ayah ibu

72 7 0
                                    

"Anak ini benar-benar keras kepala "gumamnya.

"Jemm~ kenapa diamm,ayoo cepat gantiin donat ku"

Gemini hanya menggelengkan kepalanya dan menatap datar ke arah fourth, fourth pun tunduk ketakutan karna melihat muka serius dari gemini.

Gemini pun menarik fourth yang juga berdiri terdiri terdiam didepannya ,digenggam eratnya tangan fourth dan menuju ke penjual snack ,lalu gemini membeli 3 jelly dari penjual itu.

Di bukanya 1 cup jelly itu dan disuapin nya ke fot,fourth sempat menutup rapat mulutnya karna tidak ingin memakannya "cicipi dulu fot"ucap gemini sambil membujuk fourth.

Dan akhirnya fourth pun membuka mulutnya ,dengan mata tertutup ia menggigit san merasakan kelembutan dan rasa manis dari jelly-jelly itu. "Eumm jemm~ Fot mau lagiiiiii"sautnya dengan senyum lebar.

Gemini pun membuka lagi 1cup jelly dan memberikannya ke fot ,"Emmm~ ini rasa melon".

"Lagi?" Tanya gemini yang melihat fourth sudah menghabiskan 2jelly itu."Iya lagii lagii".

Melihat fourth yang sedang kesenangan itu membuat hatinya tenang ,"betapa lucunya fourth ketika dia bertingkah lucu"gumam gemini.

Beberapa menit berlalu mereka pun akhirnya pulang dari sekolah,saat gemini fourth kerumah nya ,gemini fourth melihat ada seekor kucing yang duduk didepan rumahnya.

Fourth yang takut kucing itu pun langsung loncat dan menaiki punggung gemini, alhasil gemini harus menggendong fot untuk masuk kedalam rumah "JEMMM KENAPA KUCINGNYA DISITUUUU"

"Hia gk tau fot"

Gemini pun mengusir kucing itu,dan terus menggendong fot yang tengah ketakutan itu"fot kita udah masuk rumah" ucapnya untuk menyadarkan fot yang sedang menutup mata.

Mendengar itu fourth pun membuka matanya dan ia turun dari gendongannya itu , gemini yang masih khawatir langsung memegang wajah fourth "kamu gakpapa fourth?"tanyanya dengan menatap mata fourth.

Fourth yang melihat gemini yang khawatir kepadanya langsung menenangkan gemini ,fourth pegang tangan gemini dan diturunkan nya pelan dari wajahnya "fot gapapa kok jemm"sautnya fourth yang membuat gemini sedikit lega akan hal itu.

"Fot, karna kita libur sekolah ,gimana kalau kita kerumah orang taumu" tanya gemini.

"Iyaa itu ide bagus, sudah lama fot gk liat ayah sama ibu"saut fourth sambil tersenyum lebar.

"Baiklah ayo kita mandi dulu "ucap nya gemini menarik tubuh fourth dan pergi kekamar mandi.

Beberapa menit kemudian mereka pun sedang dalam perjalanan menuru rumah orang tua fourth.

Gemini yang khawatir akan keadaan fourth, ia langsung menegur fot dan menyuruh fot untuk tidur "fot,tidur lah dulu,nanti kalau sudah sampai hia bangunin".

Fot memasang wajah khawatir sambil memainkan kukunya"eumm...tapi fot tidak enak sama hia,nanti gak ada yang nemenin hia".

"Gpp fot ,tidur aja dulu"saut gemini sambil memegang tangan fourth.

Fotfot pun menuruti perkataan gemini ,Fot pun tidur dan gemini terus melanjutkan perjalanannya.

Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya geminifourth pun sampai ke rumah ayah ibu nya fourth.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh ayah dan ibunya fot "Kenapa kalian baru kesini,ibu sudah kangen sama kalian ber2 "ucap ibu gemini sambil memeluk geminifourth.

"Baru ini kami libur sekolah bu ,biasanya kalau libur begini ada banyak kegiatan sekolah"ucap fourth sambil menggandeng ibunya.

Begitu pun ayahnya yang terlihat senang atas kehadiran geminifourth"yaudah ayo masuk"

Saat geminifourth masuk ,mereka melihat ada banyak sekali makanan diatas meja yang sepertinya sudah disiapkan oleh orang tua fot,Fourth pun heran dan ia bertanya "apakah kalian udah tau kalau kita mau datang?"tanya fot ke orang tuanya.

Ayah nya pun tersenyum "tentu saja,gemini sudah memberitahu kami soal itu".

Fourth langsung menatap kearah gemini "Kenapa aku gak tau" saut fot dengan berbisik ke gemini.

Gemini tersenyum kearah fot.

"Saat kami tau kalian mau datang kesini ,kami langsung menyiapkan semua makanan ini".

"Apakah ayah membantu memasak?"tanya fourth sambil tertawa kecil.

"Tidak, ibu sudah tidak percaya padanya kalau soal memasak ,ibu pernah menyuruhnya untuk membuat nasi goreng ,tapi yang ayahmu lakukan adalah menggoreng nasi dengan minyak panas"

Mereka semua tertawa sembari memakan makanan yang sudah disediakan oleh ayah ibu fourth.

"Ibu mu tidak memberi tau cara membuatnya ,maka dari itu ayah membuat nya seperti itu".saut ayahnya.

Mereka pun terus saling bercanda dan tertawa bersama....

[BL] my boyfrend (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang