam mata fourth, yang membuat pacar kecilnya itu ketakutan "Ngapain Fot dance-dance begitu?,Fot pikir itu hal baik?,hmm.."pertanyaan gemini membuat fourth sedikit sedih akan bentakan dari pacarnya yang posesif itu.
"Dance nya emang begitu kok" jawabnya
"Kalau sudah tau dance nya begitu kenapa fot masih mau ngelakuin?"
"Ya karna banyak yang request lagu itu gem,eumm~ yaudah iya maapp" fourth yang sadar akan kesalahannya pun langsung memohon dan merapatkan kedua tangannya, merasa permohonan maaf nya tidak diterima oleh gemini ,fot pun mulai panik dan ia pun merengek dihadapan gemini "aaaaaa~ hiaa gemm maap ,fot tidak tau kalau hia gak suka lagu nyaa "
"Hia bukan tidak suka sama lagunya ,hia tidak suka kalau kamu dance sexi seperti itu didepan banyak orang".
"Ouh gitu... yaudah pokoknya maaf yaa ya yaa yaa hiaaaaa maappp ".
"Iya,yaudah sana cepat ganti bajumu,hia tidak mau melihat fot berpakaian seperti itu" teguran dari gemini yang sangat amat posesif . "Okey doky"saut fot
Pada pukul 22:00 [jam 10 malam] acara pertunjukan bakat pun selesai
Pak wan pun menyuruh mereka untuk berkumpul terlebih dahulu sebelum kembali ketenda masing-masing "Oke anak-anak terimakasih untuk kalian semua karna sudah berani dalam menampilkan bakatnya, tepuk tangan untuk kita semua...
Prokkk prokk prokk...
"Sebelum kalian kembali ketenda masing-masing ada baiknya kita pemanasan dulu"
"Aduh perasaan gue gak enak" ,"iya nih sama"
"Bapak Mau kaliannnnnn....................
"Aduh apaan sih PAKKK"ucap kesal ketua kelas
"BAPAK MAU KALIAN LARIIII SEBELUM TIDUR"ucapan pak wan lagi-lagi membuat semuanya terkejut dan langsung mengeluh pada pak wan
"Udah malam pak ,masa kita disuruh, ntar kalau kita ketemu singa terus kita dimakan gimana pakkk?"saut rendom yang terpikir di otak nino.
"Mana ada singa yang mau makan kalian, kurus gitu kok gak ada dagingnya siapa juga yang mau sama tengkorak hidup kaya kalian?" Candaan serta sendirian dari pak wan yang membuat mereka kesal.
"Gem ,fot takut~" ketakutan fourth pada kegelapan 10000/10 .
Gemini pun mencoba Menenangkan nya sambil ia pegang tangan fourth agar fourth merasa lebih baik "Gak usah takut fot, kamu kan punya boneka kunang-kunang, coba kamu nyalain dulu bonekanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] my boyfrend (Selesai)
Teen Fiction"Jeminaiiii~ fot mau peluk","JEMINAIIIII KAMU DENGAR TIDAK ?"💢 Geminifourth moment 13+ __________________________ user TikTok:@nn_fotfot