"Kamu sangat lucu fotttt"
Setelah mereka selesai melihat foto-foto fot ,lalu dengan lirih fourth berkata "jemm," ia menundukkan kepalanya.
"Apa sayang" saut Gemini yang pelan dan lemah lembut.
"Gimana kalau nanti aku mati dan aku....."perkataan nya yang begitu lirih membuat gemini khawatir akan perkataannya ,gemini memotong perkataan fot dengan memegang tangannya "fotttt kamu tidak akan mati fot,kita akan terus bersama " lalu ia tarik tubuh mungil fotttt dan gemini memeluk lembut fott.
Air mata fourth yang menetes dengan diiringi suara tangis dari dirinya , betapa gugup dan takutnya dia jika salah satu dari mereka harus pergi. Gemini yang menenangkan fourth dengan mengelus pelan punggung fourth "itu tidak akan terjadi fot ,percayalah pada hia, hia akan selalu menjaga mu".
Perkataan kuat gemini tidak membuat berhenti tangisan fourth, ia terus masih terus menangis sesegukan "jemmm~ t-tapi kalauu itu terjadiii gimana jemmm~ ,fot takutttt jemmm~" hikss"
Sambil terus memeluk fourth ,gemini mengelus rambut fot ,lalu diusapnya air mata fot yang terus mengalir dipipinya "hia akan selalu bersama mu fot" sautnya yang akhirnya membuat tangis fourth mereda.
"Berjanjilah padaku gemm~" ucapnya sambil mengeluarkan jari kelingking nya. Gemini pun membalas dengan tersenyum dan dia mengeluarkan jari kelingkingnya kelingking mereka pun saling terikat menandakan janji yang akan mereka tepati satu sama lain.
Agar membuat fot tersenyum gemini pun memberikannya jelly dengan banyak Rasa ,ia keluarkan jelly-jelly itu dari tas yang ia bawa"nih buat kamu fot".
Fourth terkejut ,ia membelalakkan matanya dan ia tersenyum ke arah gemini ,"kapan kamu beli ini jemm~". "Kemarin dikantin sekolah".
Gemini pun membuka jelly-jelly itu lalu diberikannya ke fotttt yang sedang menunggunya
Ia pun memasukkan jelly itu kedalam mulut nya
Eumm~
"Ini sangat enak jemm~"
"Bisakah hia memakannya juga?"tanya gemini.
"Tidak boleh jemm" sautnya fot yang membuat gemini mencubit pipi nyaa "FOTTTTT".
"Aaaaaakh Baiklah-Baiklah, hia jem boleh ambil 1"
Setelah mendapat izin dari fot,gemini pun membuka 1 cup jelly dan memakannya,saat baru saja jelly itu jatuh kedalam mulutnya, tiba-tiba fot teriak dan menarik baju gemini "JEMMM KENAPA KAMU MAKAN YANG ITUU, AKU SANGAT SUKA YANG ITU"
Lalu fot terdiam kesal akan hal itu, gemini dengan jelly yang masih didalam mulutnya langsung memegang leher fourth dan di arahkan mulutnya ,gemini ingin mentransfer jelly itu lewat mulut nya sendiri.
Eummch~
Fourth yang emang dasarnya polos tentu mau mau saja saat gemini melakukan itu ,karna yang ada dipikirkannya ia hanya ingin memakan jelly itu.
Fot yang mulai sesak akan desakan gemini yang tidak kunjung melepaskannya ,fot dengan tangan kecilnya langsung mencoba mendorong gemini agar melepaskan tautannya
Eummch~
Melihat fourth yang terus berontak membuat gemini terpaksa harus melepaskan tautannya,kini jelly itu sudah berpindah tempat ke dalam mulut Fourth, dengan bibir basah dan memerah fot terus terus menguyah jelly-jelly itu.
Gemini yang melihat kepolosan fot pun hanya bisa tertawa kecil sambil ia terus membukakan bungkus jelly-jelly itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] my boyfrend (Selesai)
Teen Fiction"Jeminaiiii~ fot mau peluk","JEMINAIIIII KAMU DENGAR TIDAK ?"💢 Geminifourth moment 13+ __________________________ user TikTok:@nn_fotfot